Mix & Match dengan SNP Mini

By Tami Oktari - July 24, 2020


Kali ini cobain produk SNP yang launching 1 April 2020 lalu yaitu SNP Mini yang terdiri dari beberapa varian skincare diantaranya Charcoal Cleansing Foam, Shea Butter Moisture Serum, Moisture Petal Toner dan 3 varian lainnya yang akan aku bahas disini adaah Royal Honey Essence, Eye & Facial Nourishing Cream dan Water Drop Tone Up Cream


SNP Mini memiliki kemasan kecil berukuran 25 ml yang bisa dibawa kemana-mana dan memiliki banyak manfaat. Walaupun kemasannya berbentuk sachet tapi bisa digunakan berkali-kali karena disediakan tutup ulirnya. Bagian belakang kemasan tertera informasi produk dengan jelas. Udah ada No. BPOM nya juga karena udah diimpor resmi ke Indonesia. Produk SNP Mini ini juga bisa di mix & match dengan bahan lain untuk berbagai macam penggunaan. 

SNP MINI EYE & FACIAL NOURISHING CREAM
BPOM No. NA26200100019


SNP Mini Eye & Facial Nourishing Cream ini dapat memberikan kelembapan, mencerahkan serta merawat elastisitas dan vitalitas kulit


Main Ingredients
  • 4 jenis asam amino yang dapat meningkatkan kesehatan kulit
  • Glutathione untuk mencerahkan dan membersihkan kulit kusam

Tekstur creamnya cukup light, mirip lotion. Masih mengandung fragrance tapi enggak begitu menyengat. Wanginya cukup 'mewah'.


Untuk penggunaan di wajah, aku hanya menggunakan di area sekitar mata. Jika kalian mau menggunakan di keseluruhan wajah, gunakan di tahap terakhir dari rangkaian skincare. Ratakan sambil pijat perlahan. Cream ini cukup cepat menyerap, enggak lengket dan bikin lembab. Selain itu, cream ini bisa juga digunakan sebagai shaving cream.

SNP MINI ROYAL HONEY ESSENCE
BPOM No. NA26200100020


SNP Mini Royal Honey Essence bisa digunakan untuk membantu menjaga kesehatan dan merawat vitalitas kulit wajah serta menyegarkan kulit yang kusam.


Ingredients
Water, Glycerin, 1,2-Hexanediol, Niacinamide, Butylene glycol, Peg-60 hydrogenated castor oil, Hydroxyethylcellulose, Honey extract (2,000 ppm), Royal jelly extract (2,000 ppm), Propolis extract, Arginine, Carbomer, Tocopheryl acetate, Adenosine, Sodium hyaluronate, Disodium edta, Caramel, Fragrance, Glyceryl aceylate/Acrylic acid copolymer, Portulaca oleracea eztract, Ethylhexylglycerin, Cl 19140, Centella asiatica extract, Acetyl hexapeptide-8, Caprylyl glycol, Hydrolized hyaluronic acid, Copper tripeptide-1, Sodium acetylated hyaluronate

Main Ingredients
  • 3 jenis madu (ekstrak madu, ekstrak royal jelly, dan propolis): Mencerahkan dan menyeimbangkan kelembapan kulit
  • 3 jenis Hyaluronic acid: Meningkatkan kelembapan di wajah
  • 3 jenis peptida: Mengencangkan kulit

Teksturnya cukup cair. Masih mengandung fragrance tapi aromanya enggak begitu ketara, agak samar. Sekilas mirip wangi madu


Cukup cepat menyerap. Ada rasa lengket di awal pemakaian tapi perlahan rasa lengketnya hilang dengan sendirinya. Untuk mix & match nya, essence ini bisa dicampur dengan foundation yang dapat digunakan sebagai base makeup. Hasilnya bikin kulit tampak lebih sehat. Keliatan glowing tapi pas disentuh, wajah enggak berasa basah sama sekali. Malah berasa moist dan matte. Mirip kayak pemakaian tinted moisturizer.

Mix & Match Foundation dan Essence


SNP MINI WATER DROP TONE UP CREAM
BPOM No.: NA26200100022


SNP Water Drop Tone Up Cream ini dapat digunakan untuk menjaga kelembapan dengan kandungan Hyaluronic acid serta mencerahkan kulit wajah secara instant.


Main Ingredients
  • 5 jenis dari Hyaluronic acid: Melembabkan wajah dengan extra
  • Niacinamide: Mencerahkan wajah
  • Adenosine: Mengencangkan kulit

Tekstur creamnya enggak begitu thick, mirip whipped cream. Soft banget!! Baru kali ini cobain tone up cream yang teksturnya selembut ini, jadinya enggak susah ketika diratakan di wajah.


Tone up cream dari SNP ini cukup unik. Ketika diratakan di wajah seperti ada air yang keluar dari creamnya. Jadi lebih berasa lembab dan enggak begitu susah diratakan. Sejujurnya aku kira airnya muncul karena sebelumnya aku pakai skincare tapi belum menyerap sempurna. Tapi setelah aku ulang pemakaiannya, hasilnya tetap sama. 

Hasilnya matte, beda dari tone up cream Korea pada umumnya. Akhirnya nemu juga tone up cream yang cocok untuk kulit berminyak yang hasilnya bukan basah glowing gitu. Enggak berasa risih ataupun greasy sama sekali. No coverage. Enggak usah berharap produk ini bisa menyamarkan dark spot di wajah. Hanya saja produk ini bisa membuat wajah jadi keliatan lebih cerah. Saranku, kalau kalian menggunakan produk ini di wajah, jangan lupa aplikasikan juga ke leher dan tangan supaya enggak belang. Atau gunakan produk body care yang fungsinya sama. 

Produk ini bisa di mix & match dengan body glitter/highlighter powder yang bisa digunakan sebagai body highlighter untuk hasil glowing yang lebih natural.

CONCLUSION
Setelah mencoba produk ini kurang lebih selama 2 minggu, produk dari SNP ini cukup aku rekomendasikan untuk kalian coba. Harga cukup terjangkau hanya dengan Rp. 45.000/pc, pilihan variannya banyak, travel friendly (gampang diselipin di pouch karena bentukan sachet) dan bisa digunakan berkali-kali.

Produk SNP Mini favoritku dari ketiga varian ini adalah Royal Honey Essence. Produk SNP Mini ini udah tersedia di Official Store SNP Shopee. Yuk pada cobain produk SNP Mini yang bisa di mix & match ini karena produk ini termasuk #miniwithbigimpact.

Sekian reviewku mengenai SNP Mini ini, semoga bisa membantu kalian yang lagi kepoin produk ini. Sampai jumpa di review selanjutnya, bye~


  • Share:

You Might Also Like

4 komentar

  1. Wiih mantul, baru ya SNP mini ini hhi jd penasaran deh. Cocok bnget dibawa travelling ini mah

    ReplyDelete
  2. Bisa di pakai berpa kali kak ukuran 25 ml?

    ReplyDelete
  3. Berapa kali pakai ka menurutku worth it dengan kualitas yg sebagus itu

    ReplyDelete
  4. Seru juga ya kalo bisa di mix and match gini. Jd bisa punya lebih skincare sesua kebutuhan

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan komentar, kritik atau saran mengenai konten ini. Dimohon untuk tidak meninggalkan link hidup di kolom komentar. Thank you~♡