[REVIEW] SNP Fruits Gelato Firming Mask - Pomegranate

By Tami Oktari - July 26, 2020


SNP Fruit Gelato Firming Mask

Terkenal dengan berbagai macam varian maskernya, kali ini SNP mengeluarkan produk sheet mask terbaru yaitu SNP Fruit Gelato Firming Mask varian Pomegranate yang aman digunakan setiap hari atau selama 7 hari berturut-turut.

PRODUCT INFO
Nama Produk: SNP Fruit Gelato Firming Mask
Netto: 25ml
Harga: Rp. 32.000
BPOM No.: NA26200200120
Made in Korea


SNP Fruits Gelato Firming Mask ini berfungsi untuk memberikan kelembapan, mengurangi sel kulit mati, mengencangkan kulit dan meningkatkan kekenyalan kulit karena mengandung ekstrak susu dan 500mg ekstrak buah delima yang kaya akan estrogen.


Kemasan bentuk sachet didominasi warna merah dan di bagian belakang kemasan tertera informasi produk (netto, ingredients, dll) dalam bahasa Inggris, Korea dan Indonesia. Karena produk ini udah diimpor resmi ke Indonesia jadi udah ada No.BPOM nya. Beda cerita kalau kalian beli langsung di Korea ya.


INGREDIENTS
Water, Glycerin, Punica granatum fruit extract (500mg), Butylene glycol, Milk extract, Hydrolyzed collagen, Salix alba (Willow) bark extract, Origanum vulgare leaf extract, Chamaecyparis obtusa leaf extract, Lactobacillus/Soybean ferment extract, Cinnamomum cassia bark extract, Scutellaria baicalensis root extract, Portulaca oleracea extract, Alcohol, Polysorbate 80, Hydroxyethylcellulose, Betaine, Carbomer, Triethanolamine, Disodium edta, Adenosine, Phenoxyethanol, Ethylhexylglycerin, Fragrance

Main Ingredients
  • Ekstrak Buah Delima: Kaya akan esterogen yang efektif mengencangkan kulit
  • Ekstrak Susu: Melembutkan dan menjaga kekenyalan kulit serta mengurangi sel kulit mati
  • Ekstrak Daun Oregano: Mengembalikan vitalitas kulit serta meningkatkan imunitas kulit dan menenangkan kulit yang iritasi
  • Betaine: Melembabkan kulit dan menjaga keseimbangan kadar minyak


FORMULA (TEXTURE & SCENT)
Tekstur essence dari maskernya cair banget. Masih mengandung fragrance. Awal buka kemasan, aromanya lumayan semerbak. Tapi pas udah dipakai, enggak begitu menyengat kok.


HOW TO USE
  • Pastikan wajah bersih sebelum menggunakan masker
  • Pasang dan rapikan masker di wajah
  • Tunggu 10-20 menit dan lepaskan masker. Jangan dibilas ya!
  • Tepuk wajah perlahan supaya essence menyerap secara maksimal

MY OPINION
Perdana cobain sheet mask dari SNP!! Lembaran masker cukup tipis. Aku senang dengan tipe masker yang kayak gini karena lebih nyaman dan enggak berasa engap. Cairan essencenya banyak banget. Jadi ketika mengeluarkan masker dari kemasan, agak diperas sedikit ya supaya essencenya enggak netes ketika memasang dan menggunakan maskernya.


Karena essencenya yang melimpah, jadi bisa digunakan juga di bagian leher, tangan bahkan kaki. Di awal pemakaian, essencenya ini memang berasa lengket. Tapi setelah menyerap, rasa lengketnya perlahan menghilang sendiri. Cukup melembabkan dan enggak berasa greasy di wajahku yang tipenya berminyak ini.  Lebih keliatan glowing dan wajah keliatan lebih sehat.

CONCLUSION
Bagi kalian yang senang maskeran setiap hari, bisa coba masker keluaran SNP ini karena insyaallah aman digunakan selama 7 hari berturut-turut. Yang memiliki kulit berminyak pun bisa mencoba masker ini karena maskernya yang tipis bikin terasa nyaman dan lebih adem. Efek melembabkannya pas tanpa menimbulkan efek greasy.

Ini perdana aku cobain masker SNP dan aku jatuh cinta banget!! Pantesan banyak banget yang suka. Aku jadi penasaran mau coba varian lain dari masker SNP. Produk SNP Fruit Gelato Firming Mask ini udah tersedia di Official Store SNP Shopee. Yuk maskeran bareng dengan SNP #onemaskaday!!

SOSIAL MEDIA Shining Nature Purity (SNP)

Sampai jumpa di review selanjutnya, bye~


  • Share:

You Might Also Like

1 komentar

  1. Wah maskernya SNP yang gelato ini aku belum coba sih.. Jadi penasaran..

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan komentar, kritik atau saran mengenai konten ini. Dimohon untuk tidak meninggalkan link hidup di kolom komentar. Thank you~♡