[REVIEW] Maybena Intensive Moisture Mask

By Tami Oktari - May 20, 2020


Assalamu’alaikum. Hi beauties,

Selama di rumah aja, waktu untuk perawatan menjadi semakin banyak terutama untuk maskeran. Salah satu masker anti ribet yang aku gunakan adalah jenis sheet mask yang cuma perlu ditempelin ke wajah dan bisa dibawa tiduran. Sayangnya enggak semua sheet mask nyaman digunakan, entah karena terlalu tebal atau wanginya yang menyengat. Tapi berbeda dengan sheet mask asal Korea ini yang memiliki lembaran tipis sehingga lebih nyaman digunakan yaitu Maybena Intensive Moisture Mask

PRODUCT INFO
Nama Produk: Maybena Daily Moisture Mask
Netto: 20ml
Harga: Rp. 22.900
BPOM No.: NA26190205627
Beli di: Sociolla
Made in Korea


PRODUCT CLAIM
Maybena Intensive Moisture Mask ini merupakan masker sheet Korea yang berbahan organik, yang cukup tipis (hanya 0.2mm) dan transparan sehingga essence musah menyerap kedalam kulit. Sheet mask ini cocok untuk semua jenis kulit yang berfungsi untuk melembabkan dan menutrisi kulit secara intensif.


PACKAGING
Kemasan doff berwarna soft pink dengan desain bunga dan dibagian belakang kemasan terdapat infor-info produk. Karena udah diimport resmi oleh Sociolla, keterangan produk juga tersedia dalam bahasa Indonesia jadi lebih mudah dimengerti.


INGREDIENTS
Water, Butylene glycol, Glycerin, Panthenol, 1,2-Hexanediol, Xanthan gum, Camellia sinensis leaf extract, Coptis japonica root extract, Glycyrrhiza glabra (Licorice) root extract, Schizandra chinensis fruit extract, Zingiber officinale (Ginger) root extract, Dipropylene glycol, Ethylhexylglycerin, Allantoin, Hydroxyethylcwllulose, Sodium hyaluronate, Dipotassium glycyrrhizate, Disodium edta, Polyglyceryl-10 laurate*, Polyglyceryl-10 myristate*, Fragrance, Caprylyl glycol, Caprylic/Capric triglyceride, Hydrogenated lecithin, Ceramide-3, Cholesterol, Melaleuca alternifolia (Tea tree) leaf extract, Hydrolyzed hyaluronic acid, Acetyl hecapeptide-8, Copper tripeptide-1, Sodium acetylated hyaluronate, Palmitoyl pentapeptide-4

*pemicu fungal acne

FORMULA (TEXTURE & SCENT)
Tekstur dari essencenya cair. Wanginya pun enak dan enggak menyengat sama sekali

MY OPINION
Akhirnya nemu lagi sheet mask tipis dan transparant yang nyaman banget dikulit aku. Kulit aku serasa bernafas dan enggak engap karena lembaran masker yang enggak begitu tebal. Untuk essencenya juga banyak banget, sampai tumpah-tumpah pas ngeluarin maskernya. Mungkin karena essencenya cair banget ya, jadi agak bleberan aja pas mau pakai maskernya. 

Aku pakai selama 15 menit. Setelahnya langsung lepas masker dan pijat sedikit wajah yang masih 'basah' oleh essencenya. Biarkan sampai meresap, enggak usah dibilas lagi. 


PROS
+ Lembaran maskernya tipis
+ Essencenya banyak
+ Enggak berasa greasy
+ Cocok untuk kulit berminyak

CONS
- Essencenya memang agak lengket tapi makin lama rasa lengketnya berkurang
- Masih mengandung ingredients yang memicu fungal acne

Kalau kalian tertarik untuk mencoba masker Maybena, bisa langsung cek ke Sociolla karena lagi ada promo juga lho. Jangan lupa gunakan kode voucher SBN0458CE untuk dapatkan diskon Rp. 50.000 setiap pembelian minimal Rp. 250.000.

Sekian reviewku mengenai masker Maybena. Sampai jumpa di review selanjutnya, bye~♡


  • Share:

You Might Also Like

11 komentar

  1. Whoaaa gumush banget packagingnya cantik, brw ini sheetmasknya tipis banget donggggg kayanya enak dipakainya ya kak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener banget!! Enak banget pakenya, ga engap samsek

      Delete
  2. kusuka nih beb sama sheet mask nya maybena ini, packagingnya gemesin banget yaa, sampe aku simpen packaging nya hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Rajin banget beb disimpen packagingnya wkwk kalau aku paling disimpen dl utk dibikin konten empties hehe

      Delete
  3. Aku suka banget sama maskernya sheetnya tipis nyaman bgt dipake essencenya enak banget ga lengket

    ReplyDelete
  4. Beneran tipis banget ya maskernya. Kelihatan kayak nggak pakai apa-apa :D

    ReplyDelete
  5. Maskernya bener2 tipis dan transparan ya. Apalagi tami makenya rapo banget. Hampir g kelihatan pake sheet mask loh

    ReplyDelete
  6. tipis banget ya sheetmasknya, biasany kalo kelebihan essence dikemanain kak?

    ReplyDelete
  7. aku jadi penasaran coba .biasanya aku kurang suka sama sheet mask yang tebal dan katanya ini tipis aku jadi penasaran

    ReplyDelete
  8. aku selama WFH sering banget pakai ini tiap pagi :D

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan komentar, kritik atau saran mengenai konten ini. Dimohon untuk tidak meninggalkan link hidup di kolom komentar. Thank you~♡