[REVIEW] Elsheskin Milk Body Scrub

By Tami Oktari - July 30, 2019


"Perawatan badan dengan body scrub dari Elsheskin"


Assalamu'alaikum. Hi beauties,

Bukan cuma wajah, tubuh kita pun harus dirawat lho. Apalagi bagi kita yang punya kulit kering sering beraktifitas di luar ruangan membuat kulit jadi kusam. Disinilah peranan body scrub ini dibutuhkan karena produk ini bisa mengangkat lapisan kulit mati yang membuat kulit kita menjadi lebih halus dan lembut. Kali ini aku bakal bahas mengenai body scrub lokal yaitu Elsheskin Milk Body Scrub

PRODUCT INFO
Nama Produk: Elsheskin Milk Body Scrub
Netto: 250gr
Harga: Rp. 99.000
Where to Buy: Website Elsheskin
Made in Indonesia


PRODUCT CLAIM
Elsheskin Milk Body Scrub memiliki butiran yang halus dan dapat membantu mengangkat lapisan atas kulit mati. Diperkaya dengan vitamin A & E serta hydrolyzed milk protein yang dapat menjadikan kulit tampak lebih bersih dan halus.

(Kiri) Bagian atas jar (Kanan) Bagian bawah jar

PACKAGING
No box! Kemasan berbentuk jar besar berwarna putih. Bagian bawah jar terdapat informasi mengenai produk. Karena isinya yang banyak, otomatis kemasannya juga besar yang menjadikan produk ini enggak travel friendly. Besar dan cukup berat woy haha. Tapi kalau travelling sekitar 1-2 minggu pun, aku enggak pernah kepikiran bawa body scrub sih. 


INGREDIENTS
Aqua, Stearic acid, Polyethylene, Propylene glycol, Caprylic/Capric triglyceride, Cetearyl alcohol, Ceteareth-20, Cetyl alcohol, Ethylhexyl palmitate, Hydrolized milk protein, Aminomethyl propanol, Titanium dioxide, Methylparaben, Tocopheryl acetate, Propylparaben, BHY, Imidazolidinyl urea, Parfum.
FORMULA (TEXTURE & SCENT)
Teksturnya creamy berwarna putih dan terdapat butiran scrub yang gentle. Untuk aromanya lumayan semerbak karena masih menggunakan parfum di komposisinya. Bahkan tutupnya belum dibuka aja, wanginya udah keluar.


MY OPINION
Seperti body scrub pada umumnya yang bisa mengangkat lapisan kulit mati di badan. Scrubnya masih gentle, enggak terlalu halus dan enggak terlalu kasar pula. Untuk cara pemakaiannya, tinggal oleskan ke seluruh tubuh sambil di gosok. Kemudian diamkan beberapa saat setelah langsung bilas. Kulit jadi lebih halus dan lembut. Setelah dibilas, aroma semerbak dari scrubnya udah mulai menghilang sih.

PROS
+ Harganya terjangkau
+ Isinya banyak
+ Kulit jadi lebih halus

CONS
− Kemasan enggak travel friendly



Dari banyak jenis body care, body scrub adalah produk yang paling jarang ku beli. Aku masih ingat brand apa aja yang pernah kupakai saking jarangnya beli. Aku terkadang terlalu mager untuk pakai produknya karena harus menghabiskan waktu lebih lama di kamar mandi.

Kalian juga bisa beli produk Elsheskin dan dapatkan diskon 10% dengan menyertakan kode voucher "SQUADTAMI" di setiap pembelian. Dan selama bulan Juli 2019 ini, Elsheskin lagi adain promo free ongkir juga lho. Happy shopping!

Sekian dulu review perawatan badan kali ini. And see you on my next review, bye~♡


  • Share:

You Might Also Like

12 komentar

  1. Elshe kemasan baru ya Ka?
    Review nya bagus nih, jadi penasaran mau nyobain.
    Cuss ah pakai code voucher nya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kemasan yg body scrub ini kak? Setau ku sih dr dulu gini2 aja tapi gatau juga sih hehe yuk dipakai kode vouchernya pas beli produknya Elsheskin ya

      Delete
  2. Produk elshe skin yang aku coba baru skincarenya. Ternyata ada bodycare juga ya? Penasaran apa sebagus skincarenya juga ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, ini satu2nya body carenya Elsheskin sih setauku. Yuk cobain aja dl manatau jodoh ama body carenya kan hehe

      Delete
  3. Baru tau elshe skin punya produk body care. Bisa coba nih next time

    ReplyDelete
  4. Kalo aku nggak bisa lepas dari body scrub. Wajib banget dipakai minimal seminggu sekali biar kulit badan tetep halus dan bebas daki. Next time boleh nih dicobain ��

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah dulu aku jg ga bisa lepas dr body scrub wkwk cuma ya itu ntah kenapa skrg males bgt. Skrg lagi mencoba utk dirutinin lagi

      Delete
  5. aku penasaran deh wangi apa?
    susu vanilla kali ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya begitu kira-kira hehe tapi parfum banget sih wanginya

      Delete
  6. Dulu akupun termasuk yang malas pakai body scrub tapi seiring waktu hal tersebut bisa jadi me time ala aku. menarik juga nih produknya tapi masih mo habiskan body scrub yang ada dulu deh.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya bener hehe me time banget ya, aku lagi mencoba rutin minimal 1x seminggu pakai body scrub ini

      Delete