Produk Favorit Dari Elsheskin

By Tami Oktari - March 28, 2020


Assalamu'alaikum. Hi beauties,

Setelah mencoba berbagai macam produk Elsheskin sejak 2018, aku menemukan produk yang aku   suka karena alhamdulillah cocok di kulitku. Jadi di pembahasan kali ini aku mau share ke kalian mengenai produk favoritku di Elsheskin. Ini versi ku lho, kalau beda dengan kalian ya jangan protes. 

Elsheskin Matte Lipstick shade Autumn


Lipstick lokal satu ini bisa jadi pilihan untuk kalian yang suka hasil matte di bibir. Ada 5 pilihan warna dan aku udah punya 3 shadenya yaitu Adora, Autumn dan Rossana. Sedangkan 2 shade lainnya belum aku coba karena sering sold out. Ketiga shadenya memiliki warna yang cantik tapi yang paling favorit adalah Autum karena lebih creamy dan benar-benar rata warnanya di bibir. Aku enggak tau kenapa ngerasa shade Adora dan Rossana teksturnya enggak secreamy Autumn.  Malah agak seret pas digunakan. Tapi semua shadenya sama-sama punya warna yang cukup intense. Jadi ini cocok untuk pemilik bibir gelap kayak aku karena memiliki coverage yang bagus. 


Elsheskin Lip Sugar Scrub 


Bibirku itu kering banget. Kondisi bibir yang super kering dan dipaksakan menggunakan lipstick justru bikin performa lipstick tersebut juga enggak bagus di bibir. Jangan lupa gunakan lip scrub untuk mengangkat sel kulit mati yang membuat bibir kalian lebih lembut. Aku suka wanginya yang manis seperti vanila dan enggak begitu strong.

Elsheskin Lip Serum


Jadi kalau kalian mau coba lip scrubnya, jangan lupa untuk duetkan dengan lip serumnya juga karena mereka ini pasangan, jangan dipisah. Kalau lip scrub hanya dipakai 2 kali dalam seminggu, lip serum bisa digunakan setiap hari. Ini ngefek banget di aku setelah pemakaian rutin karena bikin bibir berasa lebih sehat, lembab dan enggak begitu kering kerontang. 


Elsheskin Daily Protection Gel


Akhirnya aku menemukan sunscreen yang bisa digunakan untuk kulit yang rentan timbul fungal acne. Teksturnya gel jadi pas digunakan untuk yang kulitnya berminyak kayak aku. Karena dalam sekali pemakaian aku pakai dalam jumlah banyak, sunscreennya jadi lebih lama meresap dan berasa lengket. Tapi tenang aja, setelah beberapa menit akan meresap dan rasa lengket berkurang. Masih mengandung alkohol tapi aromanya enggak begitu strong.

Jadi itu dia 4 produk Elsheskin favoritku. Apa produk Elsheskin yang jadi favorit kalian? Yuk sharing di kolom komen. Sedikit bocoran kalau Elsheskin akan mengeluarkan produk lipcream lho, jadi ikuti terus info selanjutnya di sosial media resmi Elsheskin. Dan kalau kalian tertarik untuk mencoba produk lokal ini, jangan lupa sertakan kode voucher SQUADTAMI di setiap pembelian akan dapat diskon 10%. Selamat mencoba~


  • Share:

You Might Also Like

8 komentar

  1. Semuanya wort banget di kulitku, terbaik memanv produk lokal Elsheskin ini. Like magic.

    ReplyDelete
  2. Aku belum pernah coba produknya Elsheskin nih. Banyak yg bilang bagus. Btw aku baru tau daily protection gel itu sunscreen ya ternyata.

    ReplyDelete
  3. Aku suka sama produk elsheskin sejauh ini yg udah aku coba serumnya bagus emang, bangga sama produk lokal

    ReplyDelete
  4. Aku jg suka banget sama lipsticknya, super ringan dibibir 😍

    ReplyDelete
  5. semuanya produk bagus cuman yang paling aku penasaran coba adalah lipscrubnya

    ReplyDelete
  6. Lip scrubnya itu butiran gulanya halus nggak sih?

    ReplyDelete
  7. Samaa ku juga suka lip scrubnya, pas aja butirannya gak kegedean

    ReplyDelete
  8. Kalo diturutin, perawatan bibir sama wajah bisa sama ya. Lip eraser ada, lip scrub ada, lip serum, lip balm/ butter ada, lip oil ada, lip mask ada juga. Yang blom ada, lip toner kyknya 🤣

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan komentar, kritik atau saran mengenai konten ini. Dimohon untuk tidak meninggalkan link hidup di kolom komentar. Thank you~♡