4 Merk Parfum Wanita Terbaik di Indonesia yang Harus Kamu Ketahui

By Tami Oktari - March 18, 2019


Enggak bisa dipungkiri lagi, bahwa aktivitas kaum wanita memang enggak bisa lepas dari peranan aroma parfum. Ya, benar kok, karena aroma parfum ini bisa meningkatkan rasa percaya diri bagi para penggunanya. Dari sekian banyaknya brand parfum yang ada di Indonesia, beberapa diantaranya dibobatkan sebagai yang terbaik lho. Kira-kira merk parfum apa aja ya? Tanpa banyak panjang lebar lagi, inilah 4 merk parfum wanita terbaik di Indonesia yang harus kamu ketahui:

1.) Sarah Jessica
Merk parfum wanita yang terbaik di Indonesia, yaitu yang bernama Sarah Jessica Parker Lovely. Produk parfum yang satu ini dikemas dalam bentuk botol berwarna pink dengan desain yang begitu feminism, imut, dan elegan. Menurut informasi yang di dapat, ketahanan aroma dari parfum ini bisa bertahan hingga 12 jam lho. Disamping itu, aroma yang dihasilkannya juga begitu ringan dan lembut. Tentu aja produk parfum ini dapat meningkatkan rasa percaya diri kamu saat tampil dihadapan orang lain, terutama dihadapan si dia. Adapun mengenai beberapa varian aroma yang tersedia seperti musk dan woody. Jadi, berapa nih harganya? Mengenai harga, parfum Sarah Jessica Parker Lovely ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp. 330.000

2.) The Body Shop Japanese Cherry Blossom
Selain Sarah Jessica Parker Lovely, The Body Shop Japanese Cherry Blossom ini juga dinobatkan sebagai salah satu brand parfum terbaik dan terpopuler di Indonesia. Sesuai dengan namanya, Parfum ini memberikan aroma floral yang begitu lembut serta menarik perhatian. Mengenai ketahanannya, aroma dari parfum The Body Shop Japanese Cherry Blossom ini bisa tahan hingga 12 jam (untuk jenis Eau de Toilette). Produk parfum ini bisa didapatkan di store resminya atau situs e-commerce lainnya. Untuk harganya, The Body Shop Japanese Cherry Blossom  ini di banderol sekitar Rp. 360.000.

3.) Marc Jacobs Daisy
Setelah menyemprotkan parfum Marc Jacobs Daisy ini ke bagian tubuh, maka enggak usah heran jika kamu jadi pusat perhatian para pria. "Lho kenapa emangnya?" Pasalnya, aroma dari parfum ini memberikan kesan kelembutan, sensual, romantis, dan elegan. Itu sebabnya, mengapa Marc Jacobs Daisy termasuk kedalam salah satu merk parfum wanita terbaik di Indonesia. Tersedia pula berbagai varian aroma yang bisa dipilih seperti bunga melati, violet, strawberry, gardenia dan lain sebagainya. Tapi sayangnya, harga dari parfum ini terbilang cukup fantastis lho. Untuk urusan harga, Marc Jacobs ini dibanderol sekitar Rp. 1.800.000.

4.) BVLGARI Omnia Amethyste Perfume
Merk parfum terbaik yang terakhir dan terbaik di Indonesia adalah BVLGARI Omnia Amethyste Perfume. Dari kemasan botolnya aja udah terasa banget aura mewah dan elegannya. Begitu pula dengan aromanyanya yang seperti iris dan rose yang bisa membuat para wanita menjadi lebih berkelas. Meski mengusung tema kelas atas, namun harga yang ditawarkannya terbilang cukup bersahabat yaitu sekitar Rp. 380.000.

Jadi itulah 4 merk parfum wanita yang terbaik di Indonesia. Bagaimana menurut kalian? Apakah tertarik untuk mencoba salah satunya?


  • Share:

You Might Also Like

1 komentar

  1. aku pengen banget nyobain The Body Shop Japanese Cherry Blossom, pernah beberapa kali ada temen yang rekomendasiin ini ke akuuu, <3

    ReplyDelete