Cerahkan Kulit Dalam 1 Minggu Dengan Jellys Pure Soap? - Blog by Tami Oktari

August 15, 2020

Cerahkan Kulit Dalam 1 Minggu Dengan Jellys Pure Soap?


Jellys Pure Soap 

Kali ini aku akan membahas mengenai body care asal Thailand yaitu Jellys Pure Soap yang terkenal dengan klaimnya yang dapat mencerahkan kulit. Sepengetahuanku, produk perawatan asal Thailand sepertinya memang banyak yang memfokuskan hasilyang dapat mencerahkan kulit. Apakah beneran ngefek di kulit aku? 


PRODUCT INFO
Nama Produk: Jellys Pure Soap 
Netto: 100 gram 
Harga: Rp. 50.000
BPOM No.: NA49180500061 
Period After Opening: 12 Months 
Where To Buy: Shopee, Lazada, Tokopedia Official Store
Made in Thailand


Dikemas dengan box bernuansa pink dengan desain macaroon dan cupcake. Tertera juga informasi produk dalam bahasa Thailand dan Inggris. Ada hologram dan kode yang nantinya bisa kalian cek di www.jellysthailand.com untuk mengecek apakah produk yang kalian punya original atau enggak.

Untuk sabunnya dikemas menggunakan plastik berdesain sama dengan kemasan boxnya.


INGREDIENTS
Cocoa nucifera oil, Sodium htdroxide, Alpha hydroxy acid, Glutathione, Tocopherol, Rice milk fragrance, AHA, Vitamin E

TEXTURE & SCENT
Bentuknya padat karena memang jenisnya sabun batangan. Masih mengandung fragrance dan wanginya soft banget. Mirip aroma sabun bayi.


MY OPINION
Setelah bertahun-tahun enggak pakai sabun batangan, akhirnya sekarang pakai lagi karena penasaran dengan sabun hits dari Thailand dengan klaim mencerahkannya ini. Setelah mencoba sabun ini selama 1 minggu, hasilnya cukup bisa mencerahkan tapi memang enggak putih banget. Untuk penggunaannya, aku hanya gunakan di badan, bukan di wajah.


Sabun pencerah ini bisa digunakan oleh Ibu hamil dan Ibu menyusul karena enggak mengandung mercury dan hidroquinone. Udah terdaftar di BPOM, FDA dan GMP Quality jadi insyaallah produk ini aman digunakan. 

Satu hal yang aku kurang suka adalah bentuk sabunnya yang berupa batangan. Kurang praktis dan pastinya rawan jatuh ketika digunakan karena licin. Akan lebih bagus jika kedepannya Jellys mengeluarkan Pure Soap dalam bentuk liquid supaya lebih praktis dan travel friendly. Selain hal ini, aku suka banget dengan Jellys Pure Soap.

Sekian reviewku mengenai sabun pencerah asal Thailand ini. See you on my next review, bye~

1 comment:

Silahkan tinggalkan komentar, kritik atau saran mengenai konten ini. Dimohon untuk tidak meninggalkan link hidup di kolom komentar. Thank you~♡