[UNBOXING & FIRST IMPRESSION] Elsheskin Active Rejuvenating Night Serum - Blog by Tami Oktari

August 29, 2020

[UNBOXING & FIRST IMPRESSION] Elsheskin Active Rejuvenating Night Serum


ElsheSkin Active Rejuvenating Night Serum

Mempunyai banyak varian serum, enggak membuat Elsheskin berhenti sampai disitu aja untuk memunculkan produk baru. Kali ini Elsheskin hadir dengan serum retinol yang pastinya bisa digunakan bagi kalian yang mulai concern terhadap skincare anti-aging, termasuk aku. 

Sebelum resmi launching bulan Agustus ini, bulan lalu aku udah dikirimin duluan produk ElsheSkin Active Rejuvenating Night Serum ini supaya bisa mencoba produknya. Dan sekarang, aku dikirimin (lagi) produknya berupa pr package berisikan serum terbarunya yang dikemas dengan tas rotan yang aestetik. Luv!!


Serum retinol dari Elsheskin ini dikemas dengan botol kaca berukuran 20 ml berwarna gelap yang berguna untuk menjaga kualitas retinol supaya enggak rusak, makanya produk ini enggak boleh terpapar sinar matahari. Sesuai namanya, serum ini hanya digunakan pada malam hari. Untuk pagi harinya, jangan lupa untuk menggunakan sunscreen supaya dapat hasil maksimal.


Awal produk sampai di tangan, aku langsung cobain karena penasaran. Karena kulitku sensitif dan masih awam di dunia retinol, aku pakai 2-3 hari sekali supaya kulitku enggak kaget dengan bahan aktif yang jarang banget aku pakai sebelumnya.  Terlebih karena retinol ini berbentuk serum yang menyerap lebih dalam ke kulit yang bisa menambah potensi iritasi jikalau memang kulit kita menunjukkan tanda ketidakcocokan.

Aku baru pakai beberapa hari dan belum terlalu rutin. Untungnya enggak ada hasil negatif. Kemarin aku sempat menghentikan pemakaian karena timbul jerawat. Tapi munculnya jerawat ini menurutku dikarenakan PMS, bukan karena produknya. Nanti aku bakal coba lagi untuk memastikan hasilnya dikulitku. 


Perlu diperhatikan, pemakaian retinol ada aturannya. Jangan asal campur dengan skincare berbahan tertentu dan juga bagi Ibu hamil enggak disarankan untuk menggunakan produk ini. Untuk Ibu menyusui lebih baik konsultasikan terlebih dahulu dengan dokter kandungan. 

Sekian unboxing dan first impression mengenai ElsheSkin Active Rejuvenating Night Serum di kulit sensitif dan berjerawat. 

See you on my next video, bye~



No comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar, kritik atau saran mengenai konten ini. Dimohon untuk tidak meninggalkan link hidup di kolom komentar. Thank you~♡