Cerahkan Kulit Dengan Scarlett Whitening, Emang Bisa?

By Tami Oktari - April 28, 2020


Assalamu’alaikum. Hi beauties,

Terlalu fokus dengan perawatan wajah membuat kita lupa bahwa perawatan badan pun sama pentingnya untuk dilakukan. Beberapa minggu ini aku lagi coba produk body care yang cukup hits kepunyaan salah satu artis Indonesia, Felicya Angelista, yaitu Scarlett Whitening yang memiliki jenis produk perawatan yang cukup lengkap untuk kulit kalian.

SCARLETT BODY SCRUB
BPOM No.: NA18190705488
Tersedia dalam 2 varian: Romansa dan Pomegrante


Dikemas menggunakan jar putih dengan tutup ulir. Ada segel yang membatasi antara tutup produk dan isinya. Info produk dijabarkan cukup singkat dan jelas di badan jar. Ukurannya cukup besar dan penggunaannya cukup lama karena isinya yang padat.



Ingredients
Acrylic polimer, Triisopropanol amin, Glycerin, Mineral oil, Cetyl alcohol, Cetearyl alcohol, Propilen glycol, Glycol distearat Dmdmhydantoin, Fragrance, Scrub, Glutathione, Water.

Formula (Texture & Scent)
Teksturnya padat dan butiran scrubnya enggak begitu besar. Aromanya cukup enak dan enggak begitu menyengat


How to Use
Gunakan scrub keseluruh tubuh. Diamkan selama 2-3 menit kemudian gosok perlahan. Bilas dengan air bersih

My Opinion
Karena teksturnya yang padat, memang jadi agak seret ketika digosok ke bagian badan. Bisa dikasih sedikit air juga biar enggak terlalu keset. Butiran scrubnya juga cukup jadi daya gosoknya juga pas dan enggak begitu perih di kulit. Entah sugesti atau apa, aku ngerasa body scrub ini cukup ngefek untuk membantu mencerahkan terutama di bagian lipatan kulit.

SCARLETT BRIGHTENING SHOWER SCRUB
Netto: 300 ml
BPOM No.: NA18180701928
Tersedia dalam 3 varian: Pomegrante, Mango & Cucumber


Dikemasan dengan kemasan botol plastik transparant dengan tutup flip top. Info produk tertera di badan botol. Ukurannya pas. Jadi untuk digunakan sehari-hari, oke. Untuk dibawa travelling pun oke.


Ingredients
Sodium lauryl ether sulfate, Sodium lauryl sulfaye, Fatty alcohol sulfate, Coconut diethanolamide, Coco amido propyl betaine, Lauryl betaine, Ethyl diamin tetra acetic acid, Glycol distearat, Steareth-20 methacrylate copolymer, Dmdm hydantoin, Glycerin, Fragrance, Beads a2 milicapsule, Glutathione, Water

Formula (Texture & Scent)
Teksturnya kental, berwarna ungu dan ada butiran scrubnya. Untuk wanginya juga soft banget jadi calming banget rasanya pas mandi.


How to Use
Basahi tubuh kemudian usap sabun keseluruh tubuh. Bilas dengan air

My Opinion
Sabun ini memiliki scrub tapi enggak sebanyak body scrub jadi cukup mild dan bisa digunakan setiap hari tanpa takut iritasi kulit.

SCARLETT FRAGRANCE BRIGHTENING BODY LOTION
Netto: 300 ml
BPOM No.: NA18190123882
Tersedia dalam 3 varian: Romansa, Fantasia dan Charming


Dikemas dengan kemasan botol plastik transparan dan dilengkapi pump. Botolnya cukup safety karena bagian pumpnya ada 2 lapis pengunci.


Ingredients
Acrylic polimer, Cetearyl alcohol, Triisopropanol amin, Propana-1-2-diol, Propane-1,2,3-triol, Dmdm hydantoin, Fragrance, Beads a2-milicapsule, Glhtathione, Water

Formula (Texture & Scent)
Teksturnya creamy, berwarna ungu muda dan enggak begitu thick. Untuk wanginya, awalnya terasa sedikit strong/menyengat tapi kelamaan wanginya jadi lebih kalem. Wangi dari varian Charming ini mirip dengan parfum Baccarat Rouge 540 Eau de Parfum. Wanginya terkesan 'mahal' dan elegan.


How To Use
Bisa digunakan setiap hari, pagi dan malam secara merata diseluruh tubuh untuk hasil maksimal. Tunggu hingga meresap. Dan simpan pada suhu ruangan.

My Opinion
Klaim dari produk ini adalah dapat mencerahkan instan jadi bisa langsung lihat hasilnya sesaat setelah pengaplikasian produk. Dan memang hasil pemakaian terlihat perbedaan sebelum dan setelah pengaplikasian lotion. Body lotion ini cukup cepat menyerap dan enggak lengket walaupun aku pakai lumayan banyak/tebal. Enggak berasa greasy juga.

Hasil Pemakaian Scarlett Body Lotion
Kalau terkena air, bagian tubuh yang tadinya memakai lotion ini enggak berasa licin sama sekali. Jadinya tetap berasa nyaman tanpa harus ngerasa risih dengan efek licinnya.

Ketiga produk ini mengandung Glutathione dan Vit. E yang dapat mencerahkan, melembabkan dan menutrisi kulit. Insyaallah aman karena udah terdaftar di BPOM. Produk ini juga cruelty free (not tested on animals). Untuk harganya, ketiga produk ini dibandrol dengan harga Rp. 75.000 per satuannya. Tersedia juga harga paket hemat berisi 5 item dengan harga Rp. 300.000 (dapat box exclusive + free gift).

HOW TO ORDER
Kalian bisa order melalui Whatsapp (087700163000), Line (@scarlett_whitening), DM Instagram (@scarlett_whitening) dan Shopee (Scarlett_whitening). Tinggal pilih salah satu aja ya. Bicara mengenai pengemasan produk saat dikirim, insyaallah produk dikirim dengan aman sampai ke customer. Udah menggunakan bubble wrap jadi produk enggak akan rusak.

Aku rekomendasikan produk body care ini karena selain harganya yang cukup terjangkau, produk ini juga dapat membantu melembabkan, menutrisi bahkan mencerahkan kulit jika dipakai secara rutin. Ingat ya, jangan lupa untuk merawat kulit juga supaya kelembapan dan kesehatannya selalu terjaga. Sampai jumpa di reviewku selanjutnya ya, bye~♡



  • Share:

You Might Also Like

16 komentar

  1. aku juga lagi pake scarlett whitening ini nih beb, suka banget sama scrub dan lotionnyaaa, aku sampe udah abis 2 botol lotionnya hihi

    ReplyDelete
  2. Wah jadi penasaran deh sama produknya scarlett ini soalnya banyak yang review bagus

    ReplyDelete
  3. Scarlet whitening sering aku list reviewnya di instagram, dan sepertinya banyak yang cocok

    ReplyDelete
  4. wah mau body scrubnya, suka sama scrub apalagi lagi musim di rumah gini bisa bikin seger badan kayaknya ya, banyak yang pakai ini kayaknya, jadi penasaran apakah it works di kulit aku

    ReplyDelete
  5. mbaak lengkap banget produk scarlett muuu kayaknya memang sebagus itu ya sampai kudu dilengkapin sejak awal pemakaian hihi kalo aku masih penasaran ama lotionnya sih mba

    ReplyDelete
  6. Aku juga pake scarlett dan wanginya gak kaleng2. Awet banget. Bikin cerahnya juga ga boongan. Suka banget deh pokoknya!

    ReplyDelete
  7. Ini kok gemesin banget ya warnanya. Girly-girly gitu. Dan kayaknya wanginya enak deh. Tapi apa pas ya buat aku yang udah masuk usia kepala 4? Kayakny lebih cocok ke anak gadisku eh. Ceki-ceki ke tekape ah. Harganya terhitung murah soalnya untuk produk dengan kemasan yang besar seperti itu ya.

    ReplyDelete
  8. Wah...ada apket hemat yang sudah bisa mencoba 5 item produk Scarlett sekaligus.
    Senangnyaaa...

    ReplyDelete
  9. Ini emang lagi banyak beredar di mana-mana yaa. Dan hasilnya kentara banget. Kulit langsung cerah seketika hihi

    ReplyDelete
  10. perawatan kayak begini jadinya bisa dilakukan di rumah saja ya mbak, pas banget nih pas gak boleh keluar dan di rumah aja bisa treatment sendiri ya, mana hasilnya memuaskan pula :-)

    ReplyDelete
  11. Pengin nyobain body scrubnya nih. Aromanya yang Romansa kayaknya jarang banget ya yang bikin, termasuk istimewa nih. Kebetulan pas banget body scrub di rumah udah habis nih. Intipin akun ig nya aahhh...

    ReplyDelete
  12. Aku tuh penasaran sama Shower Scrubnya mba. Karena kaya bisa lakukan spa gitu di rumah. Jadi mau beli juga nih produk Scarlett Whitening ini

    ReplyDelete
  13. Paling suka luluran ala home spa gitu di rumah pake body scrub apalagi kalo wanginya enak :)betah deh di kmr mandi hehhe

    ReplyDelete
  14. Ini lagi hype banget ya banyak yang mereview produk ini, jadi penasaran nih pengen nyobain juga, penasaran sama shower scrub nya itu

    ReplyDelete
  15. Aku udah nyobain ini juga beb paling demen kalo aku sama shower scrub tiap hari tak pake

    ReplyDelete
  16. makasih reviewnya cantik, bnyak bgt yg udah pke scarlet ini, tp ku gak kuat hrganya, pdhal produk ciamik nih

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan komentar, kritik atau saran mengenai konten ini. Dimohon untuk tidak meninggalkan link hidup di kolom komentar. Thank you~♡