[REVIEW] Minyak Telon Doodle, Andalannya Para Ibu Indonesia

By Tami Oktari - January 10, 2020


Pernah enggak sih bunda mengalami bayi menangis tanpa henti? Dikasih susu malah muntah, tapi kalau enggak disusui malah kencang tangisannya. Tentunya hal ini bisa membuat bunda menjadi salah tingkah dan bingung untuk cara mengatasinya. Apalgi bagi para mama muda/ibu baru, terkadang kondisi membuat bunda juga ikut-ikutan panik dan bahkan sampai menangis.

Kondisi seperti ini disebut kolik, yakni dimana kondisi bayi menangis tanpa henti yang salah satu penyebabnya adalah dikarenakan sistem pencernaan yang belum matang sehingga menyebabkan perut bayi kembung. Memang kondisi ini sangat lumrah terjadi pada bayi, namun jika hal ini dibiarkan saja tentunya bisa membuat bayi merasa enggak nyaman yang akhirnya jadi rewel. Lalu bagaimana cara mengatasinya?

Salah satu cara mengatasi masalah kolik pada bayi ini adalah mengoleskan minyak telon pada bayi untuk membantu menghangatkan serta mengatasi perut kembung pada bayi. Sebagai rekomendasi, Anda bisa menggunakan minyak telon Doodle Exclusive Oil. Lalu apa kelebihan dari minyak telon ini?

Banyak Khasiatnya
Pertama, selain bisa memberikan kehangatan pada bayi serta membantu mengatasi perut kembung, minyak telon doodle ini bisa berfungsi sebagai anti nyamuk. Dari segi aroma, minyak telon doodle ini juga memiliki sensasi aroma green tea. Memang harganya lebih mahal dibandingkan dengan minyak telon merek lainnya, namun khasiatnya jangan diragukan lagi.

Kemasan Yang Menarik
Jika dilihat dari segi kemasan, sebenarnya standar aja dibagian luarnya. Dimana, minyak telon doodle ini dikemas dalam box yang dilapisi plastik wrap supaya produk di dalamnya lebih terjaga, lalu di dalamnya terdapat minyak telon yang dikemas dalam botol fliptop anti tumpah. Kemasannya sendiri tersedia dalam beberapa ukuran, yakni 100 ml dan 60 ml. Informasi yang diberikan pada kemasan produk sangat jelas, tercantum tanggal expired, nomor BPOM, komposisi, informasi produk, sosial media, nama produsen hingga cara penyimpanan produk. Tentunya informasi ini sangat berguna bagi bunda.

Aroma Khas
Hal yang paling menarik dari minyak telon doodle ini adalah aroma green tea yang menyegarkan. Memang aroma khas minyak telon masih terasa namun dengan aroma sensasi green tea sehingga membuat aroma minyak telon yang satu ini enggak terlalu menyengat. Aroma green tea ini terasa sangat kekinian, sangat berbeda dengan minyak telon tradisional yang sangat familiar di masyaratkat Indonesia. Tentunya aroma green tea ini sangat disukai, baik oleh bayi maupun bunda

Tekstur
Perlu diketahui bahwa minyak telon ini memiliki tekstur yang lengket, terasa hangat dan enggak panas saat digunakan ke tubuh bayi. Selain itu, minyak telon doodle ini juga cepat meresap dibandingkan dengan minyak telon merek lainnya

Multifungsi
Sangat sesuai dengan namanya, yakni "Minyak Telon Plus", makan monyak telon ini bukan hanya menawarkan manfaat untuk memberikan kehangatan pada bayi serta meredakan gejala masuk angin dan mengatasi perut kembung aja, namun juga bisa digunakan sebagai anti nyamuk. Jadi, bunda akan lebih hemat karena enggak perlu memberikan minyak telon dan anti nyamuk secara terpisah kepada bayi. Cukup hanya mengoleskan minak telon ini aja.

Harga
Memnag harga minyak telon ini di atas harga minyak telon pada umumnya. Dimana, untuk kemasan 60 ml harganya sekitar Rp. 27.000, sedangkan untuk ukuran 100 ml harganya sekitar Rp. 37.000. Namun harga tersebut sangat sesuai dengan khasiat dari minyak telon doodle ini.

Untuk mendapatkan minyak telon ini, Anda bisa membelinya di toko offline maupun online. Semoga bermanfaat.

Disclaimer: Artikel ini adalah content placement


  • Share:

You Might Also Like

0 komentar