[REVIEW] Diva Beauty Drink: Minuman Kolagen Untuk Kesehatan Dan Kecantikan Kulit

By Tami Oktari - January 20, 2020


Assalamu’alaikum. Hai cantik,

Perawatan badan bukan hanya sekedar dari luar menggunakan beragam skincare aja tapi juga harus dirawat dari dalam. Salah satu caranya adalah mengonsumsi minuman berkolagen seperti Diva Beauty Drink yang diformulasikan dengan kolagen 1000 mg/botol dan sumber vitamin E. Minuman kolagen ini enggak mengandung pengawet, sudah memiliki logo halal dan No. BPOM (MD 266610067381) yang membuat kita semakin yakin untuk mengonsumsinya.


Sebenarnya tubuh dapat memproduksi kolagennya sendiri. Akan tetapi seiring bertambahnya usia, kemampuan produksinya juga ikut menurun. Terlebih jika kita sering terkena paparan sinar matahari dan polusi. Salah satu cara meningkatkan produksi kolagen adalah dengan menerapkan gaya hidup sehat seperti mengonsumsi minuman mengandung kolagen.

Keterangan produk di kemasan produk

PACKAGING
Kemasannya sungguh praktis dengan botol plastik berukuran 85 ml dengan nuansa merah maroon dan putih. Ukurannya yang mungil ini jadi praktis banget untuk ditaruh dalam tas. Harga satuannya pun cukup terjangkau sekitar Rp.10.000an. Bagi kalian yang mau ngestok pun, ada 2 pilihan ukuran box yaitu box kecil isi 6 pcs dan box besar isi 16 pcs.


INGREDIENTS
Air, Sukrosa, Konsentrat mix berries, Kolagen ikan dan elastin (1000 mg/botol), Pengatur keasaman, Penstabil nabati, Konsentrat buah delima (0,13%), Susu bubuk Skim , Bubuk buah (Biji anggur 0,03%, Acerola 0,03%, Acai 0,03%), Perisa sintetik acaiberries, Licopene, Perisa alami, 1 Mineral dan 2 vitamin.

Ini perdana aku mencoba minuman kolagen dan Diva Beauty Drink ini adalah minuman berkolagen pertamaku. Aku lebih suka mengonsumsi minuman kolagen Diva ini dalam kondisi dingin karena lebih segar dan rasa berry nya jadi enggak begitu strong. Awalnya coba minum langsung tanpa dimasukin kulkas terlebih dahulu. Tapi aku kurang begitu suka karena rasa berry nya agak strong menurutku. Ini selera masing-masing ya. Ada sedikit rasa asemnya tapi enggak seasem yoghurt. Karena pada dasarnya aku suka dengan minuman rasa asam, makanya menikmati banget minuman kolagen ini


Dosis konsumsi untuk Diva Beauty Drink adalah 2 botol perhari. Tapi enggak disarankan untuk anak-anak. Hal yang aku notice selama berusaha rutin konsumsinya adalah wajah aku udah enggak begitu kusam. Aku sama sekali enggak ada pakai skincare yang mengandung khasiat mencerahkan untuk saat ini karena lagi jerawatan juga. Tapi aku ngerasa wajah aku enggak sekusam dulu. Apakah ini sugesti? haha. Dan kulit tubuhku juga cukup lembab dan enggak begitu kering walaupun skip pemakaian lotion.


Kalian bisa gunakan kode voucher DivaXTami01 dan hanya berlaku di Kalbe Store untuk pembelian secara online. Kode voucher berlaku untuk pembelian Rp. 150.000 dan akan mendapat diskon 30%. Lumayan banget bagi kalian mau mencoba atau untuk stock di rumah.

Disclaimer: Review ini merupakan project dari Clozette Indonesia dan Diva Beauty Drink (Kalbe Store). Tulisan yang aku jabarkan disini adalah berdasarkan pengalaman aku setelah mengonsumsi produk tersebut. It's a honest review dear~



  • Share:

You Might Also Like

9 komentar

  1. Aku dulu nyobain ini karena dibawain ama suami.
    Seger banget rasanya, apalagi kalau dingin
    Jadi ketagihan sekarang

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah iya kalau dingin jd nagih banget kan hehe pernah cb minum yg ga dingin tp emg lebih nikmat dingin wkwk

      Delete
  2. Belum pernah coba, sebenarnya tertarik tapi masih maju mundur

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yuk cobain aja hehe di supermarket jg udh banyak yg jual kok

      Delete
  3. Sejenis skin care dari dalam gitu ya. Praktis tinggal minum aja. Ukurannya juga mudah dibawa.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya untuk perawatan dari dalam hehe ptaktis banget emg ni

      Delete
  4. ukurannya praktis banget bisa dibawa kemana-mana, pengen beli ah :D

    ReplyDelete
  5. Sudah tidak berlaku kodenya, hiks

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan komentar, kritik atau saran mengenai konten ini. Dimohon untuk tidak meninggalkan link hidup di kolom komentar. Thank you~♡