[REVIEW & SWATCHES] Beauty Creations Irresistible Eyeshadow Palette

By Tami Oktari - September 02, 2019



"Eyeshadow palette murah dari Beauty Creations"


Assalamu'alaikum. Hi beauties,

Sekitar 2 tahun lalu, brand Beauty Creation ini mulai banyak dilirik karena produk eyeshadownya  memiliki pigmentasi yang bagus dan dibanderol dengan harga murah. Produk mereka yang aku coba perdana adalah Beauty Creation Eyeshadow Palette seri Irresistible.


PRODUCT INFO
Nama Produk: Beauty Creation Eyeshadow Palette
Tersedia dalam 3 varian yaitu Irresistible, Butterfly, dan Tease Me
Netto: 15g
Harga: Sekitar Rp. 87.500an
(Aku ambil harga kisaran untuk harga jual di store yang jual sekarang ya. Soalnya aku jga dikasih jadi enggak tau harganya kemarin hehe)
Period After Opening: 24 Months
Distributed by: Beauty Creations Inc
Made in PRC


PACKAGING
Palettenya terbuat dari kertas tebal bernuansa pink dan abu-abu. Ada 15 warna (matte & shimmer) dan udah terdapat kaca di dalamnya. Enggak ada brush bawaan tapi itu bukan masalah bagi aku karena aku memang lebih sering pakai brush terpisah. Untuk ukurannya pas banget, enggak terlalu kecil ataupun besar. Seukuran notebook yang biasa aku bawa. Jadi sangat travel friendly. Kalian bisa liat di foto bagian bawah pas aku pegang produknya. Bisa dilihat segimana ukuran produk ini ketika aku pegang.

INGREDIENTS
Mica, Talc, Magnesium stearate, Mineral oil (Paraffinum liquidum), Titanium dioxide, Dimethicone, Ethylhexyl palmitate, Polyisobutene, Phenoxyethanol, Caprylyl glycol, Ethylhexylglycerin.

May contain: Iron oxides (Cl 77491, Cl 77492, Cl 77499), Ferric ferrocyanide (Cl 77288), D&C Yellow No.5 Al Lakr (Cl 19140:1), D&C Blue No.1 Al Lake (Cl 42090:2), D&C Red No.40 Al Lake (Cl 16035).

FORMULA (TEXTURE&SCENT)
Untuk warna mattenya lebih powdery dan untuk warna shimmernya lebih buttery. Untuk aromanya enggak ada aroma spesifik gitu, biasa aja.

Full Swatches of Beauty Creations Irresistible Eyeshadow Palette


MY OPINION
Eyeshadow palette yang mempunyai tipe warna netral dan warm. Ada matte dan shimmernya. Jadi ini pas banget dipakai untuk makeup daily yang natural bahkan bold makeup sekalipun. Untuk perihal pigmentasinya udah cukup bagus untuk warna matte dan shimmernya.  Sekali colek, warnanya udah keluar. Terkadang ada eyeshadow palette lain yang entah mattenya yang kurang pigmentasinya ataupun sebaliknya.

Enggak cuma sebagai eyeshadow, beberapa warna di palette ini bisa digunakan juga sebagai highlighter dan contour. Ini termasuk eyeshadow palette yang sering aku pakai dan masih belum abis juga sampai sekarang haha.



PROS
+ Harga terjangkau
+ Ukurannya travel friendly
+ Udah ada kaca
+ Pilihan warna banyak
+ Pigmentasi bagus

CONS
Bagi aku enggak ada minusnya. Memang enggak ada brush bawaan tapi itu bukan masalah bagi aku.


Aku merekomendasikan eyeshadow palette ini bagi pemula yang lagi belajar menggunakan eyeshadow dan cari eyeshadow murah dengan banyak pilihan warna. Sekian dulu review eyeshadow kali ini. See you on my next review, bye~♡


  • Share:

You Might Also Like

6 komentar

  1. Warna-warnanya bagus semua ya bisa dipake di semua occasion :3

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kepakai banget semua warnanya hehe sering dipakai tapi kok ga abis2 ya haha

      Delete
  2. Harga nya terjangkau banget. Warnanya juga cantik. Aku baru tau kalau eyeshadow pallete nya Beauty Creations ini punya 2 varian. Aku tau nya yg tease me aja.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Eh ada 3 deng ternyata wkwk udh aku ralat ya di tulisanku hehe

      Delete
  3. warnanya cantik parah ini mah, sesuai sama warna eyeshadow yang sering aku pakai. Racun ini mah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha iya warna2nya emg kepakai semua nih. Dipakai daily pun ok

      Delete