BEAUTY PRODUCT EMPTIES #3 | Edisi Januari 2019

By Tami Oktari - January 02, 2019


Assalamu'alaikum. Hi my beautiful reader,

Postingan pertama di tahun 2019 nih. Semoga aku masih bisa konsisten untuk bikin konten ya^^ Nah mengawali tahun ini, aku mau bahas mengenai produk apa aja yang udah aku habiskan beberapa bulan belakangan. Pertanyaan aku adalah udahkah kalian menghabiskan beberapa produk kosmetik yang kalian punya? Atau malah enggak abis-abis karena terlalu malas untuk pakai atau bahkan belanja mulu yang bikin produk lainnya enggak abis-abis?


SARIAYU INTENSIVE ACNE CARE
Baru tau produk Sariayu sebagus ini. Terharu aku tuh! Beneran se-ngefek itu lho produk ini untuk nyembuhin/ngempesin jerawat. Niatnya aku mau review produk ini karena emang sebagus itu dan mau ngasih tau ke seluruh rakyat yang struggling dengan jerawatnya untuk cobain produk ini. Eh tanpa disadari produknya abis begitu aja karena emang pas lebaran kemaren itu, aku pakai setiap hari. Yes, TIAP HARI!! Untuk antisipasi supaya kulit enggak kering, aku juga selalu pakaikan pelembab kok. Satu hal yang agak menggangu yaitu aroma sulfurnya super menyengat. Baru buka tutup botolnya aja, aromanya udah menyerbak. Kadang pas mau tidurpun masih kecium bau sulfurnya.


SKINFOOD BLACK SUGAR MASK WASH OFF
Ini salah satu scrub favorit aku, dulunya. Wanginya enak, berasa fresh dan rileks banget. Bikin wajah jadi halus banget. Aku sampai betah lho ngelus wajah. Tapi semenjak aku breakout parah karena suatu produk, aku jadi jarang banget pakai produk ini. Aku ngehindarin banget physical exfoliator pas wajah lagi breakout karena malah bikin makin perih. Jadi sementara itu, aku beralih ke chemical exfoliator. Setelah wajah agak mendingan, aku mulai lagi coba pakai produk ini. Cuma sesekali aja, selebihnya aku pakaikan ke badan aja *lol*. Enggak mau rugi soalnya. Kalau enggak bisa dipakaikan ke wajah, ya ke badan aja. Review lengkapnya bisa cek disini ya~♡


THE BODY SHOP FIJIAN WATER LOTUS
Parfum dari The Body Shop pertama yang aku punya. Ya kalian bisa lihat dari packagingnya yang masih versi lama. Ini aku beli tahun 2015 (Gilak!! Lama amat aku ngabisin sebotol parfum doang) dan expired 2018 kemaren. Makanya aku buruin abisin parfum ini. Soal wanginya, ini wanginya super fresh, kalem dan enggak menyengat sama sekali. Menurutku ada 'sedikit' sisi maskulin di wangi parfumnya. Aku udah pernah review ala-ala mengenai parfum ini juga, dulunya.




EMERON BLACK SHINE URANG ARING
Biasanya aku tuh enggak pernah berharap banyak ama shampoo-shampoo yang aku beli di supermarket. Bisa bikin rambut bersih dan wangi aja udah syukur. Karena jarang banget shampoo yang beneran ngefek ke rambut aku. Cerita dikit, dulu pernah coba Tresemme yang untuk rambut rontok. Super ngefek ternyata lho untuk ngurangin kerontokan!! Tapi sayangnya pas hampir 2 tahun pemakaian, mulai kurang efeknya. Jadinya sekarang beralih ke shampoo lain yang salah satunya adalah Emeron ini. Sejujurnya aku pakai shampoonya Emeron ini karena project sih, awalnya. Tapi ternyata pas cobain sendiri, eh bikin rambut jadi tebel banget lho. Halus, lembut dan gampang diatur. Memang enggak bikin rambut rontok aku berkurang karena bukan itu fungsi utamanya. Karena klaim produknya sesuai banget ama hasilnya, pengen banget aku tuh mereka ngeluarin varian untuk rambut rontok. Kayaknya kemarin aku liat enggak ada yang untuk rambut rontok deh ya huhu. Review detailnya bisa cek disini ya~♡


ACNES POWDER LOTION
Aku punya banyak produk dari brand Acnes ini karena super kepo ama produknya. Walaupun ada beberapa produknya yang aku enggak cocok tapi ada juga beberapa produk yang aku cocok. Salah satunya adalah Acnes Powder Lotion ini. Adem banget di kulit dan bantu ngeringin jerawat. Dulu aku pakai hampir setiap hari tapi sekarang hanya sesekali aja.

Jadi itu dia produk yang udah aku habiskan dalam beberapa bulan ini. For your information aja nih, sebenarnya postingan ini udah dari beberapa bulan lalu pengen aku posting. Tapi karena belum sempat untuk foto produknya akhirnya ketunda mulu dan baru ke upload setelah berganti tahun *lol*.  Dan juga aku nunggu beberapa produk benar-benar abis dulu baru bisa bikin postingan ini. Nah, gimana nih dengan kalian? Produk apa yang udah berhasil kalian tuntaskan dalam  beberapa bulan ini?

Sekian dulu Beauty Talk bareng aku. Sampai jumpa di postingan selanjutnya ya~

Bye :*


  • Share:

You Might Also Like

13 komentar

  1. Aku penasaran sama body mistnya the body shop, beneran enak kan mbak wanginya? Saya pengen nyobain jadinya haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Enak kok mba hehe aku suka ama qangi2nya parfum tbs ๐ŸŒบ

      Delete
  2. Wahhh thank you infonya, aku jadi tau nih ada produk2 drugstore yg kece kaya gtu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe sama-sama~ manatau mau coba produknya juga kan ya

      Delete
  3. Jadi penasaran nih sama acnes powder lotionnya. Wangi nya gimana kak? Nyaman dipakai buat daily gak ya?

    ReplyDelete
  4. Dari semua yang disebutkan di atas, aku cuma punya Acnes itu hehe.. dan ya, enak banget dipakai. Adem aja. Terus juga bikin jerawat agak legaan.

    ReplyDelete
  5. aku juga pernah pakai sampo emeron tapi yang pink. harganya murah dan hasilnya bagus hehe.

    ReplyDelete
  6. wah ada favorite kuy tuh si skinfood, sisanya aku baru lihat sih jadi tertarik

    ReplyDelete
  7. Semuanya blm pernah aku coba eehheh, kalo dipake sampe abis brrti cocok dan bagus ya, jd penasaran pengen coba jg

    ReplyDelete
  8. dari semua yang disebutkan aku belum pernah nyoba nih kak....tapi aku tertarik sama acnes powdernya..๐Ÿ˜„

    ReplyDelete
  9. Waaa pgn coba yg buat jerawatnya, itu kan murah yaaa

    ReplyDelete
  10. Sari ayu yg buat jerawat ada? Cobain aaah

    ReplyDelete
  11. duh aku belum pernah cobain skinfood black sugar mask wash off deh beb, jadi penasaran deh pengen cobain juga

    ReplyDelete