[REVIEW] A'bloom Fruit Mask Sheet All Variant

By Tami Oktari - May 18, 2019

Review A'bloom Fruit Mask Sheet All Variant


"Masker murah dari Althea: A'bloom Fruit Mask Sheet"


Assalamu'alaikum. Hi beauties,

Maskeran adalah tahap paling menyenangkan dari skincareran. Banyak jenis masker yang tersedia  di pasaran, salah satunya dalam bentuk sheet mask (masker lembaran) yang tinggal ditempelkan ke wajah. Tipe masker yang sepertinya disukai oleh banyak orang karena kepraktisannya yang enggak perlu dibilas. Termasuk jenis masker yang baru dirilis Althea bulan lalu ini yaitu A'bloom Fruit Mask Sheet yang memiliki 4 varian yang bisa digunakan sesuai kondisi kulit kalian.

PRODUCT INFO
Nama Produk: A'bloom Fruit Mask Sheet
Tersedia dalam 4 varian yaitu Avo-cuddle Me, Sparkle Me Bright, Water-Me Long, AC Me Peach
Netto: 25g
Harga: Rp. 6.000
Made in Korea

Review A'bloom Fruit Mask Sheet All Variant

PRODUCT CLAIM

Moisturizing Watermelon Mask

πŸ‰ Masker ini dapat menghidrasi dan melembabkan kulit dalam waktu yang lama
πŸ‰"Minuman" lezat untuk kulit dengan ekstrak semangka dan lavender yang memiliki efek menenangkan

Nourishing Avocado Mask 

🍐 Masker ini kaya akan antioksidan yang berguna untuk memelihara dan melindungi kulit dari faktor lingkungan yang berbahaya dan mencegah keriput
🍐 Mengandung ekstrak alpukat dan kembang sepatu yang membuat kulit menjadi kenyal lembut bercahaya




Brightening Lemon Lime Mask

πŸ‹ Masker ini dapat mencerahkan kulit kusam
πŸ‹Mengandung dosis ganda vitamin C dari ekstrak lemon dan jeruk nipis untuk menghilangkan bintik-bintik gelap  dan teh hijau untuk meningkatkan cerahnya kulit sekaligus menenangkan kulit.

Anti Blemish Peach Mask 

πŸ‘ Masker anti hiperpigmentasi ini bisa membersihkan dan menenangkan kulit yang iritasi dan sensitif.
πŸ‘ Mengandung ekstrak persik dan minyak pohon teh yang digunakan untuk mengontrol minyak, menyeimbangkan kelembapan dan membuat kulit menjadi lebih lembut

 ● DERMATOLOGIST TESTED ●


PACKAGING
Tiap varian memiliki warna packaging dan desain yang berbeda. Aku cukup suka dengan ilustrasi di setiap kemasannya karena lucu banget. Nama variannya pun cukup menarik. Bagian belakang kemasan terdapat keterangan produk yang didominasi tulisan hangul. 

KEY INGREDIENTS


(Varian Avo-Cuddle Me)
Adenosine, Persea gratissima (Avocado) fruit extract, Hibiscus sabdariffa flower extract



(Varian Sparkle Me Bright)
Niacinamide, Citrus lemon (Lemon) fruit extract, Citrus aurantifolia (Lime) fruit extract, Camellia sinensis leaf extract


(Varian Water-Me Long)
Citrullus vulgaris (Watermelon) fruit extract, Lavandula angustifolia (Lavender) extract


(Varian AC-Me Peach)
Prunus persica (Peach) fruit extract, Melaleuca alternifolia (Tea tree) leaf extract
FORMULA (TEXTURE & SCENT)
Essence dari maskernya sangat kental. Untuk aromanya enggak menyengat sama sekali, masih nyaman digunakan.

MY OPINION
Maskernya tipis, yang mana ini tipe-tipe masker yang aku suka karena lebih nyaman digunakan. Terlebih lagi, ukuran maskernya cukup pas di wajah aku karena sampai ke bagian batas rambut bahkan berlebih. Agak terharu sih karena biasanya jarang banget ada masker yang bisa nutupin wajah aku. Cuma emang bagian mulutnya besar banget ini. Entah cetakan bibir siapa yang dipakai haha.

Cara Pemakaian A'bloom Fruit Mask Sheet All Variant

Petunjuk pemakaian sekitar 10-20 menit. Aku hanya pakai 15 menit aja dan ketika masker dilepas, wajah jadi super basah karena essencenya. Tunggu menyerap sekitar 5 menit dan essence mulai menyerap tapi masih berasa lengket banget. Tenang aja, rasa lengket mulai berkurang ketika udah melewati 30 menit dari awal pemakaian. Setelah pemakaian, efek yang aku rasakan adalah wajah jadi lembab dan kenyal. Nah kalau aku biasanya selagi maskeran, aku suka nuangin sisa essencenya ke telapak tangan untuk dipakaikan ke bagian tubuh lainnya. Tapi di kemasannya enggak ada sisa essence sedikitpun padahal di keterangannya essencenya cukup banyak. Eh ternyata essencenya itu nyerap semua ke maskernya jadi ketika diperas, keluar semua deh essencenya dan emang banyak banget. Essencenya berlimpah banget jadi setelah menggunakan maskernya di wajah, aku peras supaya sisa essence keluar. Sisa essence itulah yang aku usapkan ke leher, tangan bahkan kaki.


Review A'bloom Fruit Mask Sheet All Variant

CONCLUSION
Harga sangat terjangkau. Mempunyai 4 varian yang bisa digunakan sesuai kondisi kulit masing-masing. Praktis bahkan bisa jadi pilihan untuk dibawa saat travelling. Maskernya tipis dengan essence yang kental dan berlimpah. Aromanya kalem dan enggak menyengat sama sekali. Essence cukup lama meresap dan berasa lengket di setengah jam pertama pemakaian.

Kalau kalian mau coba masker murah korea ini bisa langsung ke Althea, bisa melalaui website ataupun aplikasi. Pemesanan sangat mudah dan proses cepat. Jangan lupa untuk pembelian minimal Rp. 299.000 bakal dapat free ongkir dari Korea.

Sekian dulu Beauty Talk kali ini yang semoga bisa menjadi referensi bagi kalian yang lagi cari produk pembasmi komedo. And see you on my next review, bye!~



  • Share:

You Might Also Like

0 komentar