[REVIEW] Bless Skin Moisturizer Untuk Kulit Kering & Sensitif

By Tami Oktari - December 11, 2019


'Pelembab badan untuk kulit sensitif dari Bless Skin Moisturizing'


Assalamu'alaikum. Hi beauties,

Setelah mencoba dan membahas mengenai produk sabunnya, kali ini aku mau bahas produk pelengkap yang bisa kalian gunakan setelah pemakaian Bless Moisturizing Body Wash yaitu Bless Skin Moisturizing yang bisa digunakan untuk semua jenis kulit termasuk kulit kering dan sensitif.

PRODUCT INFO
Nama Produk: Bless Skin Moisturizing
Harga: Rp. 100.000
Netto: 100ml
BPOM No.: NA18180120526
Where to Buy: Guardian dan Boston (offline store) | Shopee, Tokopedia, Elevania dan Lazada (online store)
Made in Indonesia


PRODUCT CLAIM
Bless Skin Moisturizer for Dry/Sensitive Skin merupakan pelembab untuk badan tanpa parfum yang diformulasikan untuk semua jenis kulit termasuk kulit yang sangat kering dan sensitif. Mengandung pelembab yang menyerupai NMF (Natural Moisturizing Factors) untuk membantu menghaluskan, melembabkan dan melembutkan kulit kering khususnya bagian yang kasar seperti, siku, kaki dan lutut.

Bagian depan box. Ada sticker ‘grapefruit scent’ ketika segel plastik belum dibuka

Informasi mengenai produk di sisi box

PACKAGING
Dilengkapi dengan box berwarna putih bernuansa biru yang di salah satu sisinya terdapat berbagai keterangan produk. Produknya pelembabnya berbentuk tube berwarna putih dengan tutup flip top berwarna abu-abu. Ukurannya cukup travel friendly, bisa dimasukin pouch.


Udah tertera nomor bpomnya juga jadi insyaallah produk ini aman untuk digunakan.

INGREDIENTS
Water, Steareth-2, Propylene glycol, Ammonium lactate, Steareth-21, Isononyl isononanoate, PPG-15 stearyl ether, Glycerin, Cyclopentasiloxane, Polydimethysiloxane, Panthenol, Cyclohexasiloxane, Sodium lactate, Sodium gluconate, Carbomer, Cetearyl dimethicone crosspolymer, Sodium hydroxide, Allantoin, Disodium EDTA, Citrus grandis peel oil, Diazolidinyl urea, Methylparaben, Propylparaben

FORMULA (TEXTURE & SCENT)
Teksturnya creamy tapi enggak begitu thick. Memiliki aroma citrus yang enak banget dan bikin fresh. Aku paking srnang dengan aroma citrus gini karena bikin rileks, bikin mood enak aja gitu hehe



MY OPINION
Salah satu pelembab badan andalan aku. Kulitku kering, untungnya enggak sensitif. Cocok dengan pelembab Bless ini. Walaupun teksturnya creamy tapi ringan banget dan gampang menyerap di kulit. Diatas aku sempat bahas kalau pelembab ini memiliki aroma padahal klaimnya fragrance free. Jadi aroma grapefruit ini bukan berasal dari parfum, melainkan berasal dari essential oil. Jadi bagi kalian yang memiliki kulit sensitif, ntah itu alergi terhap sesuatu, bisa lega dengan enggak adanya parfum di pelembab ini.


Dari segi harga memang produk ini tergolong pricey dengan ukuran yng enggak begitu besar. Tapi karena produk ini juga difokuskan untuk kulit yang memiliki kondisi tertentu, mungkin cukup bisa diterima harganya mengingat produk sejenis ini rata-rata memiliki harga sedikit lebih mahal.

Sekain dulu review pelembab badan Bless untuk kulit kering dan sensitif ini. See you on my next review, bye~♡


  • Share:

You Might Also Like

6 komentar

  1. Aku liat di list ingredientsnya juga gak ada kandungan alcohol ya tami. Gak heran cocok buat kulit sensitif. Teksturnya bikin mupeng.

    ReplyDelete
  2. harganya lumayan juga ya ka pricey cuman kualitasnya bagus secara ga ada alkohol dan juga parfum sama sekali nice review

    ReplyDelete
  3. Baru tau ternyata Bless juga punya produk body care ya, harganya emang pricey banget buat ukuran segitu :(

    ReplyDelete
  4. Waah jadi penasaran nih sama Bless Skin Moisturizer ini apalagi ada wangi citrusnya aku pun suka banget

    ReplyDelete
  5. Yess aku pake ini juga dan aku juga karna meresapnya lumayan cepet ttp melembabkan

    ReplyDelete
  6. Waah isinya banyak juga! 100 ml bisa buat 2-3 bulan tuh. Aku tertarik buat coba juga deh :D

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan komentar, kritik atau saran mengenai konten ini. Dimohon untuk tidak meninggalkan link hidup di kolom komentar. Thank you~♡