[REVIEW] Lanore Whitening & Antiaging Serum

By Tami Oktari - December 13, 2019


'Lanore Serum Whitening + Antiaging untuk memperlambat efek penuaan'


Assalamu’alaikum. Hi beauties,

Semakin bertambahnya umur, bukan cuma wajah kusam yang bikin insecure tapi kerutan pun bikin risih juga. Memang hal yang lumrah dengan bertambahnya umur terutama di umur 27 tahun seperti aku ini udah mulai harus concern terhadap kerutan di wajah. Jangan sampai keliatan lebih tua dibandingkan umur kalian kan. Nah disini aku akan membahas mengenai salah satu produk antiaging sekaligus mencerahkan wajah dari Lanore

PRODUCT INFO
Nama Produk: Lanore Whitening & Anti Aging Serum
Netto: 30g
Harga: Rp. 495.000
BPOM No.: NA18171900177

PRODUCT CLAIM
Lanore Serum Whitening + Antiaging menggunakan teknologi pertukaran ion yang diadaptasi dari teknologi Perancis. Polimer 'Intelbeads' didispersikan dalam suspensi gel sehingga meningkatkan aplikasi pada kulit.

Secara keseluruhan produk ini memberikan 2 manfaat sekaligus dalam 1 paket, yaitu efek mencerahkan kulit dan membantu mengurangi penuaan. Dengan fungsi 3 bahan pencerah seperti Arbutin, Paeonia suffroticosa root extract dan Glutathione yang membantu mencerahkan, menyamarkan bintik hitam dan area gelap pada kulit.


PACKAGING
Dikemas menggunakan box berwarna merah yang di beberapa sisinya tertera informasi mengenai produk. Karena permukaan boxnya yang glossy, jadinya ketika aku mau foto produk malah jadi terpantul bayangan tangan aku hehe maapkan. Untuk kemasan serumnya berbentuk botol transparant dengan tutup berwarna silver. Botolnya dari plastik, bukan dari kaca jadi enggak berat sama sekali. Dibawa travelling juga masih oke. Serum ini menggunakan pump yang sedikit agak keras ketika ditekan.



INGREDIENTS
Water, Glycerin, Pripanediol, Propylene glycol, Xanthan gum, Glycerin, Butylene glycol, Mica, Decylene glycol, Phrnixyethanol, Blosaccharide gum-4, Calciun alginate, Titanium dioxide, Fragrance, Citric acid, Vitis vinifera (grape) juice extract, Methylisothiazolinone, Arbutin,  Sodium sulfite, Acetyl tyrosine, Saxifraga sarmentosa extract, Paeonia suffroticosa root extract, Aminopropyl ascorbyl phosphate, Scutellaria balcalensis root extract, Cl 17200, Glutathione

FORMULA (TEXTURE & SCENT)
Teksturnya lumayan cair dan ada semacam 'glitter'nya jadi keliatan sedikit bling-bling ketika digunakan. Tapi bukan bling-bling yang berlebihan ya. Untuk aromanya, agak semerbak tapi bukan tipe yang menyengat banget. Masih enak kok wanginya. Cuma untuk skincare, aku lebih milih yang fragrance free karena kulitku cukup sensitif
MY OPINION
Serumnya cukup unik karena ada bead berwarna pink di dalamnya dan cairan serumnya kayak ada shimmernya. Gampang diratakan dan cukup cepat menyerap di wajah. Karena aku baru menggunakan serum ini kurang lebih 1 minggu, jadi aku belum melihat perubahan signifikan di bagian mencerahkan kulit. Tapi yang aku rasakan pastinya kulit berasa lembab, enggak greasy dan enggak kering sama sekali


Terutama untuk efek antiaging ini jelas belum bisa dilihat dalam jangka waktu penggunaan produk yang sebentar. Yang penting tetap rutin pakai produknya terutama bagi kalian yang sudah menginjak umur 30 tahun keatas.

Sekian dulu Beauty Talk ku membahas serum antiaging dan whitening dari Lanore. And see you on my next review, bye~♡

SOSIAL MEDIA

Disclaimer: Review ini merupakan project dari Clozette Indonesia. Tulisan yang aku dijabarkan disini adalah berdasarkan pengalaman aku setelah menggunakan produk tersebut. It's a honest review dear~


  • Share:

You Might Also Like

4 komentar

  1. Kemasannya menarik sekali ya, senang lihat warnanya. Kayaknya cocok deh kalau aku nyobain.

    ReplyDelete
  2. Untuk pengaplikasiannya tinggal tuang aja kan ya ke tangan. Nda usah pake kapas gitu ya?

    ReplyDelete
  3. Wah ini pas banget nih. Sepertinya aku sudah harus mulai mencari produk anti-aging..

    ReplyDelete