BEAUTIESQUAD COLLAB: Coral Makeup Look - Blog by Tami Oktari

January 20, 2019

BEAUTIESQUAD COLLAB: Coral Makeup Look


Assalamu'alaikum. Hi beauties,

Di bulan ini kolaborasi makeup lagi bareng Beautiesquad yang bertemakan Coral Makeup nih. Jadi coral itu adalah perpaduan dari warna orange dan pink muda. Sebenarnya warna coral ini diambil dari warna karang lho. Dan ketika aku coba browsing untuk cari info lebih lagi, masih banyak tipe-tipe warna coral lainnya seperti Coral Light, Coral Red, Coral Pink, Coral Dark, dan lainnya.

Step 1: Skincare
Wajah aku lagi banyak tingakah nih kemaren, jerawatan hmm. Jadi kemaren aku cuma pakai Acnes Powder Lotion aja. 

Step 2: Makeup


FACE
Untuk foundie, aku pakai Maybelline Fit Me Matte Poreless Foundation 220 Natural Beige yang aku blend menggunakan Beauty Sponge MOB Cosmetic. Hasilnya bagus banget dan foundie nempel sempurna ke kulit aku. Lanjut, karena bagian bawah mata udah makin menjadi lingkaran hitamnya, hukumnya wajib untuk pakai concealer untuk bagian bawah mata, dan disini aku pakai Etude House Big Concealer. Warna terlalu terang sih di kulit aku, cuma ya biarin aja deh wkwk. Hmm untuk blush, aku agak bingung sih karena blush on kebanyakan warna pink tapi tiba-tiba teringan dengan Cathy Doll Duo Cushion Matte Blusher 04 Orange tapi hasilnya terlalu natural. Kalau untuk daily sih oke ya tapi karena nantinya ini mau di foto, aku butuh warna yang lebih strong lagi biar keliatan di kamera. Akhirnya aku pakai warna orange yang ada di palette eyeshadownya Okalan 32-Color Palette Take Me Home.


EYES
Untuk alis, aku pakai Catrice Eyebrow Stylist shade 020 Date with Ash-Ton. Untuk bagian kelopak mata, aku pakai eyeshadow dari Okalan 32-Color Palette Take Me Home. Disini aku mix warna pink dan orangenya supaya keluar warna coral yang cakep. Lanjut ke eyeliner, aku pakai Mineral Botanica Precision Eyeliner Pen. Terakhir, pakai bulu mata palsu dari Meisa Bulu Mata - Alice.


LIPS
Aku pakai Etude House Lip Rich Vivid Tint shade Hug Me Honey yang punya warna coral yang cantik banget. Btw, ini cocok untuk yang punya bibir kering. Lembab banget di bibir lho.


Dan ini dia hasil makeupnya. Gimana menurut kalian? Tema makeup kali ini pun bisa jadi referensi kalian untuk makeup daily. Kalau ngerasa warna eyeshadownya terlalu terang, bisa ditambahin eyeshadow warna coklat. Dari kolaborasi makeup gini, aku jadi ngeh kalau pakai blush warna coral gini cakep juga ya *elah, muji diri sendiri* haha

Kalian juga bisa cek ke blognya Widya Lim untuk tau produk apa aja sih yang dia perlukan untuk buat makeup look yang cantik ini.


Dan berikut ini adalah keseluruhan makeup look yang dibuat oleh beauty enthusiast lainnya yang berpartisipasi di kolaborasi bulan ini. Tampilan makeup yang mana nih yang kalian suka?




Sekian dulu sedikit mengenai Tutorial by Tami bulan ini. Semoga bisa menjadi referensi bagi kalian yang mau coba untuk membuat makeup coral seperti ini. Sampai jumpa di postingan selanjutnya ya.

Bye :*

20 comments:

  1. Lucu banget sih makeup kakka dan teman-teman ..Coralnyaa unyuuu

    ReplyDelete
  2. Okalan warnanya pigmented juga yhaaa 😍

    ReplyDelete
  3. Looknya kelihatan baguuus banget buat kamu :)

    ReplyDelete
  4. hmm, aku salfok sama palette eyeshadownya, blom pernah denger soalnya :) looknya cakep amat Tamiii <3

    ReplyDelete
  5. warnanya cakep tamiiii, seger deh <3

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya ga pernah nih aku makeup gini sebelumnya hehe

      Delete
  6. Eyeshadow nya cantik banget warnanya ngejreng banget >.< make up nya juga fresh kak

    ReplyDelete
  7. Aku jadi kepo sama eyeshadow palette Okalan nieh, cantiiik

    ReplyDelete
  8. Tamiiii...esedonya sungguh sangat benar2 menggodaaaaaa

    ReplyDelete
  9. sekilas tak pikir eyeshadownya pake bh cosmetics... eh okalan ya ternyata.... aku jadi penasaran!

    ReplyDelete
  10. lip tint etude-nya bagus! kelihatan moist banget :D

    ReplyDelete
  11. gemas bgt challenge nyaa pake 1 palette gni hehe

    ReplyDelete
  12. Cakep2 kita semua ya hahahaa..

    Btw eyeshadow jadi blush on mah aku udah sering banget gitu 😃😃😃 hemat

    ReplyDelete
  13. Bagus-bagus ya make upnya. Keliatan lebih seger gitu..

    ReplyDelete
  14. Jadi makin cantik sist
    Jadi pengin mengaplikasikanny juga

    ReplyDelete
  15. cantik banget, suka deh lip tint etude housenya itu ada glossy nya kak? Btw kalau collab di beautisquad berarti dipostnya di blog aja kah kak? Atau di ig juga gitu?

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan komentar, kritik atau saran mengenai konten ini. Dimohon untuk tidak meninggalkan link hidup di kolom komentar. Thank you~♡