PENGALAMAN BERBELANJA DI SOCIOLLA | ADA VOUCHER DISKON!!

By Tami Oktari - January 25, 2018


Assalamualaikum. Hai semuanyaaa!!
Absen dulu nih, udah pada pernah belanja di Sociolla belum? Kurasa sih udah pada pernah semua ya. Diriku saja yang terlalu kudet karena baru cobain belanja disana. Bagi kalian yang belum pernah belanja di Sociolla, yuk kepoin postingan aku kali ini karena beneran berguna banget bagi nusa dan bangsa dalam hal berbelanja. Pssttt.. di akhir postingan aku bakalan kasi kode voucher lho^^

Sebenarnya aku udah lama banget pengen belanja di Sociolla karena pilihan produknya banyak dan suka ada diskon juga. Tapi karena produk yang aku mau masih mahal banget harganya (menurutku lho ya) jadinya nunda mulu belanja disana. Eh taunya karena harbolnas (Hari Belanja Online Nasional) kemarin, aku jadi lumayan kalap belanjanya. Awalnya karena lihat salah satu produk dari brand hits yang diskonannya itu bikin ku tak bisa menolak. Apa aja ya produk yang aku borong? Yuk kepoin buk haha :p


CETAPHIL - Daily Facial Mouisturizer
Nah produk ini yang sukses bikin aku pertama kali belanja di Sociolla. Bayangin aja harga normalnya hampir 300 ribu tapi pas diskon kemaren cuma 100 ribuan. Tuh, sarap kan harganya haha murah banget gilak! Semoga aja produk ini tuh cocok ya diwajahku ya hmmm Awalnya jadi kepengen coba produk ini karena pernah di review sama Kiara dan kak Suhay. Jadi ku sungguh tertarik apalagi pas tau kalau produk ini udah mengandung UVA dan UVB. Makin berharap produk ini bisa berteman baik dengan wajahku. Pelembab yang udah sekalian mengandung UVA/UVB? Paket lengkap banget kan?



DEAR ME Matte Lipcream
Kebetulan lagi lipcream incaranku juga diskon, dimana harga awalnya Rp. 89.000 jadi Rp. 60.000an (aku lupa harga pastinya, maafkan hehe) setelah diskon. Waduuuh makin kalap langsung borong 2 shades sekaligus yaitu Dear Leya dan Dear Jenny. Niat awalnya mau shade Dear Anna/Julie, pokoknya yang undertonenya itu pink. Tapi ya enggak jodoh kali ya buk, sold out udah 2 hari ditunggu enggak restock juga. Jadinya pilih yang ada aja. Sebelnya sih, pas udah checkout, baru restock 2 shades tadi haha. 

Ada lagi 2 lipcream lokal yang jadi incaran ku dari jaman batu, yaitu ada BLP Beauty dan 
Rollover Reaction. Tapi jarang banget produk ini tuh diskon di Sociolla. Bahkan yang sekarang BLP Beauty udah ganti packaging aja belum kebeli produknya. Baiklah, aku sabar menunggu sampai saatnya tiba untuk memiliki mereka :p Manatau ada yang berbaik hati mau ngasih gitu kan? Lah, siapa yang mau ngasih gratis buk haha

Jadi, total ada 3 produk yang aku beli dan alhamdulillah semuanya itu wishlist aku. Bukan produk yang dibeli hanya karena lagi diskon. 

Gimana pendapat aku setelah belanja di Sociolla untuk pertama kali? Wah, ketagihan!! Jadi pengen belanja lagi setelah ngerasain enaknya belanja di sini. Kalau misalnya ada yang enggak kalian mengerti, bisa langsung chat online admin nya. Langsung dibalas lho (di jam kerja), cepat banget responnya. Mau konfirmasi pembayaran sangat gampang dan barang sampai dengan kondisi baik di aku. Pokoknya puas berbelanja di Sociolla. Semoga mereka tetap mempertahankan pelayanan yang baik ini.


Bagi kalian yang mau belanja di Sociolla, jangan lupa untuk menggunakan kode voucher ku yaitu SBNLA9SL. Keuntungannya apa? Kalian bakalan dapat diskon Rp. 50.000 dengan pembelian minimal Rp. 250.000. Waaah lumayan banget kan diskonnya. Ditambah lagi, kalau kalian belanja minimal Rp. 200.000 bakalan dapat free shipping juga. Tuh, super enak kan?  

Oya, untuk cara gampangnya untuk belanja, kalian juga bisa langsung klik banner voucher Sociolla yang ada di bagian sidebar blogku, jadi kalian udah langsung ke situs Sociolla-nya dan ready untuk belanja. Nah tunggu apalagi, yuk belanja di Sociolla^^


Sekian dulu ceritaku mengenai pengalaman berbelanja ku di Sociolla. Semoga kalian juga punya pengalaman asik ketika berbelanja di sana. Sampai ketemu di post ku berikutnya ya. Bye :*

Disclaimer: Post ini murni berdasarkan pengalamanku sendiri dan tidak disponsori sama sekali oleh pihak Sociolla. Semua produk di post ini, aku beli sendiri dengan uangku^^ 



  • Share:

You Might Also Like

9 komentar

  1. Duh sama, aku juga selalu nungguin diskonan gitu Tami. tapi sebenernya cukup lumayan lho ada diskon potongan50K pake kode itu hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Diskonan itu emang bikin kalap ya ampuuun haha iya mayan dapat potongan diskon lg kan ya klo pake voucher^^

      Delete
  2. aku kalau beli di sociolla nunggu diskon gede terus ditambah potongan 50k lumayan banget <3

    www.depruttt.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pokoknya gamau rugi yah hehe pas lagi diskon lgsg borong XD

      Delete
  3. Wah diskonnya banyak banget ya. Dear Me dari awal muncul udah naksir karena reviewnya bagus-bagus bikin penasaran pengen coba ^^

    xoxo,
    The Wonderland by Kartikaryani
    www.kartikaryani.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku penasaran semenjak liat lippielust ama kak suhay pake produk ini XD

      Delete
  4. Asyik banget ya mba banyak diskon gini. Bisa belanja yang lain juga jadinya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya berguna bgt ini mah kode voucher nya hehe yuk yuk belanja^^

      Delete
  5. ak pngn nyobain dear me lipcream.hahah tiap mau blnja di sociolla kadang brng yg ak pngen oos dan ga restock2 ㅠㅠ.

    torichux3.blogspot.com

    ReplyDelete