[REVIEW] Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion ‘Jolly’ - Blog by Tami Oktari

June 19, 2021

[REVIEW] Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion ‘Jolly’


Bagi kalian pecinta wangi manis, mari mendekat!

Scarlett enggak henti-hentinya ngeluarin produk baru. Kali ini giliran body lotionnya menambah varian terbaru ‘Jolly’ untuk kalian pecinta aroma manis nan feminin. Apakah ini jadi varian terbaik dari body lotionnya Scarlett versi aku? Dah yuk simak dulu review dari aku!


PRODUCT INFO
Nama Produk: Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion
Tersedia dalam 5 varian: Fantasia, Charming, Romansa, Freshy, dan Jolly
Netto: 300ml
Harga: Rp. 75.000
BPOM No.: NA18210101532
Made in Indonesia


Scarlett Whitening Body Lotion ini mengandung Glutathione, Vitamin E, Niacinamide dan Kojic acid yang dapat membantu mencerahkan, melembabkan, dan menutrisi kulit. Selain itu, produk Scarlett juga udah teregistrasi oleh BPOM dan enggak di tes ke hewan selama proses produksi (not tested on animals).

PACKAGING
Masih sama dengan varian lainnya, dikemas tanpa box. Botol transparan dengan  pump. Isinya banyak 300ml.


Packagingnya juga cukup safety yang insyaallah aman dibawa travelling. Dibagian pump bisa diputar untuk ‘mengunci’ (lock-unlock) dan dibagian ‘leher’ pump juga disediakan pengganjal. Jadi double pengamannya. Dan varian Jolly ini didominasi warna peach.


Kalian juga bisa cek keaslian produk Scarlett dengan scan barcode yang tertera di kemasan. Nanti kalian akan diarahkan ke sebuah situs (cek gambar di atas) dan langsung masukkan data diri. Setelah itu akan muncul tampilan yang menjelaskan mengenai keaslian produk yang kalian terima.

INGREDIENTS
Aqua, Demineralisata, Cetearyl alcohol, Cetyl alcohol, Mineral oil, Glycerin, Perfume, Propylene glycol, Kojic acid, Niacinamide, Titanium dioxide, Glutathione, Dmdm hydantoin, Triisopropanolamine, Tocopheryl acetate, Acrylates copolymer, Cl 14270, Cl 15525

TEXTURE & SCENT
Soal tekstur, masih sama dengan body lotion pendahulunya yang cukup thick. Untuk wanginya jelas berbeda. Wangi ‘Jolly’ ini lebih manis, cukup strong, dan ada kesan feminin. Kalau dibandingkan dengan parfum mahal, wangi Jolly ini seperti Yves Saint Laurent Black Opium Eau De Parfume.


MY OPINION
Body lotion Scarlett ini cukup cepat menyerap ke kulit dan enggak berasa lengket walaupun teksturnya lumayan thick. karena berasa ‘melting’ ketika mulai diusapkan ke kulit. Sebagai penyuka wangi fresh dan soft, varian Jolly ini mungkin keliatan jauh dari tipeku. Awal digunakan memang kesan yang dikeluarkan itu aroma manis yang cukup strong. Tapi ketika udah diusap ke kulit, justru wanginya jadi lebih kalem gitu. Mirip ketika aku pakai varian Charming yang awalnya cukup strong tapi berubah kalem ketika udah digunakan. 


Jangan lupa kalau body lotion Scarlett ini punya efek tone up, jadi bisa bikin kulit lebih cerah. Tapi ini hasilnya enggak permanen. 

HOW TO ORDER
Kalian bisa order produk Scarlett Whitening ini melalui Whatsapp (087700353000), Line (@scarlett_whitening), DM Instagram (@scarlett_whitening), dan Shopee (Scarlett_whitening). Tinggal pilih salah satu aja ya. Untuk soal pengemasan produk, insyaallah dikirim dengan aman sampai ke tangan customer.

Sekian review body lotion lokal dengan harga terjangkau ini. And… see you~

3 comments:

  1. Sepertinya dari varian yang lain aku lebih suka Jolly ini mba.. Wanginya aku suka

    ReplyDelete
  2. Belum coba variant terbarunya scarlet, tertarik pengen cobain 💖💖

    ReplyDelete
  3. Diantara semua scarlett whitening body lotion yang udah aku coba, yang Jolly ini aku paling suka, paling kalem baunya enak bgt..

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan komentar, kritik atau saran mengenai konten ini. Dimohon untuk tidak meninggalkan link hidup di kolom komentar. Thank you~♡