HP Berkualitas Dengan Harga Terjangkau Dari Terjangkau Dari Realme - Blog by Tami Oktari

June 10, 2021

HP Berkualitas Dengan Harga Terjangkau Dari Terjangkau Dari Realme



Pada saat ini banyak sekali produk handphone Android dari berbagai merk serta spesifikasi yang ditawarkan yang beredar di pasaran. Hal ini tentunya bisa menjadi banyak pilihan bagi kamu yang ingin membeli smartphone Android baru maupun bekas. Dari selian banyak merek HP, salah satunya adalah OPPO. 

OPPO merupakan salah satu perusahaan asal Tiongkok yaitu OPPO Elektronik Corp yang memproduksi berbagai macam alat elektronik seperti blue ray, pemutar DVD, eBook, LCD TV, Pemutar Media Portable, dan MP3 Player.

Namun, dengan seiringnya waktu dan seasalmakin berkembangnya teknologi terutama teknologi smartphone, maka OPPO pun mencoba untuk terjun ke bisnis seluler di seluruh dunia, khususnya di Indonesia dengan menawarkan berbagai produk handphone yang berkualitas yang tentunya sudah dibekali dengan beberapa fitur yang canggih dan modern.

Untuk memenuhi kebutuhan konsumen menengah ke bawah, OPPO coba membuat sub-merek Realme yang menyediakan HP berkualitas baik dengan harga yang lebih terjangkau oleh masyarakat di Indonesia.

Nah, bagi Anda yang ingin mendapatkan handphone berkualitas dengan harga yang terjangkau, dalam kesempatan kali ini akan merekomendasikan HP berkualitas dengan harga yang terjangkau dari Realme sebagai berikut:

  • Realme C15
Bisa dibilang Realme C15 merupakan sebuah smartphone kelas entri terbaik saat ini. Dengan kapasitas baterainya yang cukup besar, memori yang lapang, serta kameranya yang tidak mengecewakan. Ditambah desain bodi belakangnya yang apik sehingga tidak heran kalau smartphone yang satu ini disematkan tagline “Entry Level King”.

Yang menariknya, Realme C15 harga 1,8jutaan ini dibekali dengan teknologi fast charging 18 watt. Yang mana, mengisi baterai 6000 mAh dari kosong hingga penuh hanya membutuhkan waktu sekitar 3 jam saja. Hal ini menjadi lrbih cepat dibandingkan dengan pengecasan normal 18 watt. Selain itu, adaptor 18 watt pun disertakan dalam paket penjualan.

Spesifikasi Realme C15
Layar: 6,5 inci IPS LCD, HD+
Chipset: MediaTek Helio G35 (12nm)
CPU: Octa-core (4x2.3 GHz Cortex-A53 & 4x1.8 GHz Cortex-A53)
GPU: PowerVR GE8320
RAM: 3GB, 4GB
Memori Internal: 64, 128 GB
Memori Eksternal: microSD (slot khusus)
Kamera Belakang: 13MP + 8MP + 2 MP + 2 MP
Kamera Depan: 8MP
Baterai: Non-removable Li-Po 6000 mAH

  • Realme C12

Jika dilihat dari spesifikasi, C12 ini hampir sama dengan C15. Kecuali pada konfigurasi kamera, memori, dan teknologi pengecasan. Memang smartphone ini memiliki memori yang kecil, namun hal itu bisa diatas dengan menambah micro SD. Pasalnya, slot microSD di smartphone ini terpisah dari slot dua kartu SIM.

HP yang satu ini sangat cocok bagi kamu yang suka selfie, karena Realme C12 memiliki mode Nightscape yang dapat memberi warna terang di kegelapan.

Spesifikasi Realme C12:
Layar: 6,5 inci IPS LCD, HD+
Chipset: MediaTek Helio G35 (12nm)
CPau: Octa-core (4x2.3 GHz Cortex-A53 & 4x1.8 GHz Cortex-A53)
GPU: PowerVR GE8320
RAM: 3GB
Memori Internal: 32 GB
Memori Eksternal: microSD (slot khusus)
Kamera Belakang: 13MP + 2MP + 2MP
Kamera Depan: 5MP
Baterai: Non-removable Li-Po 6000 mAh

Sampai disini dulu artikel mengenai beberapa HP berkualitas dengan harga terjangkau dari Realme. Semoga informasi ini berguna dan bermanfaat untuk kalian ya

Disclaimer: Artikel ini merupakan content placement

1 comment:

  1. Wah aku juga pakai realme tapi yg C2, emang terjangkau banget soal harga.

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan komentar, kritik atau saran mengenai konten ini. Dimohon untuk tidak meninggalkan link hidup di kolom komentar. Thank you~♡