Perawatan Wajah Dengan Rivera Youth Expert Series: Balancing Softener & Fortifying Serum - Blog by Tami Oktari

June 7, 2021

Perawatan Wajah Dengan Rivera Youth Expert Series: Balancing Softener & Fortifying Serum


Yuk cobain duet skincare dari Rivera dengan kandungan anti agingnya!

Setelah sebelumnya mencoba berbagai makeupnya, kali ini aku berkesempatan untuk cobain skincare andalan dari Rivera yaitu Balancing Softener dan Fortifying Serum

RIVERA YOUTH EXPERT BALANCING SOFTENER
Netto: 110ml
Harga: Rp. 228.000
BPOM No.: NA18191231735


Rivera Balancing Softener ini memiliki kombinasi Natural Hyaluronic acid & Camellia oil yang dapat meningkatkan fungsi pelindung alami kulit dengan membentuk lapisan pelindung yang lebih rapat dan membantu mempertahankan kelembapan kulit secara maksimal.

Selain itu, klaimnya juga dapat mengurangi hyper-pigmentasi dan memperbaiki elastisitas serta ketahanan kulit terhadap polutan dan sinar matahari sehingga kulit terlihat lebih cerah dan jenih alami.


Packaging
Dikemas dengan box bernuansa putih gold. Di tiap sisi box tertera informasi produk dengan cukup lengkap. Untuk kemasan produknya berbentuk botol plastik doff dengan tutup berwarna gold. Dilengkapi pump untuk memudahkan dalam penggunaan produk.


Ingredients
Aqua, Propylene glycol, Dimethicone, Glycerin, Butylene glycol, Niacinamide, Acrylates copolymer, Canellia oleifera seed oil, Allantoin, PEG-8 caprylic/Capric glycerides, Polysorbate 20, Xanthan gum, Phenoxyethanol, Gluconolactone, Potassium hydroxide, Sodium benzoate, Sodium lactate, Disodium edta, Sodium hyaluronate, Fragrance, Pentylene glycol, Hamamelis virginiana leaf extract, Calcium gluconate, Caviar extract, Adenosine, Tocopheryl acetate

Texture & Scent
Teksturnya agak kental. Masih mengandung fragrance dan cukup strong di awal pemakaian. Tapi ketika udah dipakai ke wajah, wanginya perlahan memudar


My Opinion
Untuk waktu pemakaian, biasanya aku pakai pagi dan malam hari, masing-masing sebanyak 2 pump. Itu udah cukup untuk pemakaian wajah dan leher. Walaupun teksturnya agak kental tapi cukup cepat menyerap ke kulit wajah. Memang ada rasa lengket tapi setelah beberapa menit digunakan, rasa lengketnya hilang.

RIVERA YOUTH EXPERT FORTIFYING SERUM
Netto: 50ml
Harga: Rp. 350.000
BPOM No.: NA18192005042


Rivera Youth Expert Fortifying Serum ini merupakan kombinasi ekstrak Caviar & Exclusive Peptide Complex . Dengan Derma Aging System, Serum anti-aging ini membantu membuat kulit terlihat cerah, kencang, dan memberikan hidrasi sepanjang hari. Sepanjang malam, bekerja merawat kulit dimana garis halus menjadi tampak kencang dan kulit tampak lebih cerah.


Packaging
Dikemas dengan box yang mirip banget dengan Balancing Toner, beda diukurannya aja. Tiap sisi boxnya tertera informasi produk. Untuk kemasan serumnya dikemas dengan botol kaca doff yang dilengkapi dengan pipet tetes. Modelan pipet tetesnya bukan yang dipencet dibagian atas tapi ditekan bagian atasnya. Kemasannya super mewah banget.


Ingredients
Water, Glycerin, Butylene glycol, Niacinamide, Pentylene glycol, Polyglycerin-3, Alcohol denat, Chondrus crispus extract, Mannitol, Saccharum officinarum (Sugarcane) extract, Phenoxyethanol,

Texture & Scent
Teksturnya lebih kental dibandingkan Balancing Softener. Masih mengandung fragrance tapi wanginya lebih soft dan terkesan wangi ‘mahal’. Oya di cairan serumnya ada semacam butiran kuning yang nantinya akan ‘meleleh’ ketika dipakaikan ke kulit.


My Opinion
Serumnya cukup cepat menyerap. Sama seperti Balancing Softener, awal pemakaian terasa lumayan lengket. Tapi rasa lengketnya juga perlahan memudar setelah beberapa menit dipakai ke wajah. 

Aku baru coba kedua produk ini selama hampir seminggu. Untuk perihal cerah dan kencang memang belum begitu keliatan hasil yang signifikan. Tapi untuk hal melembabkan, ini oke sih. 

SOCIAL MEDIA

Disclaimer: Review ini merupakan project dari Clozette Indonesia dan dan Rivera Skincare. Review yang aku berikan disini berdasarkan pengalaman aku setelah mencoba langsung produknya. It’s a honest review, dear~ 

No comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar, kritik atau saran mengenai konten ini. Dimohon untuk tidak meninggalkan link hidup di kolom komentar. Thank you~♡