Varian Terbaru Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion - Freshy | Wanginya Mirip Jo Malone - Blog by Tami Oktari

March 4, 2021

Varian Terbaru Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion - Freshy | Wanginya Mirip Jo Malone


Scarlett Whitening Body Lotion - Freshy

Setelah mencoba dan review serangkaian lengkap body care dari Scarlett Whitening tahun lalu, kali ini aku mau khusus membahas varian terbaru yang cukup viral dari Scarlett Whitening karena 'katanya' wanginya mirip dengan parfum mahal yang terkenal itu.

PRODUCT INFO
Nama Produk: Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion
Netto: 300 ml
Harga: Rp. 75.000
BPOM No.: NA18170100459
Made in Indonesia


PRODUCT CLAIM
Scarlett Fragrance Hand & Body Whitening Cream yang merupakan lotion tubuh yang mengandung vitamin E dan Glutathione yang mengandung efek antioksidan yang tinggi, menangkal radikal bebas, dan mencerahkan kulit secara instan.


PACKAGING
No box! Kemasan produk menggunakan botol plastik transparan dan udah dilengkapi dengan pump berwarna putih. Untuk pumpnya ada 2 pengunci/pengaman, yang insyaallah bikin produk ini enggak bakalan tumpah kalau dibawa bepergian (travel friendly).


INGREDIENTS
Aqua, Demineralisata, Cetearyl alcohol, Cetyl alcohol, Mineral oil, Propare triyl trinitrate, Fragrance (Parfume) component and finished fragrances, Propanediol, Kojic acid, Niacinamide, Titanium dioxide, Glutathione, Dmdm hydantoin, Triisopropanolamine, Glass beads vit e, Acrylates C10 30 alkyl acrylate crosspolymer, Vl15985 (2) Fd&C Yellow No.6, Cl 16255 (2) acid red trisodium salr
 
Untuk ingredientsnya, tercantum dibalik sticker cara pemakaian dan barcode. Dulu awal coba produk Scarlett ini sempat bingung dengan letak ingredientsnya karena enggak mungkin suatu produk enggak cantumin bahan-bahan pembuatnya di kemasan produk. Jadi stikernya harus dilepas perlahan supaya bisa lihat informasi yang tertimpa stickernya.

Barcode yang tertera di kemasan bisa digunakan untuk mengecek keaslian produk. 


TEXTURE & SCENT
Teksturnya creamy dan enggak begitu kental. Wanginya soft dan enak banget. Katanya mirip wangi Jo Malone English Pear & Freesia.

MY OPINION
Sebelumnya aku udah pernah coba varian Charming dengan wangi yang cukup strong. Untuk manfaatnya, seperti body lotion pada umumnya yaitu melembabkan kulit. Enggak berasa lengket dan cepat menyerap. 

Manfaatnya sama, hanya beda di aroma aja. Setelah mencoba varian Freshy ini, fix varian Charming harus merelakan posisinya. Aku lebih suka wangi Freshy karena lebih kalem dan segar. Sedangkan wangi Charming cenderung strong.

Untuk klaimnya yang mengatakan kalau body lotion ini bisa mencerahkan kulit secara instan itu bener, no tipu-tipu. Sekali lagi, karena ini instan jadi hasilnya enggak permanen.


WHERE TO BUY
Kalian bisa order melalui Whatsapp (087700163000), Line (@scarlett_whitening), DM Instagram (@scarlett_whitening) dan Shopee (Scarlett_whitening). Tinggal pilih salah satu aja ya. Bicara mengenai pengemasan produk saat dikirim, insyaallah produk dikirim, insyaallah produk dikirim dengan aman sampai ke customer. Udah menggunakan bubble wrap jadi produk insyaallah enggak akan rusak.

Sekian review mengenai body care viral dari Scarlett. See you on my next review, bye~

No comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar, kritik atau saran mengenai konten ini. Dimohon untuk tidak meninggalkan link hidup di kolom komentar. Thank you~♡