[REVIEW] Avoskin Advanced Action Eye Ampoule - Blog by Tami Oktari

February 26, 2021

[REVIEW] Avoskin Advanced Action Eye Ampoule


Avoskin Advanced Action Eye Ampoule

Selain wajah dan bibir, area sekitar mata juga penting untuk dirawat. Apalagi kulit area sekitar mata punya kulit yang lebih tipis dan longgar dibandingkan yang lain. Makanya area sekitar mata itu lebih sensitif dan cepat mengalami penuaan dini. Salah satu cara mengatasi penuaan dini adalah dengan menggunakan skincare yang fokus untuk merawat area sekitar mata yang salah satunya dari Avoskin Advanced Action Eye Ampoule yang merupakan produk eye treatment terbaru yang mereka keluarkan.

PRODUCT INFO
Nama Produk: Avoskin Advanced Action Eye Ampoule
Netto: 12ml
Harga: Rp. 199.000
BPOM No.: NA18202000165
Made in Indonesia


PRODUCT CLAIM
Avoskin Eye Ampoule mengandung bahan-bahan kompleks yang inklusif dan unik untuk menjaga kekencangan dan kesehatan kulit agar kulit tampak lebih muda. Produk ini mengandung 7,5% Peptide (Argireline dan Eyeseril) yang berfungsi untuk menstimulasi produksi kolagen alami pada kulit dan juga mengandung Probiotics yang dapat membantu menjaga kelembaban kulit.

Selain itu, produk ini juga mengandung Niacinamide yang dapat membantu mencerahkan kulit dan Caffeine yang membantu untuk mengurangi puffy eyes.

Produk perawatan mata dari Avoskin ini merupakan eye ampoule pertama di Indonesia dengan kandungan bahan aktif yang berfungsi optimal untuk:
  • Memicu produksi kolagen alami pada kulit
  • Mencerahkan kulit sekitar mata
  • Melembabkan area sekitar mata
  • Mengurangi puffiness
  • Mengatasi dan mencegah mata panda
  • Membantu kulit sekitar mata tampil segar karena terjaga kekencangan dan kekenyalannya
Alcohol free • Cruelty free • Paraben free • Fragrance free • Fungal acne safe • Silicon free


PACKAGING
Dikemas dengan box berwarna coklat gelap yang merupakan ciri khas dari produk Avoskin. Terdapat beberapa informasi di setiap sisi kemasan. Untuk kemasan produknya berbentuk botol doff transparan dengan warna senada dengan box dan dilengkapi dengan pump.


Penutup botolnya berwarna coklat muda dan cara bukanya yaitu dibuka keatas bukan diputar. Untuk pumpnya agak keras jadi harus pelan-pelan ketika menekan pumpnya supaya produknya enggak keluar terlalu banyak.


Kemasannya cukup travel friendly, enggak makan banyak tempat dan enggak berat. Dan juga praktis serta higienis karena udah ada pumpnya.

INGREDIENTS
Water, Butylene glycol, Pullulan, Niacinamide, Propanediol, Sodium polyacrylate, 1,2-Hexanediol, Caprylhydroxamic acid, Cucumis sativus (Cucumber) fruit extract, Lactobacillus ferment lysate, Camellia sinensis leaf extract, Punica granatum extract, Caprylyl glycol, Sodium hydroxide, Lactobacillus ferment, Acetyl tetrapeptide-5, Caffeine, Acetyl hexapeptide-8

Eye ampoule dari Avoskin ini enggak mengandung paraben. Sebenarnya penggunaan paraben masih aman jika digunakan dalam batas penggunaan yang sesuai dosisnya. Tapi ada juga beberapa orang yang begitu menghindari bahan ini. Jadi bagi yang anti paraben, mungkin akan senang dengan eye treatment dari Avoskin ini karena paraben free.

TEXTURE & SCENT
Teksturnya gel yang cukup kental berwarna bening. No fragrance. Jadi bagi yang sensitif dengan wewangian, insyaallah bakalan nyaman pakai produk ini karena enggak mengandung pewangi.


HOW TO USE
Aplikasikan dengan lembut di area sekitar kontur mata menggunakan jari manis dan tepuk secara lembut untuk mempercepat produk menyerap ke kulit. Aku pakai produknya sedikit aja, enggak sampai full pump. Karena kalau terlalu banyak, berasa lengket.

Produk ini bisa digunakan bersamaan dengan produk skincare lainnya di pagi dan malam hari. Klaimnya hasil akan mulai terlihat setelah 4 minggu pemakaian

MY OPINION
Produk andalan aku selama seminggu lebih ini. Selalu berniat untuk enggak begadang tapi ternyata realitanya sulit dihindari. Efek begadang bikin area sekitar mata menghitam dan mata keliatan lelah. 

Sesuai yang tertera di website resmi Avoskin, produk perawatan ini bisa digunakan mulai umur 20 tahun keatas. By the way, bukan cuma aku yang pakai produknya tapi aku juga pakaikan ke suami karena akhir-akhir ini lagi full job banget dan mata lelah. Bisa sambil dipijet pelan dibagian bawah mata. Berasa rileks banget, enak jadinya.

Eye ampoule ini cukup melembabkan walaupun hanya pakai sedikit aja. Penting banget lho untuk tetap menjaga kelembapan di area sekitar mata untuk mencegah banyaknya muncul kerutan terutama untuk aku yang umurnya hampir mendekati kepala 3.


Untuk before-after pemakaian dari Avoskin Advanced Action Eye Ampoule ini belum terlalu terlihat hasil signifikan karena produk baru digunakan kurang lebih selama 2 minggu. Sedangkan untuk hasil maksimal dalam penggunaan produk, bisa dilihat setelah pemakaian kurang lebih 1 bulan. Jangan lupa dirutinin lagi supaya dapat hasil yang maksimal.

Bagi kalian yang concern dengan produk yang bersahabat dengan kulit rentan fungal acne, kalian bisa coba eye ampoule Avoskin ini karena insyaallah fungal acne safe.

Dari segi harga dan ukuran produk, ini cukup pricey. Tapi diliat dari pemakaian yang super irit, kayaknya harganya worth it kok. Apalagi aku pakai produk Avoskin Eye Ampoule ini barengan dengan suami. 

WHERE TO BUY

Sekian review mengenai produk perawatan mata dari Avoskin. See you on my next review, bye~

1 comment:

Silahkan tinggalkan komentar, kritik atau saran mengenai konten ini. Dimohon untuk tidak meninggalkan link hidup di kolom komentar. Thank you~♡