[REVIEW] L’Oreal Paris Revitalift 1.5% Hyaluronic Acid Serum - Blog by Tami Oktari

October 3, 2020

[REVIEW] L’Oreal Paris Revitalift 1.5% Hyaluronic Acid Serum


L’Oreal Paris Revitalift 1.5% Hyaluronic Acid Serum

Selalu excited dengan berbagai skincare keluaran L’Oreal Paris karena wajahku cocok dengan ‘racikan’ skincarenya. Kali ini L’Oreal mengeluarkan serum dengan klaim membuat kulit muda bercahaya yaitu L’Oreal Paris Revitalift Hyaluronic Acid Serum. 

PRODUCT INFO
Nama Produk: L’Oreal Paris  Hyaluronic Acid Serum
Netto: 30 ml
Harga: Rp. 245.000
Period After Opening: 12 Months
Made in China


PRODUCT CLAIM
L’Oreal Paris Revitalift 1.5% Hyaluronic Acid Serum dapat digunakan untuk membantu para wanita menjaga kondisi kulit supaya tampak muda dan bercahaya. Walaupun Hyaluronic acid (disingkat menjadi HA) diproduksi secara alami oleh kulit, tapi dapat menurun seiring bertambahnya usia dan dapat menyebabkan tanda-tanda penuaan berangsur-angsur muncul sejak umur 25 tahun. 

Serum ini memiliki konsentrasi HA yang tinggi sehingga bisa membantu melembabkan kulit dari dalam, mencerahkan kulit, menyamarkan garis-garis halus dan kerutan. Serum Hyaluronic acid dari L’Oreal Paris ini menggunakan sebuah teknologi superior yang diperkuat dengan dua jenis HA yaitu macro hyaluronic acid yang dapat melembabkan clsecara intens sehingga kulit terasa halus dan micro hyaluronic acid yang dapat menyerap ke dalam kulit sehingga bisa mengenyalkan kulit dari dalam.



PACKAGING
Dikemas dengan box glossy berwarna merah. Terdapat informasi produk yang didominasi dengan bahasa Thailand dan bahasa Inggris. Untuk kemasan serumnya berupa botol kaca tebal transparant dengan aplikator berupa pipet tetes. Penggunaan pipet tetes disini pas banget karena bisa mengontrol seberapa banyak produk yang akan digunakan. Aku suka banget dengan kemasannya karena berkesan elegan dan mewah. 



INGREDIENTS
Aqua/Water, Glycerin, Hydroxyethylpiperazine ethane sulfonic acid, Sodium hyaluronate, Dipeptide diaminobutyroyl benzylamide diacetate, Disodium edta, Secale cereale seed extract/Rye seed extract, Ascorbyl glucoside, Peg-60 hydrogenated castor oil, Pentylene glycol, Benzyl alcohol, Benzyl benzoate, Benzyl salicylate citronellol, Linalool, Chlorphenesin, Phenoxyethanol, Parfum/Fragrance

FORMULA
Teksturnya cair. Masih mengandung fragrance tapi wanginya enggak menyengat sama sekali. Masih nyaman di hidung jadi insyaallah cocok bagi kalian yang enggak suka wewangian di produk skincare.


MY OPINION
Serum adalah salah satu step skincare yang enggak pernah aku skip beberapa bulan ini. Umur yang semakin bertambah juga membuat wajah semakin menua dan butuh ‘treatment’ yang lebih jadi aku milih serum karena konsentrasi bahan aktifnya lebih tinggi dibandingkan pelembab biasa. Penggunaan serum ini bisa digunakan setiap hari sebelum pelembab.

Dengan teksturnya yang cair, serum ini cukup mudah menyerap ke kulit. Enggak ada efek greasy di wajahku yang berminyak. Di awal pemakaian ada rasa lengket tapi setelah beberapa menit, rasa lengketnya perlahan menghilang. Untuk efek melembabkannya cukup banget di wajahku. Klaim lain mengenai mencerahkan kulit dan menyamarkan garis halus/kerutan belum begitu memperlihatkan hasil karena pemakaian yang baru beberapa hari. Kalau kalian mau aku update hasil pemakaian setelah pemakaian 1 bulan, let me know!


WHERE TO BUY
Serum wajah dari L’Oreal ini bisa kalian dapatkan di e-commerce seperti Shopee. Kalian juga bisa kepoin Instagram official dari L’Oreal Paris ini di @getthelookid disini ya.

Sekian reviewku mengenai serum hyaluronic acid dari L’Oreal Paris dan semoga bisa membantu kamu yang lagi kepoin produknya. And see you on my next review, bye~

6 comments:

  1. Selama ini aku pake hyaluronic acid dari toner, baru tauu kalo skrg ada serumnya

    Jujur tergoda banget buat cobain, karena ingredients ini aman buat bumil tp efeknya itu dibutuhkan bgt karena bisa melembabkan. (bumil biasanya kulitny kering kerontang soalnya)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau ada embel2 hyaluronic acid gini, ku pun selalu tergoda lel hihi

      Delete
  2. Pengen cobain, buat umur 20 udah boleh blm sih kak pake produk ini?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Menurutku umur 20an udh bisa kok pakai serumnya

      Delete
  3. Super site! I am Loving it!! Will return once more, Im taking your food additionally, Thanks. ProbioLite Golden After 50

    ReplyDelete
  4. I want to say thanks to you. I have bookmark your site for future updates. ProbioLite Golden After 50

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan komentar, kritik atau saran mengenai konten ini. Dimohon untuk tidak meninggalkan link hidup di kolom komentar. Thank you~♡