RAMBUT KUSAM? BASMI DENGAN EMERON COMPLETE HAIR CARE BLACK & SHINE "URANG-ARING" - Blog by Tami Oktari

June 1, 2018

RAMBUT KUSAM? BASMI DENGAN EMERON COMPLETE HAIR CARE BLACK & SHINE "URANG-ARING"


Sebagai perempuan, tentu saja rambut sudah dianggap sebagai "mahkota", baik itu bagi yang menggunakan hijab maupun non-hijab.  Yang berhijab, harus selalu merawat rambutnya sehingga bila ditutup hijab setiap haripun, rambut tetap sehat serta berkilau dan bagi yang tidak berhijab pun sudah pasti harus lebih ekstra merawat rambut karena rambut lebih sering terpapar polusi secara langsung. Untuk aku pribadi sebagai pengguna hijab, rambut aku termasuk normal alias jarang bermasalah. Rambut aku tidak kasar bahkan rusak sekalipun karena memang aku tidak pernah menggunakan alat catok dan mewarnai rambut. Psstt.. sebenarnya aku pengen banget lho ngewarnain rambut tapi mikirnya karena berhijab toh rambut juga ketutup hehe. Tapi terkadang aku merasa rambut aku sedikit kusam yang bisa saja disebabkan oleh kurangnya nutrisi/stress. Rambut juga bisa stress lho, girls. Makanya untuk mengatasi stress yang dialami rambut aku, sekarang aku sangat pemilih dalam urusan produk yang bakalan aku pakai. Jadi aku lebih memilih perawatan rambut alami untuk menjaga keindahan rambut aku. 

Nah gimana cara aku untuk mempertahankan agar rambut aku tetap terlihat hitam berkilau, halus dan lembut tanpa terlihat kusam? Jelas sudah jawabannya adalah dengan perawatan dari Emeron Complete Hair Care. Aku menggunakan varian Black Shine Urang Aring karena lebih sesuai dengan kondisi rambut aku. Kalian pasti udah familiar dengan manfaat Urang Aring sebagai penyubur rambut kan? Untuk 1 set perawatannya terdiri dari shampoo, conditioner dan hair vitamin.

Emeron Complete Hair Care Black Shine ini adalah solusi yang tepat bagi kamu si pemilik rambut kusam. Formula Active Provit Amino dan manfaat dari urang-aring bisa memperbaiki dan menutrisi rambut kusam secara optimal. Jadinya membuat kita lebih percaya diri dengan rambut hitam alami, sehat dan cantik berkilau kan?

Emeron Nutritive Shampoo


Penggunaannya gampang banget kok. Pertama bisa mencuci rambut dengan Emeron Nutritive Shampoo Black Shine untuk membersihkan kulit kepala dan rambut dari kotoran. Rasakan kesegarannya!! Apalagi setelah beraktivitas di luar ruangan dan cuaca panas yang membuat rambut apek dan lepek, setibanya di rumah langsung mandi dan keramas pakai shampoo ini, serasa lepas beban di kepala. Terlebih, wanginya juga enak. Oya, bahkan sebelum aku buka botol shampoonya aja, wanginya udah menyerbak lho.

Emeron Nutritive Conditioner


Apakah habis keramas dengan shampoonya, urusan keramas selesai sampai disitu saja? Oh, tentu saja tidak! Jangan lupakan conditioner ya, girls. Setelah membilas rambut, bisa dilanjutkan dengan conditioner dengan cara mengusapkan dari tengah sampai ujung rambut. Jangan diusap sampai ke area kulit kepala ya. Setelah didiamkan selama beberapa menit, langsung bilas dan keringkan rambut. Percaya deh, rambut jadi halus banget!

Emeron Hair Vitamin


Kemudian untuk dapatin vitamin lebih untuk rambut, kalian bisa gunakan Emeron Hair Vitamin. Tinggal buka dan tuangkan hair vitamin ke tangan dan usapkan ke ujung rambut yang (dalam kondisi setengah basah) secara merata. Enggak berasa lengket sama sekali. Setelah diaplikasikan ke rambut, tinggal tata deh rambut seperti biasa. Hair Vitamin ini juga praktis banget karena sangat travel friendly.

Satu hal yang harus kalian perhatikan agar kalian bisa punya rambut yang selalu hitam berkilau, halus dan lembut adalah dengan rajin perawatan. Kuncinya RAJIN, yes! Sayangi rambut kalian, girls!  Kalian juga bisa coba Emeron supaya punya rambut seperti aku. Pasti senang dong kalau punya rambut yang sehat setiap hari? Karena jujur aja, aku senang banget dengan kondisi rambut sekarang yang gampang diatur, lembut dan hitam berkilau. Bahkan aku nerima pujian dari sahabat aku mengenai rambut aku ini lho, Alhamdulillah.


Serangkaian produk Emeron yang aku gunakan ini gampang banget ditemukan. Aku beli di Carrefour dengan harga yang super terjangkau yaitu dibawah Rp. 50.000,- dan kalian udah bisa dapat perawatan lengkap yang bisa membuat rambut kalian makin cetar. Ayo, tunggu apalagi! Segera rawat rambut kalian dengan serangkaian produk dari Emeron Complete Hair Care.

12 comments:

  1. aku udah nyoba yang warna pink, asli suka banget sama wangi bunga mataharinya, tahan lama banget <3 dan cocok di rambut aku shampoonya gk bikin ketombeaan


    // BEAUTY & TRAVEL BLOG by Ollyvia Laura : NEW POSTS EVERY WEEK //

    ReplyDelete
  2. Wah eny mau nyoba juga produk ini ka tapi yg varian buat rambut rusak..

    ReplyDelete
  3. Wangi ga beb yg item? baru nyoba yg pink dan suka wanginyaa 😍

    XOXO
    Demia from Kembanggularoom

    ReplyDelete
  4. Bisa gak ya buat kompleksitas masalah rambutku yg megar, kering, kusam, ketombe dan rontok,?

    ReplyDelete
  5. aku udah coba yg sampo kuningnya, sm conditioner yg pink.. sejauh ini cocok jg 😍

    ReplyDelete
  6. Pengen coba banget emeron yang seri ini, karna aku pengen punya rambut hitam sehat dan kuat

    ReplyDelete
  7. Kalo buat rambut diwarnain gimana? ._. selalu penasaran wkwkwk

    ReplyDelete
  8. Ini warna produknya item jg kan ya?
    Aku pernah dulu bertahun" pake shampoo yg item gitu, ehhh rambut beneran item pekat.. di warnain jadi susah, harus bleach dulu 😂😂

    ReplyDelete
  9. Wah... Goog luck tami.. Aku belom pernah pakai emeron nih...

    ReplyDelete
  10. Sama beb, aku juga pengen banget warnai rambut tp masih maju mundur krn takut risiko nya hehe

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan komentar, kritik atau saran mengenai konten ini. Dimohon untuk tidak meninggalkan link hidup di kolom komentar. Thank you~♡