APRIL HAUL 2018 | EYESHADOW SUPER PIGMENTED?

by - May 05, 2018


"Belanja apalagi nak?"
"Apalagi yang ngebuat khilaf bulan ini?"
"Sadar nak sadar!!"
*lol*

Bulan lalu belanja lagi ya hmmm. Tapi emang belanjaan bulan April kemarin lebih ke untuk stok buat makeupin orang bukan untuk pemakaian pribadi. Paling cuma beberapa aja yang emang untuk pribadi haha yes, jadi ada alasan untuk belanja :p

Jadi pertama-tama, aku bocorin hasil kalap dari Iva Beaute dulu ya haha. Wah emang online shop satu ini udah jadi langganan kekhilafan aku sejak 2016 lalu :p



JCAT BEAUTY PRIS-METAL CHROME EYE MOUSSE - 111 Tricky Jester, 114 Orange U Happy & 115 Below Zero
Gilasih ini warna-warnanya cakep!! Berasa pengen aku borong semua, Ya Allah. Karena masih mikirin saldo aja makanya aku berusaha nahan diri haha. Aku belum pernah coba di kelopak matanya langsung. Kemarin aku cobanya di wajah haha beralih fungsi ya eyeshadownya buk :p Itu lho aku pakainya pas Fairy Makeup Collab bareng Beautygoers.


KLEAN COLOR MELLOW GEL EYE PENCIL - Snowflake
Belum punya eyeliner pensil warna putih aku tuh haha. Jadi aku niatnya cuma untuk stok aja. Manatau butuh pas lagi makeupin orang. 

LA GIRL GLIDE GEL LINER - Silver Streak
Aku susah banget cari eyeliner pensil warna silver dengan harga murah yang dibawah 50ribu. Atau aku aja yang mainnya kurang jauh jadi agak kudet? Terus keingat ama review Sarah Ayu yang dulu dia bilang suka ama eyeliner ini. Dan jadinya aku beli ini deh.

Kemudian, ini hasil kalap dari Mutiara Cosmetics. Mulai kalap di online shop ini sejak awal 2017.  Oiya produk yang aku beli disini sebenarnya lebih banyak produk untuk kebutuhan aku pas makeupin orang sih. Bukan untuk pemakaian pribadi


MAYBELLINE BROW PRECISE FIBER VOLUMIZER - Medium Brown
Penasaran aja sama brow maskara ini tuh emang beneran bikin alis jadi stay tak bergeser kah? haha. Kemarin pas privat pakai ini juga sih. Bulu alisnya jadi lebih teratur gitu, cuma enggak tau tahan lama atau enggak. Ntar mau nyobain sendiri deh hehe.




LT PRO LONG LASTING EYELINER - Black
Sekali lagi, beli karena dulu pakai eyeliner ini juga pas privat. Sebenarnya aku udah suka sama eyeliner pensilnya Make Over, harganya lebih murah pula. Tapi malasnya itu tuh karena harus ngeruncing lagi dan sampai sekarang belum nemu rautan yang pas. Jadinya eyeliner pensilnya MO punya aku jadi pendek bukan karena sering dipakai tapi karena rautannya enggak pas jadi patah mulu.

MAYBELLINE THE POWDER MATTE - Touch of Nude
Aku lagi puasa beli segala jenis lip produk sebenanrnya. Yang dirumah aja udah bertumpuk. Kasian aku tuh liat mereka jadi jarang dipakai bahkan ada yang belum dipakai sama sekali. Tapi pas liat Maybelline The Powder Mattes ini diskon dan shade yang aku idamkan lagi ready stock, aku langsung add to chart haha maafkan.

Sebenarnya kemarin aku juga order blush on dari Poppy Dharsono tapi ternyata warna yang aku mau sold out. Waduuh aku sedih. Aku jadi kesengsem sama produk ini karena pas private makeup class kemaren, pakai produk ini juga.

Untuk sekarang, wishlist aku masih banyak banget terutama untuk produk high end seperti Shu Uemura Deepsea Water Mist Rose, Estee Lauder Double Wear Foundatuon, Urban Decay All Nighter Long Lasting Makeup Spray dan Chanel Poudre Universelle Loose Powder. Aku mesti nabung berapa lama untuk dapetin mereka semua ya haha. Aku lagi nahan beli produk drugstore supaya kebeli tuh semua wishlist produk high end. Udah kebeli 4 produk tadi aja, aku bakal sujud syukur deh sepertinya haha. Pengen banget aku tuh bisa segera memiliki mereka :p Walaupun masih banyak deretan list produk hig end yang aku pengenin tapi apa daya dompet tak sampai haha :p

Jadi itu dia list haul bulan April kemarin. Lumayan banyak tapi seperti yang aku bilang tadi, kebanyakan produknya bukan untuk pemakaian pribadi. Jadi masih agak termaafkan kekalapan kali ini *iyain aja*. Kalau kalian udah kalap belanja apa aja nih kemarin?

Sekian dulu post aku kali ini. Sampai jumpa di post berikutnya ya. Bye :*

You May Also Like

19 komentar

  1. pengen cobain J'cat tapi belum kesapaian huaaaaa :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku baru sekali ini sih cb makeup dr brand Jcat :D

      Delete
  2. Review yang untuk alisnya dong beb,penasaran sumpah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya oliv haha ntar aku cobain dl ya^^

      Delete
  3. Aaaaaak, ku tergiur si Jcat itu ih beb, jadi pen kepoin ivabeaute nih, udah lama ga belanja disana 😍,

    ReplyDelete
    Replies
    1. Beli beb, borong XD cakep2 warnanya~

      Delete
  4. esedo jcat nya ratcun banget ya jadi tergiur

    ReplyDelete
  5. Makasih racunnya.🙂 Sekian

    www.nadiahasyir.com

    ReplyDelete
  6. Jcatnya yg dipake warna2an gambar dekat mata itukah beb? Bagus banget itu

    ReplyDelete
  7. apakah semua diborong, wow luar biasa yaaa,, aq bulan ini emg harus hemat beib hehe

    ReplyDelete
  8. Uhh racun banget sih beb😂 aku penasaran sama Jcat 😍😍

    ReplyDelete
  9. Duh J. Catnya menggoda, blm kesampean cobaa

    ReplyDelete
  10. Wagelaseehhh yang jcat menggoda banget, minta dibeli ♡♡♡

    ReplyDelete
  11. Tamiiii...ya Allah ini mah racunnya gak cuma 1 tapi segerobak 😥😥

    ReplyDelete
  12. Maybelline brow nya sih paraah penasaran bgt dr duluu

    ReplyDelete
  13. eyeshadow jcatnya menarik banget warnanya cantik cantiikk

    ReplyDelete
  14. Kan kan kan jadi pengen si Maybelline kecil unyu ituu wkwkwk kebetulan lg pengen warna nude

    ReplyDelete
  15. Eyelinernya Makeover kudu pake rautannya sendiri, kalo ga gt dia patah2 terus dan ga mau runcing. Di konter atau Guardian ada kok, aku beli terakhir 25rban ��

    ReplyDelete

Instagram