Uri-cran Datang, Anyang-Anyangan Hilang!

By Tami Oktari - May 31, 2017


Pernah mengalami anyang-anyangan tapi disepelekan? Atau mungkin ada yang gak tau apa itu Anyang-anyangan? Kalau gitu, berarti kalian WAJIB banget baca artikel ini. Yuk mari!!

Kalian tau gak sih, dibanding pria, wanita lebih rentan terkena infeksi saluran kemih. Salah satu gejala awalnya sering disebut Anyang-anyangan, Apa sih maksudnya? Nah, Anyang-anyangan itu adalah rasa ingin buang air kecil terus menerus, disertai nyeri dan tidak lancar. 

Apa sih Penyebab Infeksi Saluran Kemih?
80% terjadi karena adanya bakteri E. coli yang menempel pada dinding saluran kemih/saluran kencing kalian. Bakteri E.coli ini biasanya terdapat di toilet kotor, arah proses pembasuhan setelah BAB yang tidak benar, sering menahan buang air kecil dan air untuk membasuh yang tidak bersih.

Saya jadi inget ketika jaman kuliah dulu pernah membahas mengenai bakteri E.coli ini. Bakteri yang selalu "nangkring" di tempat kotor ini banyak banget menyebabkan penyakit yang ternyata salah satunya adalah Anyang-anyangan, yang parahnya jika dibiarkan dapat menyebabkan infeksi saluran kemih. 

Minum air putih aja mungkin dapat membantu meredakan Anyang-anyangan tapi tidak menyelesaikan masalahnya untuk mencegah Anyang-anyangan terjadi lagi.


"Aku masih muda kok. Ga mungkin Anyang-anyangan lah!"
Eitss, jangan salah! Resiko anyang-anyangan ini tidak mengenal umur lho. Dari orang dewasa, anak-anak, dan ibu hamil pun dapat terkena anyang-anyangan. Duh jadi harus gimana dong untuk mengatasi Si Anyang-anyangan ini kan pada gamau yang terkena Infeksi Saluran Kemih ya kan? Jangan panik, jangan gundah!! Combiphar mempersembahkan Prive Uri-cran yang bisa membantu mengatasinya.

Prive Uri-cran ini mengandung ekstrak cranberry yang bekerja aktif menjaga kesehatan saluran kemih sekaligus membebaskan kalian dari gangguan Anyang-anyangan. Buah cranberry udah lama banget diteliti dan digunakan di Amerika, efektif mencegah infeksi saluran kemih karena kaya akan Proantocyanidin (PAC) yang dapat mencegah penempelan bakteri E.coli pada dinding saluran kemih



Kalian tau sendiri ya kalau mencari cranberry itu sangat tidak mudah apalagi di Indonesia. Selain itu harga buahnya cukup mahal, rasanya agak pahit dan asam, dan tidak praktis karena harus di jus terlebih dahulu.

Sekarang kalian ga perlu repot dan khawatir, karena khasiat buah cranberry sudah bisa kalian dapatkan di Prive Uri-cran. Simpel dan praktis!! Terdapat 2 macam Prive Uri-cran, yaitu Prive Uri-cran berupa kapsul dan Prive Uri-cran Plus berupa powder sachet.

Produknya gampang banget di cari karena udah tersedia di Century, Guardian, Watson, Kimia Farma, Viva Health dan Apotik lainnya.


Saya pribadi tidak begitu sering mengalami Anyang-anyangan. Tapi dulu ketika jaman masih sekolah, sering banget nahan buang air kecil dan ketika baru bisa ke toilet, eh malah sedikit keluar atau malah ga keluar sama sekali dan terkadang terasa sedikit nyeri. Ketika itu mikirnya, mungkin karena terlalu lama ditahan jadinya begitu. Intinya disepelekanlah sama saya waktu itu. Dan sekarang saya baru tahu kalau hal itu merupakan salah satu yang menyebabkan infeksi saluran kemih. Serem ya ternyata!!

Alhamdulillah, beruntung banget sekarang ketemu sama Uri-cran yang bisa mengatasi solusi susah buang air kecil atau Anyang-anyangan. Kali ini saya sudah mencoba Prive Uri-cran Plus. Saya lebih seneng produk yang berupa powder dibandingkan kapsul. Kalau kalian pengen lebih praktis lagi bisa langsung konsumsi Prive Uri-cran yang berupa kapsul.


Jangan khawatir soal rasa deh! Rasa cranberry dari Uri-cran ini enak banget. Kalian tetep bisa sehat tanpa harus tersiksa dengan rasanya. Dan setelah minum pun tidak terasa "berat" di lidah dan tenggorokan. Seger banget pokoknya.



Dosis untuk konsumsi nya 1-2 sachet/hari. Untuk Prive Uri-cran Plus (powder sachet), isi per boxnya 15 sachet, sedangkan Prive Uri-cran (kapsul) isi per boxnya 30 kapsul. Nah jadi yuk kita sama-sama menjaga kesehatan bersama Prive Uri-cran. 

Uri-cran datang, Anyang-anyangan hilang!!

"Artikel ini diikutsertakan dalam Kegiatan Blog Competition yang diadakan oleh Uri-cran x Blogger Perempuan"

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar