BEAUTY PRODUCT EMPTIES #9 | Edisi Februari 2022 - Blog by Tami Oktari

February 23, 2022

BEAUTY PRODUCT EMPTIES #9 | Edisi Februari 2022




Dari dulu tiap bikin edisi empties gini, selalu jarang nemuin produk makeup diantara produk yang udah selesai digunakan sampai habis. Selain jarang bikin konten makeup, sekarangpun aku jarang full makeup kalau keluar rumah. Jadi enggak heran kalau printilan makeup aku jarang masuk edisi empties gini. Kali inipun sejauh mata memandang, cuma terlihat produk skincare dan body care.

SKINCARE
- Safi Purifying Makeup Remover (100ml)
Kemasan travel friendly, enggak begitu ‘makan’ tempat di dalam pouch. Daya bersihin makeup sama kotoran di wajah, ya sestandarnya makeup remover. Cuma wanginya agak strong yang bikin kurang nyaman. Dan ninggalin rasa licin jadi harus dibilas dengan air.
Link pembelian: https://shp.ee/38yzzi3

- Senka All Clear Water Fresh Anti Shine (230ml)
Favorito!!! Ukuran gede, puas banget bisa 3-4 bulan pemakaian. Hanya aja kemasannya enggak travel friendly karena gede dan berat.
Link pembelian: https://shp.ee/thgisa3

- Pratista Hyalu Hydrating Toner (100ml)
Hydrating toner favorit selama hamil kemarin. Teksturnya kental tapi gampang banget nyerap ke kulit. Bikin kulit lebih lembab dan enggak greasy. Packagingnya kecil dan ramping, jadi ini termasuk travel friendly approved!!
Link pembelian: https://shp.ee/hafsfn3

BODYCARE
- Scarlett Brightening Shower Scrub ‘Romansa’
Walaupun ada embel-embel scrub tapi scrubnya enggak begitu nampol karena scrubnya sejenis micro scrub. Tetap butuh body scrub (yang butirannya agak gede) lain untuk mengangkat sel kulit mati yang bikin kulit lebih halus.

- Noera Body Scrub

- Mama’s Choice Strechmark Cream
Di penghujung TM2, aku baru mulai lirik strechmark cream dan mulai pakai di awal TM3. Sebenarnya telat sih karena udah ada cikal bakal si strechmark muncul. Pas TM1, aku udah pakai bio oil (bentuk gel), cuma berasa greasy dan nyerapnya lama. Enggak nyaman dong makanya beralih ke cream. Aku suka deh sama tekstur creamnya yang light dan gampang meresap. Enggak lengket sama sekali jadi lebih nyaman pakainya. “Trus strechmarknya gimana?” Ya tetap muncul. Aku enggak nyalahin produk karena mereka pun nyaranin untuk pakai dari TM1, sedangkan aku baru mulai di TM3. Jadi yang penting, kulit perutku tetap lembab aja deh pas hamil kemarin.

- Love Beauty and Planet Shampoo ‘Murumuru Butter & Rose Bright’ (400ml)
Kalau ini tuh sebenarnya isi dari seserahanku haha. Udah abis dari taun lalu (apalagi suamiku ikutan pakai shampoonya) cuma lupa mulu mau update emptiesnya. Dominan wangi rose dan ini wanginya feminin banget. Bukan tipeku tapi masih okelah karena enggak begitu menyengat. Sekarang aku penasaran sama varian barunya yang sepertinya lebih menarik dan keliatan fresh

Kalau kalian udah abis berapa banyak nih produk perawatannya?

No comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar, kritik atau saran mengenai konten ini. Dimohon untuk tidak meninggalkan link hidup di kolom komentar. Thank you~♡