[REVIEW] Skin Soul 24K Snail Gold Serum By Amanda Manopo - Blog by Tami Oktari

October 8, 2021

[REVIEW] Skin Soul 24K Snail Gold Serum By Amanda Manopo



Udah pernah coba serum sultan dengan kandungan siput dan emas? Kali ini serum dari Skin Soul menggunakan 2 bahan tersebut dalam serumnya sehingga punya banyak manfaat yang salah satunya untuk membuat kulit awet muda. Siapa sih yang enggak mau terlihat muda di umurnya yang makin bertambah? Terutama aku yang hampir 30 tahun ini pasti butuh banget skincare yang bukan cuma fokus untuk melembabkan, melainkan juga bisa untuk menjaga awet mudanya kulit ini

PRODUCT INFO
Nama Produk: Skin Soul 24K Snail Gold Serum by Amanda Manopo
Netto: 20 ml
Harga: Rp. 145.000
BPOM No.: NA18210104651
Made in Indonesia

PRODUCT CLAIM
Skin Soul 24K Snail Gold Serum by Amanda Manopo merupakan serum yang diformulasikan dengan kandungan gold dan snail filtrate yang bekerja untuk mencegah penuaan dini pada kulit wajah sehingga tampak lebih awet muda, glowing, dan sehat. Kandungan aktifnya juga membantu mencerahkan kulit, serta melembabkan kulit wajah supaya  terlihat lebih halus dan kencang. Bisa digunakan untuk semua jenis kulit.

Manfaat dari Skin Soul 24K Snail Gold Serum:
  • Mencegah penuaan dini pada kulit yang bikin kulit lebih awet muda
  • Sebagai anti aging dan anti inflamasi
  • Menghidrasi, meredakan, dan meratakan warna permukaan kulit
  • Mengontrol produksi sebum dan meningkatkan elastisitas kulit
  • Mendorong produksi kolagen
  • Membuat kulit menjadi rileks dan panas


PACKAGING
Dikemas dengan box bernuansa putih dan gold. Tiap sisi box tertera informasi produk, mulai dari manfaat, cara pemakaian, ingredients, dan lain-lain. Untuk serumnya dikemas dalam botol kaca transparant, jadi keliatan cantik serum yang ada serpihan goldnya. 

Untuk aplikatornya menggunakan semacam pipet tetes. Biasanya aku teteskan dulu ke tangan, setelah itu langsung oleskan ke wajah. Tapi kalau pengen cepat, langsung teteskan ke wajah aja langsung dari pipetnya. Asalkan jangan kena kulit wajah biar pipetnya tetap higienis.


Walaupun dari kemasan kaca, serum ini cukup travel friendly juga karena ukurannya yang cukup mungil. Enggak begitu 'banyak makan' tempat di pouch.

INGREDIENTS
Aqua, Decapeptide-12, Snail secretion filtrate, Jania rubens extract, Peg-40 hydrogenated castor oil, Phenoxyethanol, Centella asiatica extract, Galactomyces ferment filtrate, Polyacrylate crosspolymer-11, Ceramide 3, Ethylhexylglycerin, Arisaema amurense extract, Decyl glucoside, Fragrance, Sodium carrageenan, 1,2-Hexanediol, Peg-7 glyceryl cocoate, Dimethylmethoxy chromanyl palmitate, Gold, Silver, Copper powder

TEXTURE & SCENT
Teksturnya agak kental, berwarna bening, dan ada serpihan gold. Untuk aromanya, walaupun masih mengandung fragrance tapi aromanya cukup soft dan enggak begitu menyengat. Jadi bagi yang sensitif terhadap wewangian, fragrance di serum ini masih bisa ditoleransi.


MY OPINION
Untuk pemakaian serum ini bisa digunakan setelah toner. Snail serum ini cukup cepat menyerap di kulit. Sedikit lengket di awal pemakaian tapi setelah beberapa menit digunakan, rasa lengket perlahan hilang. By the way, aku sempat ngerasain sedikit 'panas' di bagian pipi setelah pakai serumnya. Tapi enggak permanen, cuma sementara. Lama kelamaan rasa panasnya hilang sendiri. Untungnya enggak ada iritasi atau efek negatif lainnya di wajahku.


Untuk hasil pemakaiannya, aku share first impression dulu karena baru pakai beberapa kali. Untuk efek melembabkannya cukup tapi untuk manfaat lain yang udah diklaim sebelumnya belum keliatan. Gunakan rutin biar bisa keliatan hasil yang sesuai klaimnya.

Bagi yang pengen coba serum sultan ini, bisa langsung meluncur ke marketplace ya. Bisa klik disini untuk lebih mudahnya. Jangan lupa bakal ada diskon menarik di tanggal 10.10 ini. Happy shopping!!

Sekian reviewku mengenai serum sultan dari Skin Soul ini. See you on my next review, bye~

1 comment:

  1. nasi kotak surabaya merupakan sub-brand dari Aqiqah Nurul Hayat yang melayani dan menerima pesanan untuk banyak menu nasi kotak dan catering untuk acara / walimah non-Aqiqah seperti Khitanan, Ulang Tahun, Syukuran dan acara perkantoran

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan komentar, kritik atau saran mengenai konten ini. Dimohon untuk tidak meninggalkan link hidup di kolom komentar. Thank you~♡