Produk Makeup Favorit Selama Tahun 2018

By Tami Oktari - December 28, 2018


Assalamu'alaikum. Hi beauties,

Udah di penghujung tahun nih dan insyaallah kita bakalan ketemu dengan 2019 untuk membuka lembaran baru. Sebelum menyambut 2019, aku mau kasih bocoran dulu nih ke kalian mengenai produk apa aja yang udah mencuri hati aku di tahun 2018 ini. Tenang gaes, semuanya produk drugstore kok. Soalnya aku termasuk orang yang bakalan mikir 1000 kali untuk beli makeup high-end, enggak punya pohon duit sih di rumah wkwk.


Semua produk makeup favorit aku ini emang sering banget aku pakai bahkan untuk makeup daily sekalipun. Karena hasilnya benar-benar bagus dan cukup tahan seharian tanpa berasa cakey.


CATRICE HD LIQUID FOUNDATION
Shade: 040 Warm Beige
Jadi ini foundation pertama yang hasilnya tetap bagus di wajah aku meski enggak aku mix dengan foundie lainnya. Sebenarnya untuk persoalan shade, aku udah pilih shade tergelap dan masih terang di kulit aku. Tapi shadenya enggak begitu jomplang kok, masih dalam batas wajar dan bisa dibantu set menggunakan bedak dengan warna gelap. Dipakai seharian dan udah dibawa wudhu berkali-kalipun hasilnya masih bagus. Takjub!! Aku belum sempat bikin revoew lengkapnya nih huhu. Insyaallah segera menyusul ya gaes~♡


RIVERA BOLD INTENSE EYEBROW MATIC
Shade: Brown
Biasanya aku lebih sering pakai pensil alisnya Fanbo tapi semenjak mengenal produk ini tuh aku jadi berpindah haluan wkwk. Jadi produk alisnya Rivera ini jenis matic ya, produknya tinggak diputar aja dan enggak perlu di putar. Udah ada spoolienya pula. Aku punya yang shade brown dan warnanya bagus, cocok di skintone aku. Review lengkapnya juga udah ada lho, bisa cek disini.


PAC SATIN LIPCREAM
Shade: Misty Chocolate & Silky Cherry
Favorit aku banget nih dan aku lagi addicted banget pakai produk ini selama beberapa minggu ini. Hasilnya smooth dan gampang dibaurin. Coveragenya juga cukup bagus. Enggak bikin kering di bibir. Cuma ya karena hasilnya satin bukan matte, jadi enggak begitu longlasting dan enggak transferproof juga. Tapi enggak masalah sih, bisa di touch up gaes. Review lengkapnya bisa cek disini yah~



MAYBELLINE THE POWDER MATTE
Shade: Touch of Nude
Cuma Maybelline nih yang bikin aku bela-belain beli lipstick. Soalnya aku jarang banget beli lipstick, lebih milih lipcream. Dari dulu aku selalu rajin beli produl lipsticknya Maybelline, semua serinya punya deh walaupun cuma punya 1-2 shades aja. Tapi semenjak banyak lipcream bermunculan, jadi males gitu beli lipstick. Pas liat review dari teman sesama blogger yang terlalu banyak muji produk ini, aku jadi beli karena kebetulan juga lagi diskon. Dan ternyata, ini tuh BAGUS BANGET!! Mon maap nih ya, enggak bermaksud lebay. Hasilnya smooth, powdery tapi enggak bikin bibir kering sama sekali. Hasilnya tentu aja matte ya. Shade yang aku pilih adalah Touch of Nude dan ini adalah warna nude yang pas untuk skintone aku.


WARDAH BLUSH ON SERI A
Dulu aku jarang banget pakai blush on karena keseringan breakout dan enggak mungkin pakai blush on karena malah bikin tekstur wajah makin keliatan. Sekarang kondisi mulai membaik dan hampir tiap hari aku pakai blush on. Aku pakai yang ala-ala blush on demam gitu lho. Warna yang aku punya ini punya warna pink mauve yang natural. Hasilnya enggak begitu ngejreng kok, masih cocok dipakai untuk daily.


BEAUTY CREATIONS IRRESISTIBLE
Palette eyeshadow yang paling sering aku pakai akhir-akhir ini. Dalam 1 palette bisa dipakai untuk buat natural look ataupun peach/soft pink look. Agak powdery sih tapi enggak masalah. Pigmentasinya juga cukup bagus, harga terjangkau. Kalian bisa lihat sendiri betapa seringnya aku pakai palette eyeshadow ini dari bentuknya hehe. Udah agak kotor ya palettenya hmm

Blog Beautygoers

Jadi itu dia beberapa produk makeup yang jadi favorit aku selama tahun 2018 ini. Bukan berarti produk lainnya jelek ya, cuma produk-produk ini yang emang bikin aku addicted dan bisa pakai hampir setiap hari saking suka pakainya.

Kalian juga bisa cek produk apa aja yang jadi favoritnya Ika selama 2018 kemaren. Jangan lupa mampir ta, manatau ada yang cocok di kalian lho

Sekian dulu Beauty Talk bareng aku. Jangan lupa mampir ke postingan lainnya yah dan sampai jumpa di review selanjutnya~

Bye :*


  • Share:

You Might Also Like

22 komentar

  1. Samaaaaa. Aku pac lip satin ini aku bawa liburan. Yg warna nude udah mau abis kayakke.

    ReplyDelete
  2. Enak banget kan kak di pakenya yang lipcreamnya PAC 😍

    ReplyDelete
  3. Setuju sama rivera punya mati. Eyebrow, gila bagus banget. Warnanya pas juga huhu luvvvc

    ReplyDelete
  4. Aku mupeng sm lipcreamnya pac, warnanya bagus yaa 😭

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya bagus lho satin lipcreamnya hehe nyaman banget dipake~♡

      Delete
  5. Aq suka palette eyeshadow nya cantik2 warnanyaa

    ReplyDelete
  6. Eyebrow maticnya rivera juga kesukaanku nih

    ReplyDelete
  7. foundation catrice nya bikin penasaran ih beb pengen cobain <3

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku rekom nih beb foundienya hehe bagus hasilnya~♡

      Delete
  8. BlushOn Wardah seri A aku jg suka banget 😍 udah 2x repurchase 😘😘

    ReplyDelete
  9. Jadi kepengen cobain foundie nya catrice itu deh..

    ReplyDelete
  10. Yang pernah nyoba baru maybeline & wardah. Pengin nyobain yg lain juga ah.

    ReplyDelete
  11. Wah blush on Wardah penasaran deh Eny hhe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Blush on perdana ku tuh wkwk bagus kok, cobain aja

      Delete
  12. Wah toss nih aku juga suka eyeshadow palette dari beauty creations! Tapi seri yang aku punya itu Tease me, bagus banget kok!!

    valerywinonaa.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya aku udh punya 2 palette eyeshadownya Beauty Creation nih dan semuanya bagus 😍

      Delete
  13. aku jarang ngaliss tapi suka banget sama rivera sih, parah. creamy banget :D

    ReplyDelete
  14. focallure kak. bagus tuh eyeshadow nya. terheboh 2018 sejak si tasya farasya review jd booming bgt.

    ReplyDelete
  15. Banyak yaa makeup kak tami yg jg jadi fav aku bangeett

    ReplyDelete
  16. Pengen banget nyobain si catrice cuma shadenya kebanyakan keterangan samaku kk

    ReplyDelete