[REVIEW] Lacoco Watermelon Glow Mask

By Tami Oktari - August 18, 2018


Hai beauties,

Setelah liat review dari beberapa beauty blogger mengenai produk Lacoco, aku jadi super penasaran pengen coba produknya. Dan akhirnya sekarang aku berkesempatan untuk coba 2 produk Lacoco yang salah satunya adalah Lacoco Watermelon Glow Mask. Dari namanya unik banget ya karena jarang banget ada skincare yang menggunakan semangka sebagai bahan dasarnya. Eits, ada bahan unik selanjutnya lho. Kepoin sampai selesai ya biar tau apa yang aku maksud. Nah selain itu aku juga jadi semakin excited mau coba produk ini karena Suhay Salim juga suka produk ini.


PRODUCT INFO
Nama Produk: Lacoco Watermelon Glow Mask
Netto: 75 ml
Harga: Rp. 225.000
BPOM NO.: NA18180200239
Not Tested on Animals
Made in Indonesia

PRODUCT CLAIM
Masker dengan ekstrak semangka dan pisang untuk merawat wajah saat tidur. Kandungan vitamin A dan kadar air yang tinggi dari semangka memberikan kelembaban di pagi hari sekaligus mencegah penuaan pada wajah. Potasium pada pisang akan memberikan efek cerah alami pada wajah. Dapatkan kulit cerah bercahaya setiap pagi. Cocok untuk semua jenis kulit.


PACKAGING
Disertai box berwarna soft pink dan hitam dibagian depannya. Di beberapa sisi box tertera keterangan produk. Produknya berbentuk tube pipih berwarna soft pink. Jadi walaupun ukuran produknya lumayan besar tapi karena bentuknya pipih jadi gampang untuk diselipin di pouch. Tutup produknya berbentuk ulir. Ujung tempat keluar produknya pun pas, enggak bleberan. Kita masih bisa menakar seberapa banyak produk yang mau kita keluarkan. 


INGREDIENTS
Water, Butylene glycol, Glycerin, Acrylamide/Sodium acryloyldimethyltaurate copolymer, C13-C14 isoparaffin, Phenyl trimethicone, Phenoxyethanol, Laureth-7, Cyclopentasiloxane, Lactic acid, Aloe barbadensis leaf juice, Citrullus lanatus (Watermelon) fruit extract, Fucus vesiculosus extract, Musa sapientum (Banana) fruit extract, Cyclohexasiloxane, Dimethicone, Tetrasodium EDTA, Polyglutamic acid, Oenothera biennis flower extract, Ethylhexy glycerin, Fragrance.
FORMULA
Teksturnya enggak beda jauh dengan Lacoco Hydrating Essence. Berbentuk cream tapi enggak terlalu thick. Produk ini masih mengandung fragrance. Tapi di list ingredientsnya, fragrance nya berada di urutan terakhir. Jadi aromanya enggak menyengat sama sekali.


HOW TO USE
Gunakan masker setelah rangkaian perawatan lainnya. Biasanya aku menggunakan produk ini setelah Lacoco Hydrating Divine Essence. Ratakan dan biarkan semalaman. Bilas dengan air bersih di pagi hari.


RESULT
Aku selalu pakai produk ini setelah penggunaan Lacoco Hydrating Essence. Biasanya aku pakai cuma sebesar biji jagung dan aku aplikasikan ke seluruh wajah dan leher. Cepat meresap di kulit. Awalnya memang terasa sedikit lengket di wajah tapi ketika udah meresap, rasa lengketnya mulai berkurang. Aku juga enggak berasa greasy sama sekali.

Ketika bangun tidur pun, minyak di wajah enggak seheboh biasanya. Karena biasanya wajah aku itu kalau bangun tidur, minyak di wajah super heboh. Aku ngerasa ketika bangun tidur dan ngaca, wajah aku berasa glowing, bukan berminyak ya.


Dari foto diatas, kalian bisa ngeliat dengan jelas perbedaan wajah aku sebelum dan setelah pemakaian produk ini. Kondisi wajah aku lagi bareface ya di foto itu, enggak pakai makeup sama sekali. Bekas jerawat yang banyak dan wajah kusam benar-benar bikin kesal kan ya. Alhamdulillah setelah dibantu pemakaian rutin dari masker Lacoco ini, bekas jerawat aku memudar dan wajah perlahan jadi cerah. Jangan mengharapkan hasil instan ya dear. Mesti sabar dan telaten kalau mau hasil yang bagus. Ada beberapa bekas jerawat baru di bagian pipi dan bawah bibir. Maklum ya, efek bulanan lho itu. Dan sampai sekarang aku masih terus pakai produk ini secara rutin sebelum tidur di malam hari.

Btw, untuk foto before after diatas itu diambil menggunakan kamera, tempat dan pencahayaan yang sama ya. No efek-efek beauty plus. Murni apa adanya hehe. Bekas jerawatnya emang masih ada tapi udah jauh lebih membaik setelah penggunaan rutin produk Lacoco.

CONCLUSION
Kalau terlalu malas/capek untuk pakai masker yang harus dibilas dulu, kalian bisa coba masker satu ini. Tinggal diaplikasikan aja dan kalian bisa langsung tidur. Besok paginya baru deh cuci muka. Walaupun harganya tergolong mahal menurutku, produk ini rekomen banget. Bikin lembab wajah dan bisa mengontrol minyak di wajah. Ketika bangun tidur, wajah berasa glowing.


Nah gimana dengan kalian? Udah coba produk Lacoco yang mana aja nih? Aku masih penasaran dengan produk Lacoco lainnya karena sejauh ini produknya cocok banget di kulit aku yang sensitif dan acne prone ini.

Jangan lupa untuk cek juga review dari dokter cantik, Ayu Damayanthi mengenai produk Lacoco ini di blog nya ya^^


Jangan lupa untuk cek postingan aku yang lain mengenai produk Lacoco ya, dear. Jadi, sampai disini dulu review aku. Semoga bermanfaat bagi kalian yang lagi kepoin produk Lacoco dan sampai jumpa di postingan berikutnya. Bye :*

SOSIAL MEDIA
Beautygoers: Instagram | Facebook | Blog
Lacoco: Instagram | Website

Disclaimer: Aku juga menggunakan Lacoco Hydrating Essence ketika mencoba produk ini.



  • Share:

You Might Also Like

25 komentar

  1. Kemasannya cantik apalagi warna soft pink hhi

    ReplyDelete
  2. Wooh improve nya lumayan banget yaah.. kandungannya juga unik yaa watermelon wkwk.. pengen cobaa..


    ig @widyalimitedcom

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyanih, aku ngerasa kayak ga ada perubahan eh pas dibandingin before after nya ya takjub๐Ÿ’ž

      Delete
  3. Soo cuteeee kak tamiiii , ituu jeriwi membandel bisa ilang gituu makin penasaran sama si lacoco ini๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya akupun baru nyadar pas cek before after๐Ÿ˜‚๐Ÿ‘Œ

      Delete
  4. ini nih yang bikin aku penasaran, pengen nyobain banget beb, soalnya suka sama water melon wkwkwkw

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wkwkw tapi jan dimakan yang ini beb๐Ÿ˜๐Ÿคฃ

      Delete
  5. Salfok sama fotonya. Cantik-antik. Btw lacoco ini kemasannya berkelas banget ya kan tam..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe thankyou tari๐Ÿ˜‡ iyanih packagingnya juara ya~

      Delete
  6. Salfok sama fotonya. Cantik-antik. Btw lacoco ini kemasannya berkelas banget ya kan tam..

    ReplyDelete
  7. Wah hasilnya kelihatan yah. Pengen juga sih tapi harganya lumayan ๐Ÿ˜…

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya ngefek bgt ternyata di wajah aku nih๐Ÿ˜

      Delete
  8. Jarang nemuin produk yg bahan dasarnya water melon. Ditambah pekejingnya kiyut, sedap deehhh..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalem nih warna packagingnya hehe kek aku gitu๐Ÿ˜

      Delete
  9. Wihhh jadi berkurang gitu bekas jerawatnyaaa.. Pengennn

    ReplyDelete
  10. Kayaknya seger banget ya Tam. Semangka gitu loooh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Adem gitu mak rasanya pas pake produknya๐Ÿ˜‡

      Delete
  11. kukira ini masker yg masker masker amat gitu, ehh ternyata abis baca ini macem sleeping mask gicu yahhh

    ReplyDelete
  12. Wuih kece bgt asli, ku jadi ingin ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    ReplyDelete
  13. Ya ampun...kece banget nih...bisa ilank jerawat membandel

    ReplyDelete
  14. Ihh taaam aku jd kepo juga pen cobain ๐Ÿ˜ kulit kita kan setipe ๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚

    ReplyDelete
  15. waaaaah sumpaaah itu bagus sih bedanya keliatan, tapi emang mesti sabar yaa

    ReplyDelete
  16. Wahh.. mesti coba nih. Kondosi kulitku kayaknya sama kayak kak Tami.

    ReplyDelete