Bluebirdpromo.com: Website Khusus Promo Terbaru Taxi Blue Bird - Blog by Tami Oktari

August 14, 2018

Bluebirdpromo.com: Website Khusus Promo Terbaru Taxi Blue Bird

Perusahaan Blue Bird kini sudah tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Hal itu menjadi bukti bahwa masyarakat telah percaya dan puas dengan pelayanan yang berkualitas yang diberikan Blue Bird. Perusahaan transpostasi yang dimiliki dr.H.Purnomo Prawiro ini dari awal memang sudah berkomitmen akan selalu memberikan pelayanan transportasi yang aman, nyaman, dan berkualitas demi memudahkan pelanggannya dalam menjalankan kegiatan sehari-hari. Selain itu, ada beberapa promo Blue Bird yang dapat dinikmati setiap pelanggannya.

Kelebihan Memilih Promo Blue Bird
Blue Bird merupakan salah satu perusahaan taksi terdepan yang berada di Indonesia. Hal tersebut terbukti selama bertahun-tahun perusahaan ini telah memberikan suatu pelayanan yang nyaman dan berkualitas International. Perusahaan yang sudah diakui global ini juga sering kali memanjakan penggunanya dengan memberikan layanan Blue Bird Promo yang dapat dinikmati setiap pelanggannya dengan prosedur-prosedur yang ada. Salah satu yang paling mudah agar Anda mendapatkan promo yaitu dengan melakukan pemesanan secara online melalui aplikasi My Blue Bird. Dibawah ini akan disampaikan beberapa kelebihan memilih promo yang ditawarkan Blue Bird diantaranya:

 1. Promo yang berlimpah
Salah satu cara perusahaan yang identik dengan warna biru ini menarik perhatian dan memberikan bentuk apresiasi kepada pelanggannya yakni dengan cara menyediakan berbagai jenis promo yang dapat dinikmati setiap pelanggannya. Hal tersebut jelas membuat konsumen merasa diuntungkan karena dengan mendapatkan potongan yang disediakan bluebirdpromo.com maka konsumen bisa lebih hemat dalam setiap transaksi. Salh satu promo yang terbaru saat ini yaitu Blue Bird bekerja sama dengan HSBC akan memberikan potongan harga 30 ribu bagi yang memiliki kartu kredit HSBC.

2. Cara penggunaan promo sangat mudah
Tidak ribet dan mudah. Itulah kalimat yang cocok untuk menggambarkan kemudahan setiap pelanggannya memanfaatkna setiap promo yang ditawarkan oleh Blue Bird. Sebenanrnya antara penggunaan promo dan penggunaan biasa sama saja mudahnya. Didalam aplikasi tersebut Anda juga bisa melihat beberapa promo yang sedang berlaku sekaligus bisa memesannya, selain itu Anda bisa melihat profil perusahaan tersebut lebih detail.

3. Periode promo cukup lama
Kelebihan Blue Bird Promo selanjutnya yaitu jangka waktu tersedianya promo cukup lama. Misalnya Anda bisa melihat di promo yang pernah dikeluarkan Blue Bird dimana memberikan potongan 30 ribu bagi yang memegang kartu kredit HSBC. Jangka waktu pada promo tersebut selama 22 hari dan berlaku dari hari Senin sampai Jumat. Lama bukan? Jadi bagi Anda yang memiliki kartu kredit HSBC, manfaatkanlah kesempatan promo hemat ini dengan baik.

4. Adanya cashback 20%
Kelebihan lainnya dalam promo yang disediakan Blue Bird Taxi yakni setiap Anda melakukan transaksi menggunakan Tcash, maka Anda berhak mendapatkan cashback sebesar 20% dan secara otomatis masuk pada saldo Tcash. Hal tersebut sangat menguntungkan karena dengan begitu saldo Anda akan semakin bertambah banyak. Selain itu dengan menggunakan Tcash, Anda yang tidak membawa uang cukup banyak jadi tidak perlu khawatir memesan Blue Bird. 

Itulah kelebihan-kelebihan yang akan diperoleh jika Anda menggunakan Blue Bird Promo. Pada dasarnya semua promo yang ada dapat Anda nikmati dengan mudah. Maka dari itu, manfaatkanlah setiap hal tersebut dengan baik. Bukankah Anda akan jauh lebih nyaman jika bepergian ke suatu tempat dengan alat transportasi yang nyaman, aman dan jauh lebih hemat. Semoga bermanfat!




No comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar, kritik atau saran mengenai konten ini. Dimohon untuk tidak meninggalkan link hidup di kolom komentar. Thank you~♡