Cerahkan Kulit dengan YOU Radiance Glow Illuminating Serum - Blog by Tami Oktari

October 26, 2023

Cerahkan Kulit dengan YOU Radiance Glow Illuminating Serum

Kalian pada tau enggak sih kalau beberapa produk brightening bisa menyebabkan iritasi karena kandungan di dalamnya yang enggak aman untuk kulit sensitif. Yang punya masalah kulit berjerawat bahkan sensitif kayak aku harus lebih berhati-hati dalam memilih produk dengan klaim brightening.  Surprisingly, sekarang YOU hadir dengan series terbaru, Radiance Glow, yang bisa membantu kulit kalian yang tadinya terlihat kusam menjadi lebih sehat dan membantu menenangkan kulit. Tentunya mereka ngeklaim kalau series ini sangat direkomendasikan untuk kulit yang sensitif dan berjerawat. Dari sekian banyak varian yang dikeluarkan, aku penasaran banget sama serumnya, YOU Radiance Glow Illuminating Serum, yang dikembangkan YOU LAB yang berkolaborasi dengan Tadahiro Shimada, seorang ahli perawatan kulit dari Jepang.



YOU Radiance Glow Illuminating Serum

PRODUCT INFO
Netto: 20ml
Harga: Rp110.000
Period After Opening (PAO): 12 Months
BPOM No.: NA11230100132
Made in PRC

Yang punya kulit berminyak seperti aku, biasanya memiliki masalah seperti jerawat, bekas jerawat, dark spot, kulit kusam, tekstur kulit kasar, pori-pori besar, blackhead, dan whitehead yang pastinya sangat mengganggu penampilan. Biasanya hal ini dipicu oleh beberapa faktor seperti faktor lingkungan (sinar UV yang kuat, polusi, begadang, dan kebiasaan makan yang kurang baik dan faktor biologis (genetik, sekresi minyak berlebih, inflamasi). Dan semua masalah kulit ini bisa teratasi dengan kandungan-kandungan pilihan yang terdapat dalam serum YOU ini. Yuk, kita bahas!



Packaging
Dilengkapi dengan box berwarna silver dengan hologram yang super cantik. Informasi produk tertera lengkap. Untuk produknya dikemas dalam botol kaca bernuansa putih yang udah dilengkapi dengan aplikator berupa pipet tetes.



Ingredients
Water, Propanediol, PPG-24-Glycereth-24, Butylene glycol, Methyl gluceth-20, Hydroxyethyl urea, Niacinamide, Bis-Ethoxydiglycol cyclohexane, 1,4-Dicarboxylate, Propylene glycol, Betaine, Cucumis melo (Melon) fruit extract, Acrylates/C10-30 alkyl acrylate crosspolymer, Hydroxyacetophenone, Aminomethyl propanol, Glycine soja (soybean) seed extract, Corallina officinalis extract, Dipotassium glycyrrhizate, Dihydroxypropyl arginine  HCl, Polymethylsilsesquioxane, Dimethicone, Isohexadecane, PEG-40 hydrogenated castor oil, Pentylene glycol, Disodium EDTA, 4-T-Butylcyclohexanol, Caprylhydroxamic acid, Sodium hyaluronate, Fragrance, PEG-40 stearate, Cetearyl methicone, Steareth-2, Steareth-21, Phenoxyethanol, Caprylyl glycol, Sodium benzoate, 10-Hydroxydecanoid ecid, Magnesium ascorbyl phosphate, 3-O-Ethyl ascorbic acid, Prumus yedoensis leaf extract, Ascorbyl tetraisopalmitate.

Key Ingredients
  • 3x Vitamin C: Mengandung 3 jenis vitamin C yang dapat membantu mencerahkan kulit dan membantu perlindungan antioksidan terhadap kerusakan akibat sinar UV
  • Niacinamide: Membantu merawat hiperpigmentasi dan meminimalkan tampilan pori untuk kulit lebih glowing
  • Sakura extract: Membantu mencerahkan kulit

Texture & Scent
Teksturnya kental (liquid gel) dengan aroma yang cukup semerbak karena masih mengandung fragrance.



My Opinion
Serum ini termasuk cepat menyerap ke kulit walaupun teksturnya agak kental. Sedikit lengket diawal pemakaian, tapi nanti rasa lengketnya hilang sendiri. Enggak berasa greasy dan terasa ringan dikulit. Efek hidrasinya oke untuk kulit berminyak. Berasa lebih Vitamin C yang digunakan cukup gentle sehingga selama pemakaian enggak ada efek tingling atau semacamnya. 

Jadi, bagi kalian yang punya permasalahan kulit seperti aku, bisa banget cobain serum YOU ini untuk menghempaskan berbagai masalah dikulit berminyak ini. 

Where to Buy

No comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar, kritik atau saran mengenai konten ini. Dimohon untuk tidak meninggalkan link hidup di kolom komentar. Thank you~♡