Socobox x Kiara Leswara ‘Fiercely Local’ - Blog by Tami Oktari

April 30, 2021

Socobox x Kiara Leswara ‘Fiercely Local’

Udah lama enggak bikin konten unboxing nih!

Kali ini mau sharing ke kalian mengenai Socobox x Kiara Leswara yang aku dapatkan minggu lalu. Isinya berbagai macam produk lokal yang udah di approved oleh Kiara. Wow, semangat akutuh! Soalnya Kiara ini salah satu beauty influencer favoritku dari sejak awal aku suka makeup.

Bukan cuma skincare, ada juga beberapa makeup yang direkomendasikan dan alhamdulillahnya ada ‘terselip’ wishlistku di salah satu produknya.

THE BATH BOX ROSE HYDRATING SERUM IN JAR
Rp. 189.000


Aku sama sekali belum pernah coba produk The Bath Box. Kemarin sempat pengen coba body washnya pas kulitku gatal parah enggak henti-henti sampai kulitku perih banget. Untungnya setelah beberapa bulan membaik sendiri. Jadinya batal cobain body washnya haha

N’PURE FACE ESSENCE
Rp. 135.000
Untuk essence ini, aku udah pernah coba tahun lalu untuk semua cica series. Essencenya cepat menyerap ke kulit

BLP BEAUTY FACE GLOW
Rp. 189.000
Akhirnya wishlistku tercapai! Dulu sempat udah masukin produk ini di cart tapi ragu mau checkout. Alhamdulillahnya sekarang dikirimin *ehe* Aku punya shade Dawn and Dusk. Warna blushnya light pink. Pas aku swatch kayaknya agak terlalu terang untuk skintoneku. 

ESQA FREEZE TINTED BROW MASCARA
Rp. 150.000
Bukan brow mascara pertamaku tapi aku termasuk yang paling jarang pakai brow mascara. Alasan pertama, alisku tipsi banget. Antara ada dan tiada haha jadi kalau disisir pakai brow mascaranya itu kayak zonk aja gitu. Apa yang mau diriku sisir *sedih* haha tapi bagi yang punya alis tebal atau paling enggak, yang enggak terlalu tipis kayak aku deh mungkin bisa coba produk ini.

SASC LIP CREAM SHADE QUEEN BEE
Rp. 149.500
Kemasannya gemes banget nuansa pink. Model boxnya cukup unik, model sliding gitu. Untuk kemasan lipcreamnya transparan, jadi bisa keliatan jelas warna lipcreamnya. Aku baru coba sekali pas enggak pakai makeup. Shade Queen Bee warna pinknya agak neon dikuliku yang tanpa makeup. Keliatan terang. Bukan tipe warnaku tapi nanti aku coba lagi pas lagi pakai makeup ya. Bicara soal harga, agak pricey ya bun.

Sekian dulu pembahasan singkat mengenai isi dari Socobox x Kiara Leswara untuk produk-produk lokal yang terfavorit menurut Kiara. Yang mana yang jadi favorit kalian?

See you on my  next update , bye~

No comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar, kritik atau saran mengenai konten ini. Dimohon untuk tidak meninggalkan link hidup di kolom komentar. Thank you~♡