Althea x Get It Beauty Real Fresh Skin Collaboration - Blog by Tami Oktari

November 15, 2018

Althea x Get It Beauty Real Fresh Skin Collaboration

Assalamu'alaikum. Hi beauties,

Udah pada tau belum kalau sekarang Althea udah bisa lagi ngelakuin pengiriman ke Indonesia lho? Dulu sempat sedih karena belum sempat coba belanja di Althea tapi malah web nya udah keburu di blokir di Indonesia. Tapi sekarang aku happy banget dong karena mereka udah bisa shipping lagi ke Indonesia. Produk yang tersedia di Althea itu banyak dan update banget. Mau dapat free shipping? Bisa banget!! Cukup belanja minimal Rp. 299.999 dan kamu bakalan dapat free shipping dari Korea ke tempat tinggal kamu.

Nah kali ini Althea datang lagi dengan sesuatu yang menarik lho. Althea bakalan ngadain kolaborasi bareng Get It Beauty Real Fresh Skin lho. Menarik banget kan?

Kalau kalian pengen tau mengenai produk Real Fresh Skin ini lebih lengkap, yuk mampir dulu kesini. Kalian juga bisa cek mengenai pengalaman dari beauty influencer dari Korea, Minsco dan Kpop Star, Jeonghwa (Member EXID) ketika mencoba produk dari Real Fresh Skin ini~♡ Wah gilasih wajah mereka mulus banget dan senang juga liat mereka pas lagi nyobain produk Real Fresh Skin ini. Berasa pengen ikutan pakai nih hehe.



Produk Real Fresh Skin Detoxer ini punya 2 varian yaitu Green Tea yang mengandung pucuk daun teh hijau asli dan Rose yang mengandung kelopak bunga mawar asli. Produk ini juga punya 2 fungsi dalam 1 produk yaitu sebagai masker dan pembersih wajah. Waw menarik banget kan? Nah cara penggunaannya pun cukup simple karena cukup dengan didiamkan selama 10 detik aja lho dan bisa langsung dibilas setelah pemakaian.

(Kiri) Green Tea - (Kanan) Rose
Photos from Althea's Instagram
Gimana nih pada tertarik enggak untuk cobain produk ini? Kalau aku sih jelas tertarik karena selain unik, manfaatnya juga banyak banget lho.

Sekian dulu postingan aku kali ini. Sampai ketemu di postingan selanjutnya ya~

Bye :*

No comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar, kritik atau saran mengenai konten ini. Dimohon untuk tidak meninggalkan link hidup di kolom komentar. Thank you~♡