[REVIEW] SUPER BLACK ULTRA HD EYELINER BY MALISSA KISS - Blog by Tami Oktari

January 12, 2016

[REVIEW] SUPER BLACK ULTRA HD EYELINER BY MALISSA KISS

Kali ini aku bakal ngereview produk eyeliner dari Malissa Kiss. Ada yang tau dengan produk ini? Produk ini berasal dari Thailand. Eyeliner ini udah jadi eyeliner kesekian kalinya buatku karena sebelumnya aku udah banyak pake eyeliner dengan merk berbeda. 

Super Black Ultra HD Eyeliner by Malissa Kiss


Ada yang pernah coba pake eyeliner ini? Ini eyeliner pen pertama yang pernah aku coba karena sebelumnya aku pake eyeliner gel. 


Penampakan luar eyeliner nya nih

Tanggapan pertama aku pake eyeliner ini adalah WOW! Kenapa aku bilang gitu? Karena dengan eyeliner ini, aku cuma butuh waktu bentar doang untuk ngeaplikasinnya haha. Karena mungkin aku biasa pake eyeliner gel yaaa. Kalo eyeliner gel kan musti tiap bentar di colek ke gel nya baru di aplikasikan ke mata. Nah ini tinggal aplikasikan aja di mata.

Penampakan dalam eyelinernya
Nah untuk hasilnya bisa liat di foto di bawah ini. *mohon maaf yaa untuk kualitas foto yang jelek*. Di foto ini, aku sudah pakai eyelinernya dari siang sampai malam. Cukup tahan lama walaupun kayaknya tidak sampai 24 jam seperti yang di klaim. Seperti yang aku bilang tadi, pengaplikasiannya juga gampang dikarenakan brush nya itu lentur. Ujung pen nya juga tipis banget. Jadi untuk pemula cocok banget eyeliner jenis ini.

Hasil pemakaian Eyeliner by Malissa Kiss

Untuk sekarang mungkin belum ada drugstore dari Thailand yang ada di Indonesia terkhusus Malissa Kiss (atau udah ada cuma aku nya yang gatau yaa). Jadi kalo kalian berminat pake produk ini, bisa order aja di beberapa online shop yang ngejual Skincare Thailand. Salah satunya di instagram @shinestorepku. Ini online shop milik ku sendiri. Jadi kalo kalian order disini, 100% bakalan dapat produk-produk original.

What i like:
(+) Gampang diaplikasikan
(+) Tidak nyeplak ke sisi lainnya kalo lagi berkedip
(+) Cepat kering
(+) Warna hitam pekat
(+) Bouncing brush

What i dislike:
(-) Tidak bisa digunakan untuk mata bagian bawah

Disclaimer:
Semua skincare dan makeup yang aku gunakan, bisa saja cocok atau tidak sama kalian yaaa. Karena kalo soal beauty care itu cocok-cocokan sih. Bisa cocok di aku, belum tentu cocok di kalian. Ataupun sebaliknya, Ga cocok di aku, bisa aja cocok di kalian. Semua tergantung kondisi kulit kalian yaa

3 comments:

  1. Harga brapa ya? Di marketplace ada hrg 80rb. Kira2 asli ga tuh?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai. Kalo untuk harga beda2 sih di tiap tempat. Setau saya, eyeliner malissa kiss juga ga ada kw nya (sempet search juga ga ada info khusus mengenai eyeliner malissa kiss kw) hehe Kalo di marketplace ada yg ngejual 80ribu, di liat aja testinya dr shop tersebut. Kalo ga ada komen negatif, bisa lgsg di order aja disana :)

      Delete
  2. Suka sama point brushnya! Kelihatan gampang dipakai tuh, pigmentasi warnanya juga oke.

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan komentar, kritik atau saran mengenai konten ini. Dimohon untuk tidak meninggalkan link hidup di kolom komentar. Thank you~♡