[REVIEW] Eternaleaf Pure Papua Plant Moisturizing Shampoo

By Tami Oktari - December 04, 2018

 

Assalamu'alaikum. Welcome back to my review,

Walaupun permasalahan rambut aku enggak seribet permasalahan yang aku alami di wajah, aku tetap harus memilah-milah produk apa yang bakal aku pakai untuk perawatan rambut. Salah satu permasalahan rambut yang aku alami sedari dulu adalah rambut rontok. Dari dulu yang sempat 'hampir' sembuh dari kerontokan tapi ternyata produk yang dipakai tiba-tiba enggak ngefek lagi, sampai sekarang yang masih merenung akan kerontokan ini, yang ditakutkan akan menyebabkan kebotakan. Hiii, seram! Makanya sekarang aku disini yakin untuk coba produknya Eternaleaf Moisturizing Shampoo karena katanya mereka bisa memperbaiki rambut yang rusak dan mempercepat pertumbuhan rambut. Bener enggak nih? Ngefek enggak nih? Yuk simak reviewku ya~


PRODUCT INFO
Nama Produk: Eternaleaf Pure Papua Plant Moisturizing Shampoo
Netto: 250ml
Harga: Rp. 156.500
BPOM No.: NA18161002619
Where to buy: Gogobli

PRODUCT CLAIM
Shampo alami yang diperkaya dengan minyak esensial Buah Merah Papua. Mengandung Beta Karotin untuk membantu memperbaiki kondisi rambut rusak, serta Alfa Tokoferol yang membantu mempercepat pertumbuhan rambut, menjadikannya lebih sehat dan lebat.

PARABEN FREE • PARAFFIN FREE •  SILICONE FREE • ALCOHOL FREE • SULFATE FREE

PACKAGING
Produknya berbentuk botol plastik  transparant dengan tutup berwarna silver. Jadi isi produknya bisa dilihat dari luar. Di bagian sekeliling badan botolnya tertera berbagai macam keterangan produk. Ukuran botolnya cukup gede sih. Tapi kalau mau dibawa travelling beberapa hari aja, masih tergolong gede. Karena untuk travelling, aku lebih senang bawa shampo sachetan aja hehe.


INGREDIENTS
Aqua, Cocamidopropyl betaine, Lauryl glucoside, Sodium laureth sulfosuccinate, Cocamide MEA, Polyquarternium-7, Behentrimonium chloride, PEG-200 hydrogenated glyceryl palmate, PEG-7 glyceryl cocoate, Glycol distearate, Glycerin, Perfume, Pandanus conoideus fruit oil, Olive oil PEG-7 esters, Citric acid, Butylene glycol, DMDM hydantoin, Etidronic acid, Iodopropynyl butyl carbamate.

FORMULA (TEXTURE & SCENT)
Shamponya berbentuk gel kental berwarna orange pekat. Agak mirip jus sih menurutku, bikin hasul jadinya hehe. Wanginya enak dan soft banget. Enggak menyengat sama sekali. Tipikal wangi yang bakal disukai banyak orang sih, menurutku.


RESULT
Aku beneran ngerasa rileks banget pas shampoan pakai produk ini. Wanginya enak banget. Setelah rambut kering, rambut aku berasa lebih halus. Nah permasalahan rambut aku adalah kerontokan. Belum ada perubahan signifikan untuk masalah kerontokan ini. For your information aja nih, rontoknya rambut aku udah akut sih. Kadang aku udah capek sendiri ladenin kerontokan ini. Dulu sempat cocok dengam suatu produk tapi setelah 2 tahun, efeknya jadi ilang wkwk. Menurut aku sih, pemakaiannya pun harus lebih rutin dan konsisten dalam pemakaian produk agar hasil yang didapat lebih baik lagi dan sesuai dengan yang diharapkan.

Shampoo ini diklaim Paraben free, jadi cocok untuk kalian yang menghindari paraben di produk yang kalian gunakan rutin di keseharian kalian. Tapi menurutku, produk kecantikan yang mengandung paraben itu enggak bahaya sama sekali kok, karena suatu brand pasti menggunakan paraben dalam batas wajar. Kalau kalian mau baca lebih lengkap mengenai hal ini lebih lanjut, bisa klik disini


CONCLUSION
Harganya cukup tergolong mahal. Bisa dibeli secara online. Ukurannya cukup gede. Qanginya soft dan berasa fresh. Hasil yang signifikan bisa didapatkan dengan pemakaian rutin  dan konsisten.

Pengen coba produknya Eternaleaf tapi malas keluar rumah? Gampang! Tinggal buka situs Gogobli aja disini dan kalian bisa belanja sepuasnya tanpa harus capek-capek keluar rumah. Praktis banget kan? Psst, produk ini lagi diskon lho di Gogobli, makanya jangan sampai ketinggalan promo-promo menariknya ya.

Sekian dulu Beauty Talk bareng aku. Semoga bisa menjadi referensi bagi kalian yang lagi cari shampo untuk perawatan rambut rusak. Sampai jumpa di postingan selanjutnya~♡

Bye :*




  • Share:

You Might Also Like

19 komentar

  1. Ada conditioner juga kak? Biasanya aku pakai sepasang gitu sama shampoo

    ReplyDelete
  2. kaya nya ini yg aku butuhkan buat ngatasin rambut rontok aku

    ReplyDelete
  3. Tiap mampir ke blog ka tami, rasanya enak bgt bacanya, semunya diringkas secara detail tanpa bertele2, mudah di cerna dan di pahami. Btw, aku termasuk yg punya permasalahan rambut rontok, jadi kaynya ini shampoo bisa jd salah satu rekomendasi ya? 😊

    ReplyDelete
  4. Aku suka sama packagingnya! Btw pas lihat warna samponya langsung keinget jus tomat wkwk.

    ReplyDelete
  5. aku kira bisa buat rontok dan ketombe, pertama kali liat packaging nya menarik

    ReplyDelete
  6. Pengen coba tp mahal yaa bisa 3-4 kali lipat shampo biasa..hmm

    ReplyDelete
  7. Warna shampoonya lutcuw baru kali ini liat shampoo merah cairannya hehehe...pengen intip webnya ah ada apa aja selain varian yang ini ^_^

    ReplyDelete
  8. warnanya cerah banget ya ini botlnya, jadi kaya minuman nih beb hihihi

    ReplyDelete
  9. Wah iyaaa buah merah langka banget . Pantesan mahal shampoo nya . Btw ada conditioner nya gak bebs ???

    ReplyDelete
  10. aku udah pernah make tapi ga cocok masa hikss

    ReplyDelete
  11. Shamponya mahal yakkk... semoga ada hasil ya say

    ReplyDelete
  12. wah kayanya cocok nih buat type rambut aku yg rontok terus

    ReplyDelete
  13. Rambutku pun rontok, Tami..
    Eh permasalahan muka sama rambut kita sama terus ya... Jangan2, kita kembar 😆😆😆😆😆

    ReplyDelete
  14. shampoo nya mirip punyanya innisfree yang camellia, tapi yg ini lebih terjangkau

    ReplyDelete
  15. Iya mahal ya untuk ukuran shampo wkwkwkwk.

    Eh aku juga sama loh mba, kalau traveling gitu bawanya sachetan, hihi. Kayanya lebih simpel, satu bungkus untuk sekali pakai.

    ReplyDelete
  16. Aku baru tahu si produk ini. Semoga cocok yah kak Tami 😊

    ReplyDelete
  17. Kebetulan banget ramnbut ku sering rontok, jadi ingin nyoba produknya dehy hehehehehe

    ReplyDelete
  18. Pas liat ini langsung inget,shampoo ku yg ini kemana yak hahaha. Belum sempet ku cobain 😂

    ReplyDelete