June 5, 2017

[REVIEW] NATURE ORGANIC LULUR WAJAH CARROT TOMATO

Sebel gak sih kalau wajah lagi bermasalah terus udah nyoba produk ini itu ga ada satupun yang cocok.  Ada yang efeknya biasa aja dan ada juga yang memperparah keadaan wajah. Ketika gundah gulana memilih skincare untuk ngilangin bruntusan, akhirnya memutuskan untuk mencoba Nature Organic Lulur Wajah varian Carrot Tomato yang katanya cocok untuk kulit beruntusan.

Nature Organic Carrot Tomato untuk Kulit Berjerawat


Produk: Nature Organic Lulur Wajah
Varian: Carrot Tomato
Harga: Rp. 110.000
Netto: 150 gr
Beli di: Distributor Nature Organic Pekanbaru
Instagram: @lulurwajah_pku
(Distributornya udah tersebar di berbagai daerah di Indonesia)

3 bulan uring-uringan karena bruntusan bikin segalanya jadi badmood. Mau keluar rumah ga pede. Mau ngaca, ilfeel mulu liat wajah sendiri. Mau dipakein makeup juga malah makin jelek menurutku.

Searching tentang produk alami untuk beruntusan, akhirnya pilihanku tertuju ke Nature Organic. Banyak sih yaa produk alami lainnya yg ngeklaim manfaat yang sama. Tapi karena Nature Organic ini menurutku lebih "senior" dan testi udah bejibun makanya aku mutusin untuk pilih produk ini.

Cerita dikit yaa.. Awalnya sempet ragu antara varian Green Tea dan Carrot Tomato. Karena sama-sama ditujukan untuk kulit berminyak, komedoan dan berjerawat. Tapi setelah konsultasi sama sellernya akhirnya disaranin pakai Carrot Tomato. Karena katanya lebih pas untuk kondisi kulit aku sekarang yang sedang beruntusan dan mau menghentikan ketergantungan dari krim dokter.

Khusus untuk varian Carrot Tomato dan Strawberry Yoghurt, isi produk hanya 150gr. Sedangkan varian lainnya (Chocolate, Bengkoang, Green Tea dll), isi produk nya 250gr. Dan harganya sama.

Nature Organic untuk wajah ini berupa lulur. Jadi lulur ini bisa dijadikan pengganti facial wash, bisa juga digunakan sebagai masker 2x seminggu. Disini aku pakai sebagai facial wash sekaligus masker. Jadi pertama aku oles dulu si lulur ini ke wajah sambil di gosok kemudian diamkan sekitar 5 menit. Cukup 5 menit ya jangan di biarkan lebih lama lagi karena bakalan susah bersihinnya. Kadang kalo lagi pengen cepat sih abis di gosok gitu ke wajah langsung aku bilas sih.

Petunjuk pemakaian di bagian tutup produk


Komposisi Nature Organic Lulur Wajah Carrot Tomato ini adalah
Carrot
Menghaluskan wajah, menyamarkan noda hitam di wajah, mencegah dan mengeringkan jerawat
Tomato, Lemon
Mengurangi minyak berlebihan di wajah, mencegah komedo dan jerawat, mengecilkan pori-pori besar di wajah
Milk, Oat, Olive Oil
Menutrisi dan meremajakan kulit wajah, kulit menjadi kenyal dan elastis

Nature Organic Carrot Tomato untuk Kulit Berjerawat


Packagingnya berupa stoples plastik. Kurang higienis sebenarnya karena begitu tutup di buka langsung kelihatan produknya. Dan usahakan ketika mengambil produknya menggunakan sendok bersih dan kering agar produk yang tersisa di stoples tetap kering. Walaupun ukurannya hanya 150gr, menurutku untuk travelling masih termasuk kegedean sih.  

Walaupun bentuknya berupa lulur tapi teksturnya lembut. Ga kasar. Jadi aman untuk di gosok di wajah. Cocok untuk kulit sensitif dan berjerawat. Tapi bagian wajah kalian yang sedang meradang jerawatnya, jangan digosok ya cukup di oles aja. Takut iritasi kalau bagian berjerawat ikut digosok.

Nature Organic Carrot Tomato untuk Kulit Berjerawat

Di dalam produknya juga terdapat silica gel yang berguna untuk menjaga kelembapan produk. 

Nature Organic Carrot Tomato untuk Kulit Berjerawat

Menyesal!! Iya nyesal, kenapa ga dari dulu pakai produk ini. Bagus banget ternyata lhooo. Jadi testi-testi yang "bergentayangan" mengenai produk ini real, ga bohong-bohongan. Pakai produk ini dari pertengahan Februari 2017 - sekarang bener-bener membantu permasalahan wajah aku. Beruntusan perlahan berkurang, melembabkan wajah dan membantu mengobati jerawat.  Hanya saja untuk mengecilkan pori-pori dan mencegah jerawat ga begitu berpengaruh di aku. 

Jangan berharap hasil instan pada produk ini ya. Hasilnya pun agak lambat/perlahan. Ingat yaa, perlahan! Hasilnya step by step alias ga instan karena produk ini 100% ALAMI tanpa bahan kimia, pewangi dan pengawet.

Untuk 1 stoples produk ini bisa digunakan selama 1.5 - 2 bulan tergantung intensitas pemakaian. Karena aku pakai pagi dan malam (terkadang siang juga), jadi produknya juga cepet habis. Bakal lebih hemat kalau kalian hanya pakai sebagai masker 2x seminggu.

Untuk penyimpanan, aku selalu letak Nature Organic ini di kamar aku. Jadi, sengaja ga aku letakin di kamar mandi. Karena space untuk ngeletakin stuff di kamar mandi aku itu ga banyak dan sekarang aja udah penuh dengan peralatan mandi keluarga ku. Terlebih kamar mandi itu lembab, jadi aku gamau Nature Organic nya jadi "rusak" kualitasnya. Jadi usahakan di letakkan di tempat kering dan tidak lembab ya.

Sampai sekarang, aku udah habisin 2 stoples Nature Organic Carrot Tomato dan lagi pemakaian stoples ke 3.

Ya! Karena kulit aku sangat sensitif (setelah bertahun-tahun menggunakan krim dokter) dan berjerawat (acne prone), aku masih sangat membutuhkan produk ini. Dan sampai sekarang, aku belum nemuin produk yang secocok Nature Organic ini di wajahku. 

Nah, jadi gimana dengan kalian? Apa kalian juga suka dengan produk Nature Organic? Varian apa yang kalian suka? 

Sekian dulu review kali ini. Sampai jumpa di artikel berikutnya

Bye bye. Assalamu'alaikum~~



3 comments:

  1. Wah jadi pengen beli

    ReplyDelete
  2. Makasih infonya mbak, cocok nih buat saya. Langsung tak order deh buat nyobain.

    ReplyDelete
  3. Ya ampun, aku baru banget baca review ini dan sudah lama kepengen banget, ternyata review nya gila. Bikin mupeng parah ini mah. ��

    www.rima-angel.com

    ReplyDelete