[REVIEW] MISSHA X LINE FRIENDS MASCARA 3D SALLY

By Tami Oktari - November 03, 2016

Hai semuanyaa!

Setelah kemaren aku melakukan review Missha Magic Cushion x Line Friends akhirnya sekarang baru muncul niat untuk ngereview produk lainnya. Yap, kali ini giliran mascara nya yaitu Missha X Line Friends Mascara 3D Sally. Sebenernya sudah terlambat sekali untuk review tetapi ya sudahlah ya hehe Pasti kalian juga udah coba produk ini bukan? Bagaimana? Apa menurut kalian produk ini "worth it"? Yuk simak review dariku!

[Tampak Depan Produk] Mascara 3D Sally

YANG AKU SUKA?
I swear, ini mascara terbaik aku sejauh ini. Ini enggak bohong atau lebay ya. Kenapa aku bilang begitu? Karena mascara ini benar-benar buat lentik dan menambah volume bulu mata aku. Gampang banget ketika diaplikasikan dan tidak menggumpal. Dari segi packaging pun sangat simple karena jujur saja aku kurang tertarik dengan packaging produk yang terlalu ramai dan ribet.

[Tampak Belakang Produk] Semua keterangan menggunakan bahasa korea

Kuas mascara berbentuk segitiga

Menurut aku untuk brush mascaranya sedikit unik karena berbentuk segitiga. Katanya sih bentuk mascara seperti ini bisa ngebuat bulu mata lebih bervolume

YANG AKU TIDAK SUKA?
Mascara ini tidak waterproof. Sebenarnya tidak terlalu masalah bagiku. Tapi jika aku melakukan kegiatan outdoor (atau yang bakalan panas-panasan) mascara ini tidak pernah aku pakai. Karena dijamin bakalan bleberan kemana-mana (smudging) buk haha. Kena air aja udah ngeletek mascaranya. Tipe kulit aku oily, jadi untuk makeup di siang hari, aku lebih prefer menggunakan mascara waterproof. Daaan.. untuk malam harinya, aku lebih senang menggunakan mascara 3D Sally ini. Entah sekedar belanja, pergi makan ataupun ke mall.


HARGA
Untuk harganya sekitar Rp. 60.000-,an. Kalian bisa beli di onlineshop mana saja yang menjual produk makeup korea.

Nah sekian review aku mengenai produk Mascara 3D Sally dari Missha. Semoga bermanfaat. Sampai jumpa di review-reviewku selanjutnya yaaa. Bye, Assalamualaikum


  • Share:

You Might Also Like

0 komentar