[UNBOXING TIME] Borong di Althea!! | Banyak Promo & Gratis Ongkir? - Blog by Tami Oktari

April 27, 2019

[UNBOXING TIME] Borong di Althea!! | Banyak Promo & Gratis Ongkir?


"Belanja di Althea Korea banyak promo dan bisa gratis ongkos kirim!!"


Assalamu'alaikum. Welcome back to my unboxing session,

Semoga kalian enggak jenuh melihatku yang terus-terusan unboxing produk dari Althea. Siapa yang enggak nagih sih belanja di Althea. Banyak promo menarik bahkan bisa dapat gratis ongkos pengiriman dengan pembelian minimal Rp. 299.000. Penasaran dengan hasil buruan di Althea kali ini? Yuklah kepoin dulu!


TONY MOLY THE CHOK CHOK GREEN TEA NO WASH CLEANSING WATER

Produk pertama yang aku pilih karena liat tulisan green teanya wkwk. Apalagi aku pasti butuh cleansing water kan, pasti kepakai banget produk ini. Cek reviewnya pada banyak yang bilang kalau produknya bagus, bahkan sampai ada yang bilang mau repurchase. Ohya jelas aku makin tertarik untuk coba.


SKIN1004 MADAGASCAR CENTELLA ASIATICA TONING TONER

Sejujurnya aku belum cek reviewnya sama sekali. Latah beli karena ada yang bilang bagus, ceunah. Apalagi klaimnya cocok untuk kulit sensitif dan lagi ada promo free masker, kan makin tergoda aku yah. Untuk harga toner dari Skin1004 ini adalah Rp. 280.000. Setelah produknya sampai aku baru cek review di aplikasi Althea dan pada cocok sih ama produknya.


GGULTAMIN E REAL AMPOULE MASK

Ini bonusannya produk Skin1004 tadi. Ada 2 step penggunaannya. Ternyata harganya cukup pricey juga untuk satuannya yaitu Rp.44.000 dan tersedia dalam 2 varian lainnya yaitu Ggultamin B & C.


PUREDERM COLLAGEN MASK (VARIAN GREEN TEA & RICE BRAN)

Termasuk masker bestseller di Althea dan tersedia dalam 12 varian. Lucu banget kemasannya bulet dan warna warni gitu.  Lemah memang aku ama produk dengan packaging menggemaskan. Harganya super murah cuma Rp.7.000 aja dan aku berharap produk ini ada yang jual di Indonesia. Murah banget lho!!


PUREDERM BUBBLE MASK (VARIAN CHARCOAL)

Ngincar masker unik kayak gini nih. Korea emang patut diacungin jempol untuk ngeluarin produk unik. Salah satunya masker yang bisa berbusa ini. Sheet mask lho ini ya. Beda dengan Althea Milk Peel Cream Mask yang pernah aku share video nya di feed instagram.


GET IT BEAUTY CELABRITY V FIT MASK

Aku nyarinya produk untuk bikin tirus pipi yang khusus untuk bagian dagu sih. Yang bisa ditarik itu lho. Tapi setelah di obrak abrik seisi Althea, enggak nemu. Cuma ada yang masker ini dan dari namanya memberi harapan sih.


RIRE LUXE SLIME EYEBROW

Ngapain aku beli pensil alis yang ukurannya cuma segede pocky ya? Jelas sudah diri ini kadang suka bar bar pakai produk. Cuma efek penasaran karena biasanya pakai produk yang ukuran normal, jadi iseng mau coba produk dengan ukuran mini ini. Kebayangkan, ukuran produknya aja seukuran pocky, gimana isi produknya? Kecil banget kayak lidi wkwk oya untuk harga pensil alis dari Rire ini adalah Rp. 42.000.


TOO COOL FOR SCHOOL ART CLASS BY RODIN BLUSHER

Untuk harga produk blusher dari Too Cool For School ini adalah Rp. 210.000. Sebenarnya wishlistku sedari dulu adalah produk contournya. Tapi yang ku beli sekarang malah blush on nya wkwk. Teralihkan pandanganku. Eh enggak deng, kebetulan emang butuh blush on. Awalannya milih blush on nya Missha tapi entah kenapa pas ngeliat si Too Cool For School ini jadi berpindah hati. Harganya diatas yang versi shadingnya sih, cuma ya boleh lah ya sesekali agak impulsif. Cuma ada 1 pilihan warna dan soft banget warnanya. Tipikal warna-warna makeup Korea sih padahal aku carinya yang warna agak cerah sih.

Jadi itu dia hasil buruan ku di Althea untuk bulan ini. Kalian juga bisa langsung belanja di Althea via aplikasi ataupun website. Jangan lupa bagi kalian yang baru mau melakukan pembelian pertama, langsung klik disini biar bisa dapet diskon.

Sekian dulu Unboxing Time bareng aku. Semoga bisa ikutan meracuni kalian untuk ikutan borong. Berbagi itu indah kan? hehe and see you on my next post. Bye!


16 comments:

  1. Beb review dong blush too cool for schoolnya yang detail hhhe, penasaran banget.

    ReplyDelete
  2. Racun banget ini. Jdi penasaran sama masker"nya dong aku. Jgn lupa di review ya. Sapa tau kan makin manteb buat beli

    ReplyDelete
  3. Penasaran sekali dengan madagascar dan rave nya pada positif semua. Belanja di althea emang seenak itu. 😍😍😍

    ReplyDelete
  4. tolong review semuanya dong 😭😭😭 kok kayak mau nangis liat barangnya menggiurkan semua ih

    ReplyDelete
  5. Ini sih beneran borong hehe, aku malah baru kmren nyobain belanja di althea gara-gara sheetmask promo itu

    ReplyDelete
  6. Pengen banget aku cobain SKIN1004 MADAGASCAR CENTELLA ASIATICA TONING TONTONERnya beb.

    ReplyDelete
  7. Udah ada dicoba belum yg vshape mask nya? Ekspetasikuu harusnya kayak si ava*ar hehe

    ReplyDelete
  8. Belum ada yang pernah aku coba dari produk2 yang kamu beli.
    Tapi udah lama penasaran sama bubble sheet masknya itu sih :D

    ReplyDelete
  9. aku penasaran deh sama bubble mask gitu. kira-kira bakal ada sensasi 'gatel' gara-gara bubblenya nggak ya: XD

    ReplyDelete
  10. Aku barubaja nih nyobain sheetvmask rice brand collage itu. Oke juga ternyata. Tapi essence nya gak gitu banyak sih.

    ReplyDelete
  11. Althea emang mantao banget barang2nya. Pengen beli too cool for school tapi kemahalan hahaha.

    etherealpotato

    ReplyDelete
  12. Ratjun althea memang menggoda banget.. Serasa pengen borong semua 😂

    ReplyDelete
  13. Yahhh keren2 bgt produknya, pasti kulit makin cling yaa

    ReplyDelete
  14. Senang banget belanja di Althea, sudah murah ada gratis ongkir pula

    ReplyDelete
  15. Kemarin belanja di Althea mau beli purederm tapi gak jadi, liat kamu beli aku nunggu review kamu Tam hehe😄😄

    ReplyDelete
  16. Wah bagus bagus banget deh kayaknya produk2nya althea, banyakan skincare ya beb. Ku penasaran sama smua produk2 yg disiniii

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan komentar, kritik atau saran mengenai konten ini. Dimohon untuk tidak meninggalkan link hidup di kolom komentar. Thank you~♡