[REVIEW] Miniso British Pear Lady Perfume | Parfum Favorit Banyak Orang?

By Tami Oktari - January 31, 2019



"Miniso British Pear adalah salah satu varian parfum di Miniso yang cepat sold out karena wanginya yang 'katanya' mirip Jo Malone"


Assalamu'alaikum. Welcome back to my review,

Bicara soal parfum, aku baru sadar kalau hampir 1 tahun ini kayaknya aku enggak ada beli parfum deh ya. Bukan karena enggak punya uang dan bukan juga karena enggak suka pakai parfum ya. Aku mah doyan pakai parfum kalau bepergian. Dulu aku sempat kalap beli parfum BBW sampai selalu update produk terbarunya. Tapi sekarang aku enggak begitu update lagi karena emang sejarang itu sih pakai parfum. Kenapa? Jarang keluar rumah!! haha. Kalaupun aku keluar rumah paling lama cuma 1 jam doang. Sesekali doang keluar seharian gitu. Soalnya emang kerjaan aku tuh banyak yang mengharuskan di depan laptop, apalagi kalau untuk ngerjain deadline ✌

Karena jarangnya keluar rumah, ngebuat aku juga jadi jarang pakai parfum. Kalau di rumah sih aku enggak pakai parfum, untuk apaan coba mbak *lol*. Lain cerita kalau aku udah punya suami, berparfum ria lah setiap hari tuh. Tapi karena ada salah satu parfum yang sepertinya hits ini selalu diomongin dimana-mana, ngebuat aku jadi penasaran untuk coba. Produk yang aku maksud adalah Miniso British Pear. Emangnya wanginya enak yah? Yuk simak reviewku~♡


PRODUCT INFO
Nama Produk: British Pear Lady Perfume
Jenis: Eau de Toilette
Netto: 30ml
Harga: Rp. 60.000
Diproduksi oleh: PT. Aulia Cosmetic Indonesia

Banyak yang bilang kalau parfum Miniso yang British Pear ini mirip dengan parfum mahal apa sih itu namanya, ku lupa. Jo Malone? Karena aku bukan pemakai parfum-parfum branded ya aku cuek aja sih. Sebodo amat lah pas orang-orang lagi banyak cerita hitsnya produk ini. Aku dikasih parfum The Body Shop aja udah senang lho, enggak perlu muluk-muluk parfum branded. Karena dipikiranku, sesuatu yang hits belum berarti cocok di aku. 

Eh tapi ternyata rasa penasaran aku tuh melebihi rasa bodo amat tadi. Pas kemarin lagi ke Mall yang rencananya cuma mau pergi nonton ke bioskop aja, jadi singgah dulu ke Miniso. Iseng ke bagian parfum mau coba endus si British Pear lagi. Eh pas ku liat di deretan tester udah enggak ada si British Pear ini dan langsung nanya tuh ke mbak nya. Taunya testernya di simpan di lacinya hmmm. Rupanya karena stok tinggal 1 jadi tester enggak dipajang lagi. Pas aku cium sih ngerasa biasa aja ya, mau coba semprot tapi semprotan di botol testernya rusak. Apakah ini tanda-tanda produknya ringkih atau customer yang nyoba yang terlalu brutal? 

Pokoknya intinya aku beli deh produknya karena cuma tinggal 1 aja. Ku takut mereka enggak restock lagi. Tau sendirikan kalau produk di Miniso itu seasonal. Ntar kalau udah enggak produksi lagi, takut menyesal enggak cobain parfumnya haha. Dan disinilah aku sekarang, udah menggenggam erat Britiah Pear nya~♡


PACKAGING
Box berwarna putih yang disetiap sisinya terdapat berbagai keterangan produk. Dibagian atas box juga terdapat gambar pear. Untuk boxnya terbilang cukup safety dan kokoh untuk ukuran parfum dengan harga segini, menurutku. Karena dibagian dalamnya terdapat karton tebal yang bisa melindungi produknya. Parfumnya berbentuk botol kaca transparant dengan tutup berwarna gold. Ukurannya cukup pas untuk dibawa travelling atau cuma sekedar dimasukin ke dalam pouch.


INGREDIENTS
Alcohol denat, Aqua, Fragrance, Propylene glycol, Phenoxyethanol, PEG-40 hydrogenated castor oil, Benzotriazolyl dodecyl p-cresol, Cl 19140.



HOW TO USE
Semprotkan ke pergelangan tangan, leher, belakang telinga dan sendi dimana arteri berada. Tempat tersebut dapat menyebarkan aroma.


RESULT
Sekarang aku udah enggak heran lagi kenapa varian British Pear ini diburu semua orang. Wanginya enak dan fresh. Bagi kalian yang suka wangi soft dan enggak menyengat, kalian bakal suka dengan parfum ini. Temanku pada bilang kalau wanginya mirip Jo Malone tapi berhubung aku enggak pernah nyium parfum branded itu secara langsung, jadi no comment lah ya. Aromanya tahan sekitar 2-3 jam.

Jadi itu dia pendapatku mengenai parfum dengan harga terjangkau ini. Aku rekomendasikan banget deh parfum ini untuk kalian cobain.

Sekian dulu Beauty Talk bareng. Semoga review kali ini bisa jadi referensi kalian yang lagi cari parfum murah dengan wangi soft. Jangan lupa mampir ke postingan lainnya ya

Bye :*


  • Share:

You Might Also Like

56 komentar

  1. Botolnya kelihatan mewah gitu ya beb. Padahal harganya murce banget. Aduhhh, jadi pengen beli juga nih akuuuuu. Sepenasaran itu juga sama wanginya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya botolnya cakep, elegan gitu. Aku rekom banget yg British Pear ini deh๐Ÿ’•

      Delete
  2. aku sempet lihat nih pas lagi cari sesuatu di Miniso, wanginya enak ya ternyata. Duh, pulang kantor mampir Miniso Kuncit ah, kali aja masih ada

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya buruan beli sblm sold out hehe enak banget nih wanginya menurutku

      Delete
  3. waah beberapa hari lalu aku mampir miniso sempet nyari nyari parfum juga ih beb, tapi ga liat yang inii jadi belum sempet nyobain wanginya, jadi pengen nyobain wanginya juga deh <3

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cobain yg British Pear ini, yakin deh wanginya enak๐Ÿ˜

      Delete
  4. Kalo bagi aku kak kalo parfum udah kaca berarti mahal. Miniso memang produknya bikin pengen beli. Sampe bingung kadang.. hihi bedanya Parfum mahal beneran sih kalo menurut aku mau ditarok dikeranjang kotor dan belum dicuci seminggu wanginya tetep nempel :'(. Suka minta jadi tau wkwkwkwkw (Sedikit)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wkwk iya ya? Setahan lama itu dong ya kalau parfum mahal itu๐Ÿ˜‚

      Delete
  5. wah aku suka parfumnya daiso. selain harganya yang murah lalu wanginya lumayan enak, ga nyengat ke hidung. heheheh
    www.okcheori.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau daiso sih aku gatau ya hehe baru coba parfumnya Miniso aja sih๐Ÿ˜

      Delete
  6. Omg kebetulan parfum aku mw abis deh.. Apa mau coba beli yaaa? Aku suka bau pear deh!!! Aduh galau aku

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cus cepetan beli hehe terjangkau pula harganya ni

      Delete
  7. Aku pernah coba jg cium testernya. Lumayan enak sih tp not to my liking hahaha. Skrg enak cr parfum di misio aja.. murmerrr

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya tergantung selera masing2 sih ya ci hehe aku udh coba juga varian lainnya tapi masi yg British Pear ini yg enak๐Ÿ’•

      Delete
  8. wah penasaran deh sama wanginya. aku juga beli parfum di miniso, tapi lupa apa namanya hehe.. wanginya lumayan tahan lama soalnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hayo varian apa itu hehe cobain yg British Pear juga deh

      Delete
  9. Wah jadi penasaran banget banget sama wanginya bakal nyoba kalau keminiso yg ini . tapi gak begitu tahan lama yah kak sayang sekali mesti parfumnya dibawa bawa buat pakai lg kalau wanginya udah hilang dibadan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yah so so sih utk ketahanannya. 3 jam paling lama. Tapi bisa semprot2 lagi, apalagi botolnya kecil dan bisa dibawa kemana-mana

      Delete
  10. Pas banget parfumku abis mbak, jd pengen jg nih beli parfum itu. AKu soalnya juga suka wangi yang soft dan gak nyengat gtu :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah yuk cobain hehe aku pun ga suka wangi yg nyengat, lebih suka yg soft gt sih

      Delete
  11. Parfum miniso emang manggoda banget nih. Dari harga sampe kemasan juga oke banget haha.

    etherealpotato

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kan len wkwk ga keliatan kayak parfum 60ribuan ๐Ÿ˜‚

      Delete
  12. Aku suka juga cium tester parfumnya miniso,beragam ya tapi aku udh punya parfum andalan sih hehehe susah pindah ke lain hati



    Diana girlscreation

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku jarang ganti2 parfum sih karena emang jarang pake parfum jg. Cuma kmren latah beli juga karna pada bilang bagus hehe

      Delete
  13. Sebagai kolektor parfum aq wajib koleksi ini,, murah wangi bagus imut2

    ReplyDelete
  14. Packagingnya keliatan mewah gitu ya. Apalagi harganya murah banget ituuu, ya ampunnnn, jadi pengen juga deh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kak, packagingnya ga keliatan kyk parfum 60ribuan hehe rekom lah ini

      Delete
  15. Dari kemasannya mirip jonmalone yaa :') iya aku suka juga parfume miniso ini 50an ribu tp wanginya tahan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oh jomalone gini jg packagingnya? Gatau aku hehe cuma taunya katanya aromanya aja yg mirip ๐Ÿ˜

      Delete
  16. Wah aku juga pake perfumenya miniso enak banget harumnya cuma bukan yg tipe ini next boleh nih aku liat2 diminiso yg ini

    ReplyDelete
  17. Aku sering bingung mau coba varian yang mana.. Kayaknya varian ini oke deh hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya cobain varian ini aja hehe enak nih wanginya

      Delete
  18. Terhitung murah yah kak kalo Sepanjang itu parfumnya cuman harga segitiii

    ReplyDelete
  19. Wah aku ke miniso malah jarang lirik parfum, punya satu aja gak abis2 hihi. Tapi tau harganya jd penasaran. Masih gak ya kira2

    ReplyDelete
  20. ahhh pengen banget banget nyobain parfum inii. tapi gapernah nemu di miniso wkwk

    ReplyDelete
  21. Sepertinya baguss ๐Ÿ˜ packagingnya mewah padahal harganya lumayan terjangkau banget ya

    ReplyDelete
  22. Udah pernah liat tapi ragu untuk dicoba
    Eeeh liat kamu RRI view jadi Penasaran banget

    ReplyDelete
  23. Iya jih mirip lah tipis tipis emang sama jomalone ehehe

    ReplyDelete
  24. Ia banget beb ini wanginya mirip jo malone. Aku punya juga soalnya. Wanginya hampir2 mirip gitulah..

    ReplyDelete
  25. Wah harganya lumayan murah yah, apa karna emang wanginya mirip mirip sama jo malone

    ReplyDelete
  26. aku juga suka liat parfum ini (dan banyak parfum lain) di miniso wkwkwk.. aku malah kepengen beli nya yg kemasannya unyu2 atau yang seri zodiak itu looh wkwkwk XD

    ReplyDelete
  27. Setiap kali ke Miniso dan lihat bagian parfum2 malah aku jauh-jauh lho beb. Soalnya takut kepingin beli semuanya. Hahaha. Tapi karena kamu bilang ini wanginya enak jadi mau cobain soalnya pas kbetulan parfum wardah aku juga mau habis.

    ReplyDelete
  28. Aku kalau parfum miniso sukanya wangi yg sweet yang kemasan botolnya warna pink *lupa namanya hehe itu wangi cewek banget sih.

    ReplyDelete
  29. Wow, wanginya mirip kayak Jo Malone, mau banget ah nyobain apalagi harganya juga nggak semihil Si jo malone hihi

    ReplyDelete
  30. aku nyari ini kemana mana ga nemu deh ih sebeeeel. tapi mau nyoba lagi ah hari ini siapa tau adaa

    ReplyDelete
  31. Aku suka parfum dari miniso karena wanginya sangat lembut dan banyak pilihan juga dan harganya lumayan murah tapi gak murahan oh iya wanginya juga tahan lama

    ReplyDelete
  32. Kebayang wanginya enak dan segeer mba.. aku juga suka tone dan hint buah di parfum! Segeeer terus

    ReplyDelete
  33. Duh malunya setiap ke miniso ga pernah nglirik parfum aku๐Ÿ˜…

    ReplyDelete
  34. Emang parfum ini fenomenal ya. Wanginya mirip Jo Malone. Asli wanginya enak mana harganya terjangkau banget ya say.

    ReplyDelete
  35. Kemarin ke miniso ini jual banyak stuff lucu ya, btw kemasan parfum ini bagus dan harganya juga mursida plus wangi nya enak kayaknya

    ReplyDelete
  36. Omg yg produksi aulia cos sama essences wkwk mereka emg jual produk murah. Ini rada mahal karena dijual miniso berarti wke

    ReplyDelete
  37. stlh aku bca mrip jo malone aku lgsg jd pgen wkwkw

    ReplyDelete
  38. Aku suka nih klo parfum langka gini. Siap cari deh ini.. gak mahal juga ๐Ÿ˜

    ReplyDelete