Produk Skincare Favorit Selama Tahun 2018 - Blog by Tami Oktari

December 28, 2018

Produk Skincare Favorit Selama Tahun 2018


Assalamu'alaikum. Welcome back to my beauty talk,

Kali ini aku mau kasih bocoran mengenai produk skincare apa aja yang menjadi favorit aku selama tahun 2018 ini. Bagi yang belum tau, jenis kulit aku adalah berminyak dengan beberapa masalah kulit seperti berjerawat (acne prone), komedo dan pori-pori besar. Beberapa produk ada yang aku beli sendiri dan ada yang merupakan produk sponsor. Tapi review tetap berdasarkan pengalaman aku pribadi ya, review jujur gaes percayalah hehe.


Produk-produk yang bakal aku bahas ini adalah skincare yang lagi sering banget aku pakai akhir-akhir ini yang emang beneran ngefek dan menujukkan hasil yang cukup signifikan di wajah aku.


CIRACLE RED SPOT PINK POWDER
Iya, tau kok baru coba produk ini selama beberapa minggu. Aku bisa bilang produk ini menjadi favorit aku karena klaimnya sesuai dengan hasilnya. Cukup cepat mengeringkan dan mengempeskan jerawat. Jerawat aku yang berminggu-minggu meradang jadi sembuh karena produk ini. Gimana enggak makin cinta nih hehe. Review lengkapnya bisa cek disini ya~♡


FANBO ACNE SOLUTION ACNE GEL
Jadi awalnya sempat underestimate ama produknya. Tapi percayalah gaes, produk ini worth it banget untuk dicoba. Ampuh beneran dong untuk ngempesin jerawat. Kemaren ada 3-4 jerawat meradang di bagian rahang trus aku olesin deh pakai produk ini. Eh ternyata amouh dong stelah 3 hari langsung kempes.


LACOCO WATERMELON GLOW MASK
Awalnya agak ragu mau coba produk ini karena 'keliatannya' lebih cocok untuk kulit kering. Tapi stelah rutin pakai produk ini, bekas jerawat dan jerawat pun berkurang. Terharu!! Cuma harganya emang agak pricey menurutku, jadi auto hemat pakai produknya. Review lengkapnya udah juga lho disini, ada before-after pemakaiannya juga nih.




BIORE PORE PACK
Penyelamat hidupku untuk ngangkat komedo. Udah coba semua variannya bahkan yang khusus untuk cowok pun, semuanya bagus. Beneran ngangkat komedo nih, cuma ya emang enggak sesempurna itu untuk angkat komedo. Masih ada yang mendem di pori-pori. Cuma ya sesuailah dengan harganya. Pernah liat tips gitu kalau bisa pakai baking soda dulu baru dipakaikan pore pack biar komedonya lebih banyak keangkat. Tapi aku belum sempat untuk coba tips tersebut.


ALTHEA PETAL VELVET SUNAWAY
Sunscreen pertama dari brand asal Korea yang aku sukai. Enggak berasa greasy dan lengket di wajah aku. Aromanya rosenya berasa agak strong sih, cuma enggak terlalu ganggu kok.

Blog Beautygoers

Jadi itu adalah produk skincare yang aku suka dan tentu aja sering aku pakai akhir-akhir ini. Kalian juga bisa cek produk apa aja sih yang disukai ama Ika selama tahun 2018 ini. Jangan lupa cek videonya ya gaes~

Sekian dulu Beauty Talk bareng aku. Jangan lupa cek postingan lainnya ya dan sampai jumpa di postingan selanjutnya~

Bye :*



12 comments:

  1. udahlama penasaran sama watermelon mask nya Lacoco..
    banyak banget yang rekomen ya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya favorit ku nih hehe melembabkan kulit juga~♡

      Delete
  2. aku penasaran nih sama lacoco dan petal sunscreen nya Althea. lacoco udah beberapa kali aku liat di review kamu beb. rekomen yah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya beb. Aku udh coba 4 produk lacoco, semuanya cocok😍

      Delete
  3. Aku udah nyoba 2 varian biore pore pack. Lumayan sih buat mengangkat komedo, meski masih ada yang ketinggalan, nggak mau nyangkut. Huh, sebel.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya emg ga sempurna sih nyabut komedonya ya tpi ya cukuplah dengan harga segitu hehe~♡

      Delete
  4. Wih gara-gara baca ini aku jadi penasaran sama glow mask-nya Lacoco sama sunscreen-nya Althea! IMHO, aku lebih suka Biore Pore Pack yang keluaran sekarang (yang packaging-nya beda), terutama yang varian hitam. Lebih nyaman dipakai karena seperti ada sensasi cooling-nya.

    Trus supaya komedo lebih menyeluruh keangkatnya, biasanya aku bener-bener pasang pore strip-nya sehabis cuci muka. Setelah bilas, tanpa ngeringin wajah yang masih basah banget, langsung tempel itu di hidung. Tiap kali aku begitu pasti komedonya nggak ada yang ketinggalan, bahkan sampai yang kecil-kecil sekalipun. Meski sakit banget sih nariknya hahaha tapi puas!

    ReplyDelete
  5. Iya aku juga gitu kok hehe pas wajah masih basah lgsg tempelin pore packnya. Soalnya emg di petunjuk pemakaiannya gitu kan. Tp emg kyknya komedo ku bandel banget nih, jdnya kadang suka ada yg ketinggal gitu di pori-pori~

    ReplyDelete
  6. Beb, awalnya aku cinta jga banget sama Althea Petal Sunway tetapi ternyata aku gak cocok pakai sunscreen yang spf 50 an malah jadi bikin jerawatan. Hikss

    ReplyDelete
  7. Lacoco ... sampai sekarang belum kebeli. harganya itu loh. tapi pengen hehe.

    ReplyDelete
  8. Skin type kita sama kak. Aku juga acne prone banget nih. Aku jadi ingin coba fanbo acne gel deh

    ReplyDelete
  9. Biore pore packnya sama banget sama aku hahahaa :)

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan komentar, kritik atau saran mengenai konten ini. Dimohon untuk tidak meninggalkan link hidup di kolom komentar. Thank you~♡