[REVIEW] Rilekskan Diri Menggunakan SK7 Strawberry Body Scrub

By Tami Oktari - November 20, 2018


Assalamu'alaikum. Hi beauties,

Lelah seharian beraktifitas dan mau merilekskan diri sejenak? Nah mungkin kalian bisa coba salah satu produk dari SK7 ini yaitu SK7 Strawberry Body Scrub. Nah siapa nih yang demen wangi strawberry pasti jadi kepo kan dengan body care satu ini? Dari pada makin kepo, yuk cek review dari aku dulu ~

Sedikit info mengenai SK7 Beauty Care ini ya biar kalian juga bisa mengenal lebih dekat lagi. SK7 Beauty Care ini diproduksi oleh PT.Sekhiong Indonesia yang berdiri pada tanggal 26 April 2013. Berawal dari pemilik yaitu Bapak Phung tjin Khiong dan Bpk Dhie Hian That melihat kondisi masyarakat saat ini yang notabene lebih aware mengenai perawatan kulit. Maka mereka hadir dengn untuk menjawab perkembangan zaman dimana kecantikan dan kesehatan kulit menjadi prioritas untuk menunjang aktivitas sehari-hari. Mereka juga hadir dengan konsep praktis perawatan kulit dalam satu produk dengan semua manfaat yang didapat serta harga yang terjangkau.


PRODUCT INFO
Tersedia 8 varian yaitu Honey, Brazilnut, Chocolate, Sakura, Milk, Coconut, Coffee dan Strawberry
Nama Produk: SK7 Strawberry Body Scrub
Netto: 258 ml
Harga: 35.000
Manufactured by: Guangdong Polyacer Cosmetic Co. Ltd
Where to Buy: Makeupuccino, Lunadorii, Ranch Market, Carrefour, Watson, Century, Yogya & AEON Mall.

PRODUCT CLAIM
Mengandung sari buah Strawberry, wangi buah segar terasa setelah mandi, kelembutan sutra dan wangi segar akan membuat anda relax dan menyenangkan. Kulit akan menjadi lebih kenyal dan juga putih bercahaya.


PACKAGING
No box!! Produk berbentuk botol transparant berbahan dasar plastik dengan tutup berbentuk flip top.  Bagian tutupnya agak riskan menurutku karena gampang banget kebukanya. Kalau kalian mau bawa travelling, aku saranin bagian tutupnya di bungkus pakai plastik dan dikasih pengikat untuk menghindari produknya tumpah dan bleberan. Di bagian badan botolnya ada sticker yang berisikan berbagai keterangan produk seperti cara penggunaan, ingredients dan lain-lain.

INGREDIENTS
Aqua, Sodium laureth sulfate, Cocamide mea, Parfum, Lauramidopropyl hydroxysultaine, Sodium lauryl sulfate, Tea-lauroyl collagen amino acids, Sodium cocoyl glycinate, Sodium cocoamphoacetate, Fragaria chiloensis (Strawberry) fruit extract, Acrylates copolymer, Polyethylene, Juglans regia (walnut), Sheel powder, Polyquaternium-7, Sodium PCA, Sodium lactate, Sodium gluconate, Citric acid, Disodium edta, Sodium chloride, Sodium hydroxide, Methylchloroisothiazolinone, Methylisothiazolinone, Benzophenone-4, Pelargonium graveolens extract, Cl 42090, Cl 14700, Cl 19140.

FOMULA (TEXTURE & FORMULA)
Teksturnya gel dan ada butiran scrubnya, mirip seperti selai strawberry. Untuk aromanya, to be honest, agak menyengat menurutku. Tapi setelah dibilas, wanginya jadi lebih soft dan nyaman di hidungku sih. Kalau kalian enggak masalah dengan aroma yang agak strong, sepertinya enggak bakal masalah ya.


HOW TO USE
Taruh secukupnya sabun mandi cair di telapak tangan atau busa untuk mandi. Lulurkan ke seluruh tubuh yang basah. Setelah berbusa, massage secara lembut lalu bilas dengan air sampai bersih.


RESULT
Body scrub ini bikin kulit lebih kenyal dan lembut. Berasa banget setelah dibilas langsung terasa efeknya. Butiran scrubnya juga enggak terlalu kasar. Cukup gentle kok scrubnya, enggak nyakitin kulit. Busanya juga cukup banyak. Pas dibilaspun gampang.

Di foto ini aku enggak pakai makeup sama sekali ya, bare face aja gaes~

CONCLUSION
Harganya terjangkau. Bisa dibeli secara offline atau online. Produk dengan fungsi 2in1 karena bisa digunakan sebagai scrub dan sabun badan sekaligus. Membuat kulit lebih kenyal dan lembut setelah pemakaian.

Nah jadi itu dia review dari salah satu body care dari SK7 Beauty Care. Tertarik enggak nih mau coba produknya? Kalian juga bisa cek review dari Widya untuk tau gimana sih pendapat dia mengenai produk lokal ini~

Blog Beautygoers || Instagram SK7 Beauty Care

Sampai disini dulu Beauty Talk bareng aku. Semoga review aku bisa menjadi referensi bagi kalian yang lagi cari produk sejenis ini. Sampai jumpa di postingan berikutnya ya~

Bye :*




  • Share:

You Might Also Like

16 komentar

  1. Kalau tutupnya riskan gini mending isinya dipindahin ke wadah yg lebih kecil kali ya Tam kalau mau dibawa2

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa juga nih kak dipindahin ke travel bottle gitu kan hehe soalnya emg riskan banget tutup flip topnya nih 😁

      Delete
  2. Kok pas ngelihat ini jadi inget selai stroberi ya? Hahaha. Anyway pas setelah dibilas rasanya licin nggak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wkwk iya bener hehe makanya ku tulis juga tuh di reviewnya kalau sabunnya mirip selai strawberry πŸ˜‹πŸ‘Œ enggak terlalu berasa licin kok

      Delete
  3. Wah aku jd mau coba jg pas baca ini. Makasih infonya ya beb

    ReplyDelete
  4. omg packagingnya lucu banget, sekilas kirain SK II hehe

    ReplyDelete
  5. Wah SK7 ada body scrubnya jg yaah..

    ReplyDelete
  6. Ada tanggal kadaluarsa gak kak? Kepo banget ya πŸ˜‚

    ReplyDelete
  7. Seger banget kanyanya beb itu wangi body scrub strawberry nya,

    ReplyDelete
  8. Duhh kalo wangi stroberi gini aku sukaaaa banget deh.. 😍

    ReplyDelete
  9. Wah body scrub nya bkin kulit jadi lebih kenyal dan lembut ya, penasaran juga sama body scrub ini

    ReplyDelete
  10. Waaah agak menyengat ya. Aku berharap wangi manis kaya strawberry

    ReplyDelete
  11. relaxing banget pasti ini secara aroma strawberry😍

    ReplyDelete
  12. Ini yang aku kmrn di ig pengen nyobain ya? Hahahah aku suka scrub yg praktis yg bisa dipakai langsung seperti mandi. Jadi praktis make nya

    ReplyDelete
  13. Pas banget lg pengen ini, thank you reviewnyaa

    ReplyDelete
  14. Produk china ya mbak, aman gak ya?

    ReplyDelete