[REVIEW] Cerahkan Wajah dengan Garnier Light Complete Bright Up Tone Up Cream - Blog by Tami Oktari

November 30, 2018

[REVIEW] Cerahkan Wajah dengan Garnier Light Complete Bright Up Tone Up Cream

Garnier Light Complete Bright Up Tone Up Cream

"Sepertinya mulai sekarang, tone up cream bakal jadi  salah saru andalan aku kalau lagi mager makeupan deh.". Hmm kira-kira apa ya alasannya?

Assalamu'alaikum  Welcome back to my review,

Semakin hari makin banyak brand yang ngeluarin tone up cream yang tentu aja ngebuat aku jadi pengen coba semuanya. Waduh, jangan maruk dong tami! Wkwk Tapi enggak usah khawatir, beli tone up cream enggak bakalan bikin kamu bangkrut kecuali kamu paksakan beli sepabriknya. Nah walaupun awalnya aku sempat merasa meh untuk cobain tone up cream dari segala brand karena ngerasa bakalan bikin ashy wajahku eh tapi sekarang jadi nagih pakainya. Salah satu brand yang ngeluarin tone up cream dan bakal aku bahas tuntas adalah Garnier Light Complete Bright Up Tone Up Cream. Sesuai enggak ya klaim dengan hasil pemakaiannnya?

Garnier Light Complete Bright Up Tone Up Cream

PRODUCT INFO
Nama Produk: Garnier Light Complete Bright Up Tone Up Cream
Netto: 15ml
Harga: Rp. 25.000
Period After Opening: 12 Months
BPOM No.: NA18170104124

PRODUCT CLAIM
Terinspirasi dari Tone Up tren dari Korea. Krim pencerah pertama dengan efek makeup yang mencerahkan. Dipercaya dengan 10x Vitamin C, ekstrak Soy Yoghurt bifidus & UV Filters yang membuat wajah menjadi:

✔ Tampak cerah dan bercahaya
✔ Mengurangi kekusaman dan warna yang tidak merata
✔ Meyamarkan noda, bekas jerawat dan lingkaran hitam bawah mata
✔ Kulit terasa halus dan mulus
✔ Matte, tidak berminyak
✔ Melindungi dari sinar UV

Garnier Light Complete Bright Up Tone Up Cream

PACKAGING
Box berwarna putih bernuansa kuning. Di setiap sisi boxnya terdapat berbagai keterangan dari produk dan ada pengukur kecerahan juga. Untuk produk nya sendiri berbentuk tube berwarna putih tulang. Bagian depan dan belakang terdapat keterangan produk yang sama dengan yang ada di box. Tutupnya berbentuk ulir.

Garnier Light Complete Bright Up Tone Up Cream

INGREDIENTS
Aqua/Water, Dimethicone, Cl77891/Titanium dioxide. Glycerin, Niacinamide, Isohexadecane, Caprylic/Capric triglyceride, Octocrylene, Pentylene glycol, Talc, Cyclopentasiloxane, Butylene glycol, BHT, C13-14 Isoparaffin, C9-15 Fluoroalcohol phosphate, Linalool, Geraniol, Sorbitan oleate, Triethanolamine, parfum/Fragrance, Sodium acryloyldimethithyltaurate/Vp crosspolymer, Sodium acrylate/Sodium  acryoyldimethyl taurate copolymer, Sodium benzoate, Silica, Bifida ferment lysate, 

FORMULA (TEXTURE & SCENT)
Teksturnya berupa cream berwarna putih susu. Aromanya enak. Awalnya emang berasa lumayan semerbak tapi enggak se-menyengat itu kok.

Garnier Light Complete Bright Up Tone Up Cream

HOW TO USE
Aplikasikan krim secara merata pada wajah dan leher yang bersih. Dapat digunakan pada area bawah mata. Kalau aku sih, cukup pakai dibagian wajah aja karena aku kan hijaban. Jadi bagian leher di skip aja karena enggak bakal keliatan juga.

Garnier Light Complete Bright Up Tone Up Cream

RESULT
Hasilnya matte. Cocok untuk kalian yang punya kulit oily. Karena jujur aja, aku enggak begitu suka hasilnya yang begitu basah. Krim nya pun gampang dibaurkan di wajah. Cukup pakai jari aja, enggak usah pakai sponge. Light to medium coverage. Jadi bagi kalian yang punya bekas jerawat atau spot nakal, enggak bakal ketutup sempurna dengan krim ini. Tapi untungnya krim ini membantu menyamarkan bekas jerawat dan mencerahkan kulit.

Kulit juga berasa halus. Untuk ketahanannya terhadap minyak, enggak begitu wow sih. Baru dipakai setengah jam udah mulai muncul minyak. Kalau kalian punya tipe kulit yang berminyak, bisa di set pakai bedak tabur atau pakai primer khusus untuk kulit berminyak.

Review Garnier Light Complete Bright Up Tone Up Cream

CONCLUSION
Harganya terjangkau dan mudah ditemukan di berbagai supermarket. Hasilnya matte dan cocok untuk semua jenis kulit. Mencerahkan kulit yang kusam tanpa kerasa ashy (keabu-abuan). Enggak begitu bisa menahan minyak di wajah, mungkin bisa diakalin dengan set pakai bedak atau primer.

Nah gimana nih, udah pada tertarik untuk nyobain belum nih? Kalau kalian tipe orang yang anti ribet dan pengen serba gampang, bisa coba produk ini. Lagi malas makeupan, tinggal kasih aja tone up cream ini dan wajah kalian langsung cerah.

Sekian dulu Beauty Talk bareng aku. Semoga review aku bisa menjadi referensi untuk kalian yang lagi cari produk tone up cream dengan harga terjangkau. Sampai jumpa di postingan selanjutnya ya~

Bye :*

SOSIAL MEDIA Yukcoba.in


20 comments:

  1. Aq dlu pake produk garnier utk treatment eh karna jerawatan ga pakr lg deh,, cm yg jenis ini pengen coba deh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untuk garnier, aku baru coba micellar water ama tone up creamnya sih kak hehe klo utk rangkaian skincare lainnya blm aku coba 😁✌

      Delete
  2. Cerah seketika ya beb jadi pengen cobain cocok nih buat daily.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cocok banget beb. Praktis jadinya. Cuma ya bekas jerawat yg parahan gitu ga ketutup sih ya~

      Delete
  3. Wah inikujuga dapet niyyy kak, lumayan langsung mencerahkan nihhh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya ku kira awalnya bakalan ashy di kulitku tapi ternyata enggak sih hehe cocok2 aja~♡

      Delete
  4. Langsung cerah ya beb 😍 penasaran

    ReplyDelete
  5. Sekarang emang musim yg tone up cream yah beb. Tapi kayaknya aku kurang cocok sm garnier ini deh, soalnya kulit aku super sensii

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya tone up cream dimana2 ya beb wkwk aku juga sensitif lho ini beb btw. Alhamdulillah, aman2 aja sampai skrg😇👌

      Delete
  6. Kok aku jadi kepo ya sama garnier ini. Apalagi mudah didapat nih

    etherealpotato

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tul!! Cari di alfa atau indomart juga ada nih ya len😁👍

      Delete
  7. Aku pernah nyobain ini. Tapi kayaknya ga jodoh sama ku..

    ReplyDelete
  8. Aku belum cobain ini ih, ko jadi kepo ya pengen cobain juga ��

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cobain beb wkwk mayan klo lg malas makeup tapi tetep pengen tampil fresh gr 👌

      Delete
  9. Wah menyamarkan bekas jerawat ? Kece juga ya haha

    ReplyDelete
  10. Kepi banget sama garnier ni, belum pernah coba

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan komentar, kritik atau saran mengenai konten ini. Dimohon untuk tidak meninggalkan link hidup di kolom komentar. Thank you~♡