[UNBOXING TIME] Herbilogy Woman Health Gift Set - Blog by Tami Oktari

November 17, 2018

[UNBOXING TIME] Herbilogy Woman Health Gift Set


Assalamu'alaikum. Hi beauties,

Aku paling suka kepoin akun yang jual produk-produk herbal apalagi kalau itu merupakan produk lokal. Tertarik aja untuk ngulik bahan-bahan yang mereka gunakan untuk produknya. Mon maap nih, jiwa-jiwa anak Biologi yang ambil konsentrasi Botani pas kuliah kemaren jadi kebawa-bawa kalau udah bahas tema semacam ini *lol*. Salah satu akun yang aku kepoin itu ya @herbilogy. Eh tau-taunya mereka ngehubungin aku dan ngasih aku seperangkat produk-produk andalan mereka. Baik banget enggak tuh? Terharu!!

Produk yang dikirimkan ke aku adalah Herbilogy Woman Health Gift Set yang berisikan 3 buah produk yaitu Pomegranate Extract Powder, Green Tea Extract Powder dan Feminine Health. Seperti apasih bentuk produknya? Yuk simak!



Of course, yang pertama aku liat pas buka paketnya adalah greeting card-nya. Aku selalu ngumpulin kartu ucapan dari berbagai brand yang ngirimin produknya ke aku untuk dicobain. Kalian gitu juga enggak sih?


Tadinya aku kira ini tuh katalog produknya mereka pas liat covernya. Eh pas di buka taunya isinya berbagai resep yang bisa dibuat dari salah satu produknya yaitu Pomegranate Peel Extract Powder.



Herbilogy Pomegranate Peel Extract Powder
Klaim dari produk ini yaitu kaya antioksida untuk kesehatan kulit. Yang bikin aku kepo adalah karena produk ini menggunakan kulit delima sebagai bahan utamanya. Aku belum pernah coba nih produk yang menggunakan kulit delima di produknya, makanya jadi super excited. Apalagi udah ada berbagai resep rekomendasi dari Herbilogy nya nih, jadi makin semangat pengen cobain~♡


Herbilogy Green Tea Extract Powder
Waaa kecintaanku nih!! Aku demen banget ama green tea. Bisa hampir tiap hari konsumsi green tea/matcha saking doyannya. Nah mereka ngeklaim kalau produk ini berfungsi untuk melancarkan BAB dan bagus untuk menjaga berat badan. Nah manfaat yang terakhir itu tuh yang menarik, bisakah badan ku menjadi seramping Rose Blackpink nantinya? *ngarep*


Feminine Health
Untuk produk yang terakhir ada Feminine Health yang berbentuk kapsul yang berguna untuk menjaga kesehatan organ kewanitaan. Wajib nih dicoba!! Penting banget kan untuk jaga kesehatan daerah intim.

Jadi itu dia 3 produk yang ada di dalam Woman Health Gift Set dari Herbilogy yang pastinya aku ngucapin terimakasih banyak udah mengirimkan produk-produk ini untuk aku coba.


Sekian dulu Unboxing Time kali ini. Jangan lupa mampir ke instagram @herbilogy ya untuk kepoin produk-produk mereka. Sampai jumpa dipostingan selanjutnya gaes~

Bye :*


13 comments:

  1. Beeeb pome nya penasaran bsnget pen cobaaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tapi yang gereen tea juga kayanya bagus ya beb, jd penge coba juga haha

      Delete
  2. Aku kirain masker. Ternyata minuman ya...

    ReplyDelete
  3. Feminine health nya buat diminum ya beb?. Selama ini taunya utk jaga organ intim cukup perawatan dari luar aja

    ReplyDelete
  4. Ku baru tahu ttg produk ini dan ternyata utk di konsumsi

    ReplyDelete
  5. Koq ya unyu sekali ini priduk,, pengen cobain deh

    ReplyDelete
  6. Kukira masker loh. Wkwkkw sayangnya badan aku udah kayak triplek.

    ReplyDelete
  7. Aku juga dapet beb. Tapi baru sempat cobain yg green teanya

    ReplyDelete
  8. Ya ampun ku belom bikin tulisannya wkwk. Sejauh ini aku suka sih sama Herbilogy

    ReplyDelete
  9. Waktu baca pomegranate peel, aku kira peel off mask loh wkwkk.. ku tunggu review nya taamm

    ReplyDelete
  10. Aku kira masker lucu pengen tau rasanya kayanya enak2

    ReplyDelete
  11. Wah beb menarik banget ini. Ini belinya satu set gitu apa ecer yah beb?

    ReplyDelete
  12. Dari kemasan aja seger2 dah menarik bgt apalgi rasanya

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan komentar, kritik atau saran mengenai konten ini. Dimohon untuk tidak meninggalkan link hidup di kolom komentar. Thank you~♡