February 4, 2018

BELANJA SERU HARBOLNAS DI SHOPBACK | DAPAT CASHBACK LHO!


Siapa yang doyan belanja nih? angkat tangan dulu dong! haha yes, aku salah satunya. Aku enggak terlalu hobi untuk belanja sepatu, baju atau tas. Tapi kalau udah berhubungan sama makeup dan skincare, duh mohon maaf nih bisa kalap ya ampuuun :') Apalagi kalau udah tiba waktunya Hari Belanja Online Nasional (disingkat: harbolnas) yang diskonannya bikin frustasi itu, ucapkan selamat tinggal kepada pundi-pundi saldo di rekening. Jadi, aku mau kasih bocoran ke kalian mengenai tempat belanja online yang bakalan ngasih cashback di setiap  pembelian yang udah kalian lakuin. "Waaaa, dimana tu? Kasi tahu dong." Yuk, sini merapat! Kalian bisa belanja di Shopback. Udah ada yang pernah borong disini belum nih? Kalau belum, pilihan kalian tepat untuk mampir kesini.


Aku jelasin sekilas mengenai ShopBack yah. Jadi, ShopBack itu adalah portal e-commerce dari Singapura yang memiliki program unggulan yaitu komisi cashback. Kalian bisa langsung klik www.shopback.co.id. Begitu kalian masuk ke homepage ShopBack, kalian akan di hadapkan dengan berbagai pilihan marketplace yang sudah tidak asing lagi seperti Tokopedia, Shopee, Bukalapak, Lazada dan lainnya. Kalian bisa pilih mau belanja dimana aja dan asiknya lagi setiap pembelanjaan yang kalian lakukan di masing-masing marketplace tersebut, kalian akan mendapatkan cashback. Nah untuk cashback yang diterima bakalan berbeda tiap marketplace.  Tapi ingat, cashback hanya berlaku kalau kalian melakukan transaksi melalui Shopback ya^^

Beberapa pilihan promo yang ditawarkan di Shopback
Kalau kalian yang hobi belanja printilan mengenai beauty seperti makeup, kalian bisa singgah ke Tokopedia karena lagi ada Beauty Delight Sale Up to 50% off ditambah lagi ada free ongkir. Kalian bisa pakai kode voucher OSONGKIR. Oya, enggak ketinggalan nih, kalian juga bakalan dapat cashback sampai dengan Rp. 50.000. Bikin ngiler enggak tuh promo yang ditawarkan? Makanya buruan ke ShopBack karena tiap marketplace selalu punya promo menarik yang sangat bermanfaat bagi kalian.

Daritadi kan aku bahas mengenai cashback, tapi sebenarnya gimana sih cara dapatin/ngeklaim cashbacknya? Ada syarat lagi kah atau gimana? Syarat utama untuk dapatin cashback itu udah pasti kalian harus mulai pembelian dari Shopback. Kemudian baru deh kalian bisa dapatkan cashback di akun kalian dan dapat dicairkan ke rekening bank. Jadi intinya cashback tidak diberikan jika kalian melakukan transaksi langsung melalui aplikasi marketplace yang bersangkutan seperti Tokopedia, Shopee dan lainnya. Harus mulai dari Shopback yah. Oya, cashback juga tidak berlaku jika kalian melakukan pembatalan, penukaran dan pengembalian. Dan maksimun cashback 5 kali untuk transaksi marketplace yang sukses dilakukan per bulan per konsumen.

Bukan cuma untuk shopping, ShopBack juga menyediakan berbagai promo bagi kalian yang sering berkendara menggunakan Grab. "Hah, pakai Grab juga bisa dapat promo?". Yap, Promo Grab!! Kalian bakalan dapat cashback juga lho berlaku untuk Grab Ride dan Grab Car. 

Gimana? Makin bikin enggak sabar untuk belanja kan? Makanya yuk belanja di Shopback. Kapan lagi bisa dapatin cashback sebanyak itu pas belanja? Cuma di ShopBack yang bisa ngasih lho. Bagi kalian yang udah pernah belanja di ShopBack, gimana pendapat kalian? Share dong biar teman yang lain makin yakin untuk belanja disini^^

Sekian dulu postku kali ini. Semoga bermanfaat untuk kalian. Sampai jumpa di post ku selanjutnya ya. Bye :




No comments:

Post a Comment